Bunyi mesin ketik bergema, tatapan serius di layangkan pada layar. Kumpulan data, angka, dan huruf di olah menjadi Informasi yang di butuhkan oleh yang berkepentingan. Orang itu sangat serius mengerjakan tugasnya, bahkan tidak menyadari apa yang berada di sekitarnya"Woy Ji!!"
"Astaga!" Manusia bernama Shin Ryujin iu menatap Bingung sahabatnya yang baru saja seperti melihat hantu itu
"Santai aja kali, gue cuma nepuk bahu lo padahal" Yeji mengehela nafasnya, deadline miliknya sudah sangat banyak. Dan sahabatnya ini malah membuatnya semakin Frustasi
"Jin, gue lagi banyak banget deadline yang harus gua selesaiin hari ini. Bisa pergi dulu?" Kesalnya, ia bersiap untuk kembali mengerjakan tugasnya.
"Yaelah ga asik lo! Ngopi dulu kuy, muka lo udah berantakan banget. Lembur 1 minggu kan lo? Mati nanti, mending ngopi dulu sebelum lo mati kan?" Kekeh Ryujin, Yeji memutar bola matanya malas. Ia melihat ke jam tangannya, benar sudah waktunya makan siang.
"Yaudah, iya gue ikut"
Mereka berdua menuju ke mesin kopi yang berada tak jauh dari ruangan mereka.
"Btw, Ji gue punya game baru! Katanya sih gamenya bagus buat orang orang Jomblo kek lo" kekeh Ryujin, Yeji meneguk kopi dingin yang baru saja keluar dari mesin itu.
"Gue ga pernah tertarik sama game, lo tau itu" Ryujin terkekeh lagi, ia meraih bahu sahabatnya
"Ji, hidup itu harus di nikmatin. Jangan lo kerjaaaa ajaa.. kaya kan engga" Ryujin tergelak, Sementara Yeji menatapnya sinis
"Lo ketemu Charyeong juga cuma karena dia klien lo dulu" kesal Yeji
"Ya seenggaknya dia sekarang jadi istri gue, lah lo? Mending cari pacar deh.. nih gue kasih link gamenya" Ryujin langsung mengirimkan Yeji link game
"Ga bakal gue mainin juga"
"Terserah lo sih, tapi gue bilangin aja kata orang orang gamenya bisa bikin lo dapet cewe cakep"
Yeji hanya meneguk kopinya, tidak perduli dengan Ryujin yang terus menerus mengoceh tanpa henti.
===============
Yeji membuka pintu apartemennya, memasuki kamar miliknya kemudian langsung loncat ke kasur.
"Astagaaaa gue udah ga ketemu kasur 1 minggu!" Kesalnya, memang Kerjaan Yeji sangat menumpuk dan membuatnya harus tidur di kantor selama beberapa hari. Efektifitas waktu.
Manusia Hwang Itu mengumpulkan Niat untuk mandi, bagaimanapun.. badannya pasti sangat kotor karena mandi seadanya saat di kantor kan?
Selesai dengan ritual mandinya, ia menatap komputer miliknya. Tubuhnya lelah, namun ia sedikit penasaran dengan game rekomendasi dari Ryujin itu.
"Bodo amat dia ngatain gue abis ini juga"
Yeji menyalakan Komputer miliknya, menginstal game yang Ryujin kirimkan.. kemudian membuka aplikasi game tersebut.
"Eh? Dating game? Game aja pake ada dating segala?" Kekeh Yeji
Ia mencoba trial gamenya, umumnya game ini cukup mudah. Hanya melakukan pekerjaan kemudian mencari player lain untuk di ajak berkencan. Semacam dating apps namun ini bisa bermain di dalamnya. Yeji melihat ke jam dinding miliknya, sudah jam 1 malam? Lama juga ia bermain.
"Eh? Udah jam segini-"
"You're match with someone"
Suara game itu membuat Yeji melihat ke layar, mendapati karakternya sudah match dengan karakter seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story OneShoot (Yejisu ; RyuRyeong)
Fanfictionhanya beberapa kumpulan Cerita random Yejisu dan RyuRyeong. Masih belajar menulis Oneshoot ehehe GxG Area!! Happy reading Byung💕