"Setiap orang berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua sebagai penentuannya."
Tahun telah berganti tetapi perasaan dewa Hades kepada sang istri tercinta akan selalu sama, seperti sekarang ini ia kembali meneliti setiap barang yang selalu berhubungan erat dengan dewi Persephone.
Dan jika ia disuruh menikah kembali maka dengan segera ia menolak nya dengan sangat tegas, ia tidak peduli omongan para makhluk hidup mengenai dirinya yang tidak memiliki pasangan kembali setelah ditinggal oleh sang istri akibat takdir.
Seperti sekarang ini dewa Hades sedang menatap sinar bulan yang sangat terang, dan bisa kita dipastikan ia berada di luar underworld.
Tujuan dirinya keluar dari underworld adalah agar tidak terlalu berlarut dalam kesedihan, walaupun yang sebenarnya adalah pikirannya yang selalu dipenuhi tentang isi surat yang diberikan dewi Athena kepada dirinya beberapa tahun lalu.
"Amour apakah kau bisa melihat diriku dari atas sana? Ah aku juga baru mengingat sesuatu, bahwa kau juga telah menjadi bagian dari para bintang-bintang tersebut," ucapan dewa Hades seperti ini yang membuat dirinya tidak bisa untuk berpaling hati dari sang pujaan, walaupun sebagian makhluk hidup sering mencemooh dirinya tentang tidak untuk menikah lagi.
"Kau tahu tidak Amour banyak sekali para pendeta masing-masing kuil kita menyuruh diriku untuk kembali menikah, padahal aku masih mempunyai tempat khusus untuk dirimu dan itu tidak bisa tergantikan oleh siapapun," kini dewa Hades tersenyum miris ketika kepingan ucapan demi ucapan menyuruh dirinya untuk kembali menikah, padahal ia ini sangat tidak mudah untuk membuka hati apalagi menikah dengan tidak memiliki perasaan.
"Huh sangat dingin sekali disini aku tidak menyukainya," dewa Hades masih dalam wujud manusianya, dan jika dipastikan dalam keadaan seperti ini para manusia pasti akan langsung jatuh cinta kepada dirinya.
Suara hewan-hewan pada malam hari ini membuat dewa Hades berpikir kembali apakah akan sangat menyenangkan jika takdir baik berpihak kepada dirinya sekarang, tetapi tidak ada gunanya berandai karena ini telah terjadi.
Sinar rembulan selalu menenangkan hati siapa saja yang melihatnya tetapi itu tidak berlaku bagi dewa Hades, karena pikirin dirinya masih berkeliaran tentang cara hidup lebih lama tanpa seseorang yang ia cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hades' Love For Persephone (On Hold)
FantasíaJatuh cinta tidak pernah salah tempat, akan tetapi alangkah baiknya kita tetap bisa menghargai pasangan kita apapun yang terjadi dan selalu menemani nya tanpa ada kata perpisahan didalam nya. Perasaan Hades untuk Persephone sangatlah nyata tidak ada...