"YAAA, CHOI SOOBIN!!"
/TAKK/
"Aduh!! Yaaa, apa-apaan kau?!"
"Apa? Choi Beomgyu, masih terlalu pagi untuk menggangu istirahat para pasien!"
"Hehehe. Iya, maafkan aku"
Soobin hanya bisa menggelengkan kepalanya, melihat tingkah Beomgyu yang terlalu berisik.
"Jadi, apa maumu?"
"Kasar sekali"
Soobin melangkah meninggalkan Beomgyu, setelah memberi satu putaran mata. "Terserah kau"
"Heyyy tunggu aku" ujar Beomgyu sambil tertawa pelan. Kakinya ia bawa untuk menyamakan langkahnya dengan Soobin.
"Ada berita apa kali ini?" Tanya Soobin. Sadar kalau temannya ini sangat update tentang semua berita yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja. Berbeda sekali dengan dirinya. Kalau dibilang kudet, sebenarnya tidak. Soobin hanya tidak tertarik dengan berita yang tidak penting, itu saja.
"Kamu tau tidak?!!"
"Tidak"
"Katanya akan ada dokter baru!! Dia seumuran dengan kita, berarti sudah di pastikan dia akan sangat tampan!!!"
Soobin mengernyit. Menatap Beomgyu yang asik melompat-lompat setelah mengucapkan beberapa deret kalimat mengenai dokter baru itu.
"Dokter baru?"
Beomgyu mengangguk cepat. "Um'hum, kudengar namanya Choi Yeonjun. Dia di bagian dokter anak. Astaga astaga astaga!!!!!" Ujar Beomgyu, setelahnya kembali melompat sambil membekap mulutnya sendiri.
"Kapan dia sampai?" Tanya Soobin.
Beomgyu berhenti melompat. Beralih menatap Soobin yang menunggu jawabannya. "Ohhh, untuk yang itu aku tidak tau. Kau tanya saja nanti pada Moonbyul noona" jawab Beomgyu dengan santai.
Bola hitam di mata Soobin seketika berputar untuk kedua kalinya. "Anak ini benar-benar" gumam Soobin.
Yang diberi putaran mata, hanya terkekeh tanpa dosa, kembali melangkah menyusuri koridor rumah sakit sambil menyapa beberapa perawat dan dokter lain."Ohh? Itu Moonbyul noona. Noona! Selamat pagi" Beomgyu melangkah lebih cepat meninggalkan Soobin yang masih berjalan santai. Menghampiri sosok wanita tinggi yang tengah mengobrol dengan seorang pria.
"Oh hay Beomgyu, Soobin. Selamat pagi" sapa balik wanita yang bernama Moonbyul.
"Pagi juga noona" sahut Soobin.
"Hey, siapa ini?" Beomgyu menatap pria yang berdiri disamping Moonbyul. Pria yang tersenyum ramah, dengan kacamata yang membingkai matanya.
"Ah, ya. Ini dokter baru yang beberapa hari aku sebut"
Sekilas Soobin menatap pria yang masih setia berdiri di sebelah seniornya.
"Halo, aku Yeonjun, Choi Yeonjun. Mohon bantuannya" ujar pria dengan nama Yeonjun.
"ASTAGA!! Jadi kamu dokter yang baru itu?! Haiiii, aku Choi Beomgyu, dan ini Choi Soobin. Dan bersama, kita bertiga adalah The Choi!! Bersama Hyunsuk juga"
Yeonjun terkekeh sambil mengangguk menanggapi tuturan Beomgyu.
Berbeda dengan Soobin dan Moonbyul yang menggeleng sambil menunduk malu."Ngomong-ngomong, dimana Hyunsuk? Aku tidak melihatnya dari tadi" tanya Moonbyul yang menolehkan kepalanya kesana kemari guna mencari sosok Hyunsuk.
"Dobby sedang sakit, jadi dia mengambil cuti" kini Soobin yang bicara setelah dari tadi hanya diam.
Moonbyul mengangguk, melirik arloji di pergelangan tangannya. "Aku ada janji dengan pasien. Kalian bisa mengobrol dulu jika mau"
"Tentu. Sampai jumpa noona" sahut Beomgyu.
Moonbyul mengangguk lalu melangkah meninggalkan ketiga junior nya.
"Ekhemm. Aku juga harus pergi untuk memeriksa laporan para pasien, tidak apa-apa jika aku tinggal?" Ujar Yeonjun setelah melihat Moonbyul yang menjauh
"No problem. Nanti kita mengobrol lagi saat makan siang, temui kami di kantin ya" ujar Beomgyu yang menepuk baru Yeonjun.
Yeonjun mengangguk lalu membungkuk sopan. Setelahnya melangkahkan kaki melewati Soobin yang sama sekali belum bicara padanya sejak tadi.
"Bin, ayo pergi"
"Ohh? Ya, ayo" jawab Soobin yang terbebas dari lamunannya. Sekilas menoleh ke belakang untuk menatap punggung seorang Choi Yeonjun. Lalu kembali melangkah menyusul Beomgyu.
______
TBC
________✨TBC✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Choi (YEONBIN) slow up
RandomKeseharian Soobin sebagai seorang dokter berjalan dengan baik. Melakukan jaga dengan baik, membuat semua pasiennya nyaman, dll. Sampai tiba-tiba Choi Yeonjun. Dokter anak yang baru sampai di rumah sakit tempatnya bekerja, dari saat itulah hidup Soob...