16+ (terdapat adegan kekerasan)
"Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain tau, percayalah akan ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu walaupun sedikit menyakitkan."
"Jika menikah hanya untuk menghindari dari hal yang tidak diinginkan, lebih baik tidak perlu melakukan hal yang sama saja membuat orang lain terluka," mungkin kalimat itu cocok untuk disematkan kepada sang dewa personifikasi dari matahari tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Helios, dewa ini menikahi Perseis atau Perse dalam mitologi Yunani Perse (Yunani kuno : Πέρση Pérsē) adalah salah satu dari 3.000 Oceanid putri peri air dari Titans Oceanus dan Thetis, namanya bisa juga dieja sebagai Persa, Persea atau bahkan Perseis (Περσηίς, Persēís) Perse menikah dengan Helios sang dewa matahari dan memberinya beberapa anak terutama Kirke sang dewi penyihir.
Tapi dibalik itu semua ia tidak pernah mendapatkan cinta serta kasih sayang yang hangat dari sang suami atau Helios dikarenakan sang suami sayang dan cinta terhadap istri dari dewa Hades yaitu Persephone, walaupun dirinya tahu tak mungkin dewi tersebut membalas perasaan sang suami, tapi tetap saja ada yang mengganjal dilerung hati terdalam nya.
"Sayang," panggilan lembut dari Perseis membuat Helios menoleh dalam dan pada akhirnya mendekat tanpa satu kata keluar dari mulutnya.
"Ayah jangan seperti itu, bunda sedang berbicara dengan ayah," Kirke tahu apa yang terjadi tetapi dia cukup takut untuk melanjutkan pembicaraan.
"Ada apa?" Hanya ucapan singkat yang keluar dari mulut Helios dan jangan lupakan matanya yang menatap tajam kearah sang putri.
"Kenapa berbicara seperti itu kepada ayah mu sendiri hm? dan jangan coba-coba menceramahi diriku lagi karena kau tidak akan pernah mengerti," setelah mengucapkan kalimat tersebut Helios berlalu pergi bersama dengan kereta surya miliknya yang dibawa oleh para kuda atau disebut juga sebagai quadriganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hades' Love For Persephone (On Hold)
FantasyJatuh cinta tidak pernah salah tempat, akan tetapi alangkah baiknya kita tetap bisa menghargai pasangan kita apapun yang terjadi dan selalu menemani nya tanpa ada kata perpisahan didalam nya. Perasaan Hades untuk Persephone sangatlah nyata tidak ada...