Zhu Zhixin x Su Xinhao.
Moment-Berita setiap kejadian manis-
Pagi-pagi Zhu Zhixin belum cukup tidur dia dipanggil oleh Su Xinhao. Dia dengan lesu bersiap berbeda denganya, Su Xinhao sangat bersemangat dia juga menetapkan untuk menangkap 5serangga lainnya.
"Apa kamu sudah selesai".
"Tunggu sebentar, aku akan segera keluar!" Zhu Zhinxi bergegas dari kamar menuju ruang tengah dia dengan riang berkata:
"Suruh aku mengantarmu untuk menangkap serangga".
"Tidak seperti biasa!, Kenapa tidak kabur?" heran Su Xinhao.
"Yah... Karna aku mengantuk, aku ingin di gendong olehmu.. Tidak apa-apa?".
Lalu digendong sampai masuk mobil, saat Su Xinhao mengemudi, Zhu Zhixin jatuh di bahunya dan lengannya melingkari pinggang Su Xinhao dan tertidur tidak peduli, Su Xinhao hanya fokos mengemudi.
"Haizz tidak bisa berbicara dengan orang ini, bangunlah semua orang ada di sini!".
"Um... Mengapa banyak orang? Semua orang akan menangkap serangga seperti kita, anda akan tertawa jika anda tidur" Zhu Zhinxi mendengar keramaian lalu keluar dari mobil.
Ahh Zhu Zhixin pikir akan sendirian dengan Shuai shuai, tetapi jika itu masalahnya maka Zhu Zhixin akan menunjukkan kepada semua orang bahwa dia dan Su Xinhao adalah pasangan, hahaha.
Zhu Zhixin meraih tangan Su Xinhao dengan gembira berkata:
"Ayo pergi!".
"Kenapa orang ini sangat bersemangat sekarang" sangat murung barusan, Su Xinhao berkata kecil.
Zhu Zhixin & Su Xinhao berpeganggan tangan ketika seorang gadis kecil berlari ke Su Xinhao sudah lama tidak melihat, Su Xinhao sangat merindukan anak-anak lalu menghampirinya dengan riang.
Dia melepaskan tangan Zhu Zhixin lalu memegang gadis kecil itu. Zhu Zhixin kesal, Su Xinhao melihat Zhu Zhixin dan dia dengan lembut melepaskan tangan gadis itu dan meraih tangan Zhu Zhixin lagi.
Memegangnya dengan waktu yang lama. Su Xinhao selalu memanggil setiap anak kecil dengan nama Zhu Zhixin, kebiasaan Su Xinhao begitu aneh, tidak tau seberapa dekat Su Xinhao dengan anak-anak.
"Tapi, lain kali jangan panggil mereka dengan namaku. Orang luar mendengar bahwa mereka mengira anda dan saya dekat. Kita sangat dekat, bukankan kita setiap hari belajar lebih banyak bersama~" Zhu Zhixin mengeluh.