Bab 9

2.3K 124 23
                                    

Setelah selesai mengobati Seungmin awalnya Bangchan menyuruh Seungmin untuk istirahat di UKS namun Seungmin memaksa untuk tetap mengikuti pelajaran jadi Bangchan tidak bisa memaksa. Namun saat deket dengan kelas Seungmin tiba-tiba saja Jeongin datang.

"Okh Seungmin kau kenapa? "

"Kalau punya pacar tuh dijaga masa pacar dibully malah disibuk asik dikelas" Kesal Bangchan.

"Udah kak Jugaan aku lukanya cuma kecil aja"

"Gini yah luka sekecil apapun kalau gak diobatin tuh bisa infeksi" Ucap Bangchan.

"Siapa yang ngebully Seungmin? " Tanya Jeongin.

"Yewon tapi tenang aja gw gak bakal biarin itu terjadi lagi" Ucap Bangchan yang kemudian pergi untuk mencari teman-temannya.
.
.
"Eh Bangchan lu beneran mau deketin Seungmin? " Tanya Yeonjun

"Emang gw pernah bercanda? "

"Tapi lu tau kan Seungmin pacarnya Jeongin? " Tanya Wooyoung.

"Taulah alasan gw mau deketin Seungmin itu gara-gara si Jeongin kayak gak becus jagain Seungmin masa pacarnya dibully dia malah sibuk ngobrol sama temen-temennya" Kesal Bangchan.

"Bener kata kak Chan aku pernah liat Jeongin ciuman sama Sunwoo tapi Seungmin gak percaya" Ucap Jisung.

"Maksud lu Kim Sunwoo? " Tanya Yeonjun. Sedangkan Jisung hanya mengangguk. Ya bener Hyunjin, Bangchan, Lino, Changbin, Felix, Jisung, Wooyoung, dan Yeonjun sekarang sedang di rooftop sekolah karena sedang tidak ada pelajaran.

"Anjir parah banget kalau gw jadi Seungmin udah gw putusin tuh si Bajingan" Kesal Wooyoung.

"Jeongin kayaknya playboy karena Felix juga pernah liat dia gandengan sama Kim Junkyu sama Kim Doyoung juga" Ucap Felix

"Wahh gw gak bisa tinggal diem tapi lu berdua punya buktinya kan? Gw liat juga gitu masa iya Seungmin bilang kalau Jeongin gak ngebolehin Seungmin ngelawan Cewek" Kesal Bangchan.

"Lah bukannya itu bagus ya ?" Tanya Hyunjin.

"Masa lu dibully cewek juga lu bakal gak ngelawan kan bodoh banget Njin lu dibully cewek yang dimana tenaga nya itu gak sekuat cowok" Ucap Bangchan.

"Terus Jisung apa kabar?Lu tau kan dia pernah dibully sama Heejin bajingan itu" Tanya Hyunjin.

"Iya tau lah lo ampe bikin anak orang kek mau diterkam sama Macan gw ingat banget si Heejin nangis waktu itu gara-gara Hyunjin kalau gw siapin ember kayaknya air matanya Heejin ngabisin 5 ember" Ucap Wooyoung.

"Yee lu tau kan Hyunjin kalau udah bertindak seremnya kebangetan lebih serem dari setan malah" Ucap Lino.

"Jangan setan deh yang ada lebih serem dari iblis" Sambung Changbin.

"Bener banget gw setuju ama lu" Ucap Yeonjun.

"Napa Iblis coba wajah gw gak seserem itu kalik" Kesal Hyunjin.

"MANA ADA KAKAK LUPA WAKTU YANG NANGIS LIAT MUKA KAKAK BUKAN CUMA HEEJIN TAPI AKU JUGA KAKAK TUH SEREM BANGET TAU" ucap Jisung ngegas.

"Jangankan marah Si Dower ngambek aja nyeremin" Ucap Bangchan.

"Bener gw setuju"

"Eh btw Bin napa lu gak ngajak Chaewon kesini lu udah putus? " Tanya Yeonjun.

"Ya KAGAKLAH lu tau kan Chaewon itu cewek ya gak mungkin gw ajak kesini yang ada lu pada malah terpikat ama Cewek gw"

"Idih geer amat eh iya kalau diliat-liat Chaewon sama Felix agak mirip kalian saudaraan ya? " Tanya Wooyoung.

"Eh gak kok" Ucap Felix.

My Stepbrother is My Husband {Hyunlix} -endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang