Zhang Ji x Zhang Zeyu.
Moment-Seorang pengganggu telah menjadi omega?-
Zhang Zeyu adalah pengganggu sekolah dia juga seorang Alpha, tapi semuanya berubah setelah Zhang Ji datang dia bisa mengubah Alpha menjadi Omega. Zhang Zeyu pikir tidak ada hubungan dengan Zhang Ji.
Takdir selalu indah sekali lagi mereka bertemu di gang dan menjadi teman, saat itu Zhang Zeyu berkelahi dengan siswa sekolah menengah lainnya yang berpikir mereka tidak mampu membayar seragam.
Diam- diam Zhang Ji menyelamatkan Zhang Zeyu dia juga tahu saat itu bahwa rasa feromon Zhang Ji adalah melati baunya enak Zhang Zeyu suka itu tidak setajam beberapa Alpha, Omega, Enigma.
Memberi Zhang Zeyu rasa aman. pertama kali Zhang Zeyu mendengar tentang Zhang Ji diberitahu oleh teman sebangkunya di pagi hari untuk belajar mandiri.
"Hey Zhang Zeyu, kau tahu bahwa kelas lain telah memindahkan murid baru dan masih jadi teka-teki, kalau begitu kamu harus hati-hati diubah menjadi Omega olehnya!" ucap teman sebangku Zhang Zeyu.
"Simpan kalimat itu untuk dirimu sendiri" kata Zhang Zeyu.
Jika Zhang Zeyu tahu bahwa dalam beberapa hari Zhang Ji menekannya ke dinding untuk menandainya Zhang Zeyu tidak pernah berhubungan dengannya, itu adalah hari itu Zhang Ji tidak mengetahuinya.
Mereka berjalan pulang bersama seperti biasa di tengah jalan, Zhang Ji tiba-tiba berhenti dan menariknya ke gang.
"Zhang Ji apa yang kamu lakukan!" kata Zhang Zeyu.
"Jadilah baik dan jangan bergerak" ektrim dari Zhang Ji.
"Zhang Ji, apakah kamu sudah datang ke FQQ?".
"Hmmm" sangat berpikir".
"Zhang Ji, katakan saja jangan gerakan tanganmu!" Zhang Zeyu sudah memperediksi.
"Xiao bao saya sangat tidak nyaman, bisakah anda menandai saya?".
"Ee...!" sangat berpikir.
"Saya tidak peduli jika anda setuju!" ektrim dari Zhang Ji lagi.
Saat Zhang Ji menggigit, kepalanya menjadi kosong, rasa sakit menghantam ketika dia sadar ingin melihat Zhang Ji, dia merasa wajahnya basah menyentuhnya Hanya untuk menemukan Zhang Zeyu menangis.
"Zhang Ji, kamu bajingngan! Apakah kamu tahu bahwa kamu adalah teka-teki sialan!".
"Tahu".
"Kalau begitu kau tetap menandaiku... apa kau tahu aku akan menjadi Omega seperti ini!".
"Tahu".
"Kalau begitu kau tetap melakukannya, bajingngan!".
Zhang Zeyu tidak tahu ekspresi Zhang Ji setelah dia mengatakan ini, saat itu Zhang Zeyu marah, membawa tas sekolahnya dan pergi. Keesokan harinya Zhang Zeyu dan Zhang Ji berhenti bermain bersama.