5. Τι σημαίνουν όλα αυτά;

98 13 6
                                    

"Pertama kali aku melihatmu aku tahu ada sesuatu yang aneh didalam jiwaku ini, dan aku ucapkan terima kasih cinta pertamaku kamu benar-benar mengubah hidupku menjadi lebih berwarna."

Mungkin bagi orang lain ketika kita menjalin hubungan yang sudah dijalani serius akan diuji dengan semua yang diluar kendali pasangan tersebut, tetapi bagaimana bisa terjadi jika dua orang yang menjalin hubungan serius itu mempunyai sikap yang tid...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin bagi orang lain ketika kita menjalin hubungan yang sudah dijalani serius akan diuji dengan semua yang diluar kendali pasangan tersebut, tetapi bagaimana bisa terjadi jika dua orang yang menjalin hubungan serius itu mempunyai sikap yang tidak percaya antara satu dengan yang lainnnya, sehingga menyebabkan kekacauan yang jika tidak diselesaikan dengan baik akan berakibat dengan fatal.

Seperti saat ini hubungan antara dewa Helios dan Perseis telah mencapai ambang kehancuran, dengan kedua belah pihak yang masih saja berperang dingin tanpa memikirkan nasib sang putri semata wayang mereka tersebut.

"Entah bagaimana sekarang hubungan menjijikan ini berlangsung, tetapi asal kau tahu aku sangat menyesal telah menikah dengan dirimu," ucapan itu meluncur bebas tanpa dikomando membuat orang yang mendengarkan nya marah, tapi harus ditahan segera karena mereka tidak mau berdampak ke hal yang lebih parah.

"Kau yang menjijikan bukan hubungan kita, dan setelah ini akan aku pastikan Kirke akan ikut dengan diriku dibandingkan dirimu yang selalu seenaknya berpikir seperti itu," ya kita sudah pasti menebak ucapan siapa ini dan tanpa diberitahu oleh diriku kalian sudah bisa memahami maksud serta arah pembicaraan ini.

"CAMKAN INI BAIK-BAIK SETELAH PERCERAIAN KITA TERJADI AKU AKAN KEMBALI DENGAN SEGERA UNTUK MEMBAWA PERSEPHONE MENJADI ISTRIKU, SERTA JANGAN LUPAKAN SATU HAL BAHWA AKU AKAN MEMBUAT DIRIMU SEMAKIN MENDERITA," suara teriakan yang melengking itu membuat seseorang tadi tersentak kaget dan tidak lama ia berlari dengan sekuat tenaga untuk menjauhi penjara tersebut dan memberika tahukan kepada para olympians (yaitu para dewa dan dewi yang berada dipuncak bukit olympus).

Sedangkan di underworld tiba-tiba saja dewi Persephone terbatuk-batuk dengan sangat kuat dan dengan segera ia menutup nya menggunakan kedua tangannya, tetapi ketika melihat telapak tangannya ia mendapatkan darah segar yang ia yakini diakibatkan oleh batuk tadi.

Dan dewa Hades yang mendengar suara batuk sang istri coba menepuk punggung itu dengan lembut, dengan sangat perlahan ia melangkah untuk mencoba mendekati sang istri dan alangkah terkejut dirinya ketika mendapati kedua tangan sang istri berdarah yang disebabkan oleh batuk tersebut.

"Amour,Τι σου συμβαίνει? γιατί ξαφνικά έτσι," ia bertanya sembari membalikkan tubuh sang istri, seketika kedua matanya membelalak sempurna ketika melihat ternyata darah tersebut bukan berasal dari mulut dewi Persephone saja tapi terdapat dari hidung nya juga dan tanpa berpikir panjang ia memanggil kedua anak buahnya dengan teriakan yang sangat amat kencang.

"EROS THANATOS TOLONG DIRIKU," dewa Hades semakin kalut ketika menyadari tubuh sang istri semakin melemah dengan kedua matanya yang sudah mulai terpejam, sehingga tanpa berpikir panjang ia mengendong ala bridal style tubuh dewi Persephone menuju kekamar mereka berdua.

Hades' Love For Persephone (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang