Tepat saat jam istirahat kedua Hyunjin bosan jadi dia memilih berkeliling. Namun saat dilorong dekat Gudang Hyunjin mendengar suara tangisan. Karena penasaran Hyunjin mendekati nya dan benar saja Hyunjin melihat Yewon yang membully seseorang. Tunggu yang dia bully seorang Laki-laki?. Saat Yewon ingin menamparnya dengan cepat Hyunjin memegang tangan Yewon.
"H-hyun-hyunjin" Hyunjin hanya menatap tajam Yewon.
"Ternyata kau lebih parah dari kakakmu" Ucap Hyunjin dingin. Hyunjin lalu menoleh ke arah anak laki-laki yang dibully Yewon tadi.
"Namamu Kim Seungmin? " Tanya Hyunjin dan laki-laki itu hanya mengangguk.
Kim Seungmin
19 tahun
Pacarnya Yang JeonginYang Jeongin
19 tahun
Pacarnya Kim Seungmin
"Kau yang melaporkan Kalau Felix ditampar tadi kan? "
"I-iya kak"
"Bagus, kau harus lebih dekat dengan Felix kau sudah punya pacar? "
"Su-sudah kak"
"Namanya siapa? "
"Yang Jeongin"
"Okh kau pacar Yang Jeongin anak kelas sebelah bukan? "
"I-iya kak"
"Gak usah gugup Jeongin juga bisa dibilang dekat sama gw tapi gak sedekat gw sama Jisung dan lo sampai gw liat lu ngebully lagi tunggu aja jangan sampai kejadian tahun lalu terjadi lagi" Ancam Hyunjin yang kemudian memapah Seungmin menuju UKS. Belum sampai di UKS Hyunjin bertemu dengan Bangchan. Dan yaa Hyunjin tuh tau banget kalau Bangchan suka sama Seungmin.
"Eh Njin dia kenapa? "
"Habis dibully sama Yewon bajingan"
"Ohh sini biar gw aja Lu dipanggil sama Felix" Hyunjin menatap Bangchan dingin dia tau banget kalau Bangchan boong. Tapi apalah Hyunjin tau alasan Bangchan boong jadi dia mah ngikut aja. Kini Bangchan membawa Seungmin ke UKS. Ia bergegas mengobati Seungmin dengan perlahan.
"Kalau sakit bilang ya" Seungmin hanya mengangguk.
"Makasih ya udah ngasik tau"
"Ngasik tau apa? " Tanya Seungmin bingung.
"I-itu soal Felix" Nah Tiba-tiba Bangchan gugup.
"Ohh itu sebenarnya emang aku aja yang gak suka Yewon dan aku tau kalau Yewon itu sebenarnya takut sama Hyunjin makanya aku bilang"
"Terus kenapa pas kamu dibully gak ngelawan? "
"Ya kata Jeongin aku gak boleh ngelawan Cewek"
"Tapi kamu tuh disakitin masa gak boleh sih" Kesal Bangchan.
"Gak papa kok lagian aku luka nya cuma di kaki aja"
"Oiya foto boleh gak? "
"Boleh aja sih"
215.019 suka
@christ.here Moga bisa akrab habis itu
GasComment
@princehwang weh om dia udah berpawang gak boleh jadi pelakor@binbinie anjir ada yang mendadak jadi pelakor
@thisiswooyoung woeh lu kalau jadi pelakor tuh ngajak-ngajak tau
@yeonjunbabi anjir aku padamu om gaskan
@li.lino awas Pawangnya tau anjing
.
.
.Hai eh maap pendek😭
Jangan lupa vote sama comment nya ya
Bapak Chan makin kesini makin tampan yak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother is My Husband {Hyunlix} -end
Short StoryWARNING bxb Hyunjin [Dom] Felix [sub]