Tepat pukul 3 sore Seungmin memutuskan untuk menenangkan diri di taman sekolah. Ya tadi saat ia ijin ke toilet ia tidak sengaja melihat Jeongin berciuman dengan perempuan lain. Sakit? Tentu saja sakit. Ia ingin memutuskan hubungan nya namun bodohnya ia masih mencintai Jeongin. Seungmin menangis seorang diri di taman. Andai saja waktu itu ia percaya dengan ucapan Felix dan Jisung mungkin hubungan nya dengan Jeongin sudah berakhir sejak lama.
Tak sengaja Lewat Hyunjin melihat Seungmin yang sendirian di taman. Melihat Seungmin yang seperti nya sedang menangis Hyunjin pun memilih untuk mendekati Seungmin.
"Tidak usah menangis orang brengsek" Ucap Hyunjin yang langsung duduk disebelah Seungmin. Tentu itu membuat Seungmin terkejut dan bergegas menghapus air matanya.
"Okh Kak Hyunjin"
"Aku tau kau menangisi Jeongin aku saja tidak percaya dia orang yang seperti itu ku kira dia orang yang baik ternyata aku salah" Ucap Hyunjin dingin.
"Ternyata ini alasan Yechan tidak suka Jeongin" Lanjut Hyunjin.
"Yechan? " Tanya Seungmin bingung.
"Iya Lee Yechan anak baru adik kelas mu aku juga dekat dengan nya tapi tidak sedekat dengan Jisung meskipun begitu dia selalu curhat denganku dan semua curhatannya itu tentang Jeongin awalnya aku tidak percaya tapi sekarang aku percaya" Ucap Hyunjin
Lee Yechan
18 tahun
Satu-satunya angkatan baru yang dekat dengan Hyunjin. Bukan karena apa tapi Yechan memang sudah menjadi penggemar Hyunjin karena itu ia ingin masuk ke sekolah yang sama seperti Hyunjin."Maaf Yechan nyasar jauh sekali nak"-author
"Kenapa aku tidak pernah tau namanya"
"Ya karena dia memang orang yang pendiam dia bisa dekat denganku karena dia bilang dia sudah menjadi penggemarku sebelum dia sekolah disini" Jelas Hyunjin. Seungmin hanya mengangguk.
"Bagus lah kau tidak menangis lagi" Lanjut Hyunjin.
"Hehe makasih kak pantes aja aku dengar banyak anak-anak yang pengen curhat sama kakak" Ucap Seungmin tersenyum. Sungguh jika Hyunjin boleh jujur senyum Seungmin itu manis banget.
"Nahloh Hyunjin kesemsem"-author
"Mending ya saran gw lu putusin Jeongin sekarang ada orang yang lebih baik dari Jeongin" Ucap Hyunjin.
"Tapi aku masih sayang sama Jeongin kak"
"Dengerin gw Jeongin itu udah gak cocok buat lu, lu itu terlalu baik dan manis buat Jeongin maaf ni ye bukannya ember Kak Chan tuh suka lebih dulu sama lu cuma ya dia orangnya Tsundere kayak gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother is My Husband {Hyunlix} -end
Short StoryWARNING bxb Hyunjin [Dom] Felix [sub]