°•Happy Reading!•°
[ The Thunderstorms has come ]
Di Kerajaan Elheims yang dikelilingi dengan Lautan. Terlihat Raja GM, Marvel, Samsul, Gizan, Ara, Michan, Daazan dan Genah yang tengah berdiri di jembatan Istana yang menyambung ke ruang singgasana sang Raja. Mereka kaget akan suatu ledakan yang dapat terdengar dari dalam Istana.
"Suara ledakan darimana itu?!" Pekik Marvel. "Sepertinya.. kita sudah terlambat... Semuanya, kita harus cepat, Ayo!!" Ajak Raja GM menuntun mereka semua segera bergegas masuk kedalam istana, namun sayangnya jalan masuk kedalam istana telah dihadang oleh pasukan Herobrine.
Sementara itu didalam Istana, terlihat Raja Ayon dan Herobrine yang tengah berdiri menghadap satu sama lain. "Ahahaha! Sudah lama kita tidak bertemu, Raja dari Elheims, Ayon." Ucap Herobrine dengan seringai lebar dibibirnya.
"Berikan aku batu Sapphire itu atau-" "Hey hey, kamu pikir mengambil batu ini mudah dariku? Lewati aku dulu!" Ucap Raja Ayon memotong kalimat ancaman yang akan diucapkan Herobrine. "Aku tau apa yang kau ingin lakukan dengan batu Sapphire ini, tapi takkan ku biarkan kau mengambilnya begitu saja!" Ucap Ayon ter-intimidasi.
Mendengar akan hal itu, Herobrine tertawa. "Raja Lautan, Pemegang batu Sapphire. Kau pikir, kau bisa menjaga batu itu dari aku?" Tanya Herobrine dengan seringai yang sama. "Banyak orang telah berjatuhan karenamu, karena itu aku takkan membiarkanmu menyentuh siapapun lagi, termasuk Nona Raiden!" Ucap Ayon, mengabaikan pertanyaan konyol Herobrine.
"Jadi.. maju lah kalau itu yang kau pikirkan." Ucap Herobrine. Asap berwarna ungu mulai menyelimuti Herobrine dan Sebuah percikan air mulai ikut bermunculan disekitar Raja Ayon. Lantai yang di injaki oleh Herobrine dan Raja Ayon tiba-tiba digenangi air.
Ayon berdiri diatas air yang mulai meninggi, membuatnya harus menatap Herobrine kebawah dengan tatapan tajam. Trisulanya masih ada ditangannya. Raja Ayon mulai mengumpulkan energinya untuk menancapkan Trisulanya kearah Herobrine. "Rasakan ini!!" Raja Ayon melepaskan tekanan energinya dan membiarkan Trisulanya memukul mundur Herobrine hingga meruntuhkan salah satu dinding ruang singgasana.
Herobrine terduduk meringis dilantai. "Ku akui kau bukanlah.. sembarang orang. Sepertinya aku harus sedikit lebih serius disini." Gerutu Herobrine sembari mencoba berdiri. "Seserius apapun, kamu tidak akan bisa menyentuhku!" Timpal Raja Ayon. Sang raja mulai melakukan hal yang sama seperti sebelumnya, kemudian semakin memukul mundur Herobrine hingga terpental kedalam lautan.
Herobrine terikat dengan tali pusaran air didalam laut. Raja Ayon muncul dihadapan Herobrine, lalu mendorong tubuh Herobrine semakin kedalam lautan. Punggung Herobrine menyentuh dasar lautan, mata putihnya melebar saat melihat Raja Ayon memunculkan seekor Hiu Raksasa.
Herobrine segera keluar dari dalam lautan dan melayang diatas pusaran air yang berubah menjadi seekor ular raksasa, didepannya ada Raja Ayon yang berdiri diata kepala Hiu Raksasa itu dengan tatapan tajam. Mereka saling menyerang satu sama lain dengan bentuk kekuatan mereka.
Sementara itu diatas atap kerajaan, terlihat dua sosok perempuan yang tengah menontoni pertarungan Raja Ayon melawan Herobrine. Salah satu sosok perempuan Kitsune bersurai Pink pastel menyeringai puas menontonnya. "Hmm... Poseidon melawan Herobrine... Menurutmu siapa yang akan menang [Name]?" Tanya sang perempuan bersurai Pink Pastel kepada sosok perempuan bersurai Indigo yang berdiri dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
『◤Miss Thunderstorm◢』
Random[ Viva Fantasy S1 X RaidenMei!Reader ] Semuanya berawal dari sebuah bencana yang menimpa Inazuma. Herobrine datang ke Inazuma untuk merebut kekuatan sang putri yang bertingkat dewa itu untuk menciptakan 'The Reborn' yang ia inginkan. Namun Herobrine...