2 tahun kemudian
Kini Hyunjin dan Felix sudah 1 tahun 7 bulan menikah. Bahkan kini mereka sudah mempunyai seorang malaikat kecil. Nama malaikat mereka adalah Hwang Yujin. Ya memang setelah lulus sekolah Felix langsung memutuskan untuk nikah dengan Hyunjin.
Bukan hanya itu bahkan Hyunjin kini memilih untuk pindah rumah karena ia tidak ingin terus mengingat almarhum ayahnya.
Rumah Hyunjin yang baru
M
eskipun begitu diruang tamu masihterdapat foto Ayahnya dan ibu Felix. Hyunjin juga sekarang sudah mempunyai perusahaan sendiri. Baru berdiri setahun namun sudah mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Bahkan Hyunjin sangat dihormati oleh para karyawan nya. Meskipun perusahaan Hyunjin terlihat sibuk tapi Hyunjin tetap selalu menyempatkan diri untuk memfokuskan diri nya ke Felix dan juga Malaikat kecilnya. Bukan hanya itu saja bahkan Hyunjin membuatkan Instagram khusus untuk anak tercintanya.
Seperti sekarang Hyunjin menyempatkan diri untuk mengajak anaknya jalan-jalan. Sedangkan Felix masih bekerja.
250.220 suka
@yujinhwang Jalan-jalan cama papaComment
@imfelixlee astaga gemes banget sih@hanjiji eh yujin gemes banget sih udah gede aja
@lililiknow ini kok comel banget sih😭
@imwooyoung gw culik boleh gak sih gak kuat anjirr terlalu gemes
@christlove anak, bapak ma emaknya sama aja sama-sama gemesin
.
.
.Setelah 4 jam jalan-jalan dengan anak kesayangannya Hyunjin memutuskan pulang. Baru saja sampai mereka sudah disambut oleh Felix.
"Hai anak kesayangan mama udah pulang capek gak? " Tanya Felix yang langsung menggendong anak kesayangannya.
"Endak tok ma ujin nda cwapek hehe"
"Tadi diajak kemana aja cama papa? "
"Diajak beyi ice cyeam potoknya banyak" Tatapan Felix kini mengalih ke Hyunjin yang sedang duduk di Sofa. Terlihat jelas kalau Hyunjin sedang lelah.
"Yujin kekamar dulu ya mama mau nyari papa dulu kayaknya papa kamu capek" Bisik Felix yang kemudian menurunkan Yujin
"Otheh ma" Yujin langsung berlari pelan ke kamar. Ya Yujin udah diajarin mandiri dia udah punya kamar sendiri dilantai bawah. Tapi kamar Yujin bisa tembus ke kamar Hyunjin Felix jadi kalau ada apa apa mereka bakal tau.
"Capek ya" Uca0 Felix yang langsung memeluk Hyunjin dari samping.
"Eh gak kok cuma lelah aja" Ucap Hyunjin tersenyum.
"Ih sama aja" Kesal Felix. Hyunjin hanya tertawa.
Oiya kalian penasaran sama gedung perusahaan Hyunjin?
Ini gedung perusahaan Hyunjin namanya "Hwang Building"
"cayang kamu kangen gak cama aku? " Tanya Felix.
"Gak, aku lebih kangen sama bibir kamu"
"Ihh kamu mah githnmm" tanpa basa basi Hyunjin langsung melumat bibir Felix.
Begitulah kisah mereka kini mereka dijuluki keluarga bahagia di media sosial.
Aku back jangan lupa vote sama comment nya ya
Seneng deh liatnya 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother is My Husband {Hyunlix} -end
Short StoryWARNING bxb Hyunjin [Dom] Felix [sub]