Brother 2 🔞

2.1K 59 9
                                    

Happy saturday night🤗

oOo

Sejak hari itu mereka semakin kecanduan untuk bercinta. Bahkan sering kali Haechan yang mengajak sang kakak lebih dulu. Dia memang senang menggoda kakaknya itu.

Sikap Jeno pun perlahan berubah, dia semakin baik dan tidak lagi bersikap kasar pada Haechan. Jaehyun dan Taeyong tidak menaruh curiga sama sekali pada perubahan anaknya itu, justru mereka merasa senang kalau kedua anaknya bisa akrab dan hidup bersama dengan damai.

"Nghh kakak! Ahh fasterrhh!"

"As you wish,"

Jeno segera menaikan temponya sangat cepat hingga paha dalam Haechan bergetar hebat. Sejak melakukan hubungan seksual dengan adiknya itu, ia tidak pernah lagi bermain dengan orang lain di luar sana. Ia akan meminta pada Haechan yang langsung disanggupi oleh anak itu.

Mereka sudah melakukan berbagai macam gaya dan posisi, bahkan pernah bercinta menggunakan fasilitas umum karena tidak terhitung berapa kali mereka bercinta dalam setahun.

Haechan bukan saja semakin berani tetapi juga semakin binal, dan brutal. Dia sudah semakin pintar menggunakan kalimat-kalimat kotor. Seperti saat ini, semua berawal dari Haechan yang tengah mengemut lolipop. Pikirannya kemudian melayang jauh pada kegiatan intim mereka di mana Haechan suka sekali mengemut lolipop milik Jeno.

"Aih, kenapa aku jadi mudah sange sih, kak Jeno lagi apa ya?" Ia pun segera mendatangi kakaknya yang ternyata sedang bermain game.

"Kak Jeno!" Jeno sudah tidak marah lagi jika Haechan datang ke kamarnya tanpa permisi.

"Hmm," Jeno menjawab seadanya karena sedang fokus pada permainannya.

"Aku mau mam lolipop!"

"Yaudah makan aja." Jeno sepertinya belum menyadari lolipop yang dimaksud oleh Haechan. Sementara Haechan yang sudah diberi izin segera menyelinap ke kolong meja Jeno dan meremas penis Jeno dari balik celana.

"Akh! Haechan!"

"Hehe."

"Astaga." Jeno menepuk jidatnya melihat Haechan tersenyum polos sambil memamerkan giginya.

Karena tidak ada penolakan dari Jeno, Haechan pun segera memulai aksinya. Ia menurunkan boxer dan dalaman Jeno hingga nampak junior itu yang masih tertidur.

Tanpa menunggu waktu lama lagi, Haechan segera meraih penis itu dan mulai menjilatinya. Ia mengecup kepala penis itu beberapa kali sebelum akhirnya memasukkannya ke dalam mulutnya. Berkat pengalaman yang Haechan miliki, ia akhirnya bisa melakukan blowjob dengan handal. Jeno saja sampai mati-matian berusaha menahan desahannya dan lanjut bermain game.

Aish, shit! Persetan dengan permainannya, Jeno segera mematikan komputernya dan fokus mengejar hasratnya. Ia berdiri dari kursinya hingga ia bisa dengan leluasa memaju mundurkan pinggulnya menabrak tenggorokan Haechan.

"Lebih cepat Haechanie! Ahh!"

Penis Jeno masuk sangat dalam hingga bisa dilihat tenggorokan Haechan yang menonjol.

Fwop

Fwop

Fwop

Akhirnya Jeno sampai pada pelepasannya. Haechan sudah tidak ragu lagi untuk menekan cairan putih kental itu.

Jeno segera menarik tubuh Haechan untuk bangun, ia tangkup wajah bulat itu. "Kenapa kau tiba-tiba menggodaku seperti ini hmm?"

"Hanya ingin saja, hehe."

Nohyuck/Hyuckno Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang