01: bersama ikal

15 1 0
                                    

Happy Reading





Sore ini selepas pulang latihan futsal untuk tanding besar besaran nanti iya mengajak haikal untuk pergi sesuai janjinya iya mengajak haikal makan bakmi dan sekedar menghabiskan waktu bak remaja umumnya.

Sesampainya mereka di tempat penjual bakmi tersebut atma dan haikal mendudukan bokong mereka di kursi yang telah di sediakan mereka memesan 2 mie ayam sambil menunggu mereka mengobrol ringan.

"Kal nanti jangan balik dulu gue izin hari ini ga kerja dulu kita puas puasin lah main mau kaga?" Ajak atma pada haikal yang lagi mangap mangap ga jelas.

"Hah ayo deh gue juga gabut ege mak gue lagi arisan biasa trus bapak gue lembur jadi gas lah" Jawab haikal girang

"Yaudah tapi abis ini balik dulu anjir mandi elu bau tengik mana dekil banget" Ledek atma ga nyadar diri kalo dia juga kaya anak ilang.

"Yeuh si sarboah nga nyadar diri lu juga dekil" Balas ikal sambil menerima pesanan mereka.

Setelah itu mereka fokus pada mie ayam mereka karna jikalau makan ada baiknya untuk tidak berbicara.

Selesai mereka menyantap bakmie tersebut atma haikal bergegas ke rumah atma karna rumah iyalah yang paling dekat dari tempat mereka makan walau dari rumah haikal juga cuman berjarak 2blok doang si hehehe.

Sesudah mandi berganti baju dan solat ashar mereka segera berangkat untuk menghabiskan waktu.

Sampai di sna mereka berdua menyambar masuk kedalam mall atma bertanya pada ikal "luk lu mau ngapain dulu?" Tanya atma

"Hah apaan"budek ikal

"Lu mau ngapain dulu conge"tanya sekali lagi dari atma.

Tapi yang namanya haikal tetap saja iya kembali budek.

" Hah apaan monyet? Mana monyet emang? "Tanya ikal clingak celinguk kaya maling.

Segera atma mengajak ke arah tak banyak orang karna mall saat ini lumayan rame jadi suara atma terendam dengan suara orang lain.

" Your eyes monyet maksut gue tuh mau ke mana dulu demit."ucap sedikit emosi dari atma yang ke sabarnya setipis tisu itu.

"Ohh gitu gue mau timezone dulu oke ga? " Tawar haikal pada atma

"Yaudh ayo"

Mereka segera menuju area Timezone dan memainkan semua mainan ya angap saja atma sedang mengasuh bayi gorila yang sedang memaksa mengajak atma masuk ke dalam mandi bola.

"Nyet ayo napa mandi bola gue pengen pliss" Rayu haikal dengan bibir di monyong monyongin yang iya pikir membuat luluh malah jatohnya pengen nampol.

"Lu gila buat bocah anjir, badan lu segede babon gini mau masuk yang ada nanti di sangka anak idiot buluk!" Jawab atma yang cape ama haikal yang tantrum maksa buat mandi bola mana posisinya haikal jongkok narik narik atma udah mirip papa muda dia ama anak kingkong:) heheh canda

Merasa malu atma di liatin banyak orang mau tak mau menuruti kemauan haikal karna takut di kira nyulik anak gorila jadi iya turutin saja.

Sesampainya depan kasir untuk masuk ke dalam pemandian bola mereka di tanya mana ade yang mau masuk nya karna mbak mbak fikir dua remaja itu mau menemani adek mereka main.

"Yang masuk berapa orang mas? " Tanya si mbak

"Dua mbak" Jawab atma

Oh iya ini gelang nya dan ini gelang untuk adiknya ya mas"jawab ramah penjaga nya

Karna di fikir untuk anak anak jadi mbak nya ngasih gelang yang untuk anak anak namun atma langsung mengucapkan bahwa bukan anak kecil yang masuk bersamanya.

"Mbak maaf sebelumnya ini saya minta buat dewasa 2 ya"kata atma setengah malu

" Eh bukan buat adenya toh? Yaudah sebentar mas saya ambil"kata mbak nya

"Baik"

Setelah selesai mereka masuk dengan sedikit menahan malu, yaa yang malu mah sebenernya cuman atma walau mandi bola ini bisa untuk dewasa juga tapi rata rata anak bocil semua dewasa nya cuman nemenin doang jadi mereka jadi bocil paling bangkotan.

"Anjir lu nyet mbak mba tadi ampe nyengir nyengir" Sebel atma

"Yaelah santai aja kali angep aja elu ngasuh gue dah cepet gue mau nyelem" Jawab ikal bodo amat

Namun akrinya atma mulai melupakan malu nya dan ngerusuh sama haikal. Yakin si mbak kasir nya pada pasti mikir "duh kasian banget mana masih muda" Dengan mimik wajah yang terlihat menatap melas mereka berdua haikal atma si bodo amat mereka malah makin menjadi jadi segala nyobain naik ke atas outbond²nan cem anak monyet.

Skip

Selesai puas bermain mereka langsung mencari makan karna merasa sudah keroncongan apalagi haikal yang bisa di bilang lumayan gembul.

"Makan yo laper gue nyet" Ajak haikal yang di setujui atma

Mereka langsung masuk menuju salah satu restoran di dalam mall dan memakan pesanan masing masing.

Selepas makan atma dan haikal bergegas untuk menyusahkan acara main mereka di mall atma haikal keluar, tapi mereka tak langsung pulang memilih untuk memutari kota bak remaja biasa sekedar nongkrong sebentar berjajan jajan pinggir jalan dan tak lupa haikal membelikan martabak untuk di bawa ke rumah nya.

"Oh iya gimana perasaan lo ke sabita? " Tanya haikal sembaring menunggu martabak.

"Ohh itu mungkin gue nanti bakal nyatain rasa suka gue walau ga sekarang gue juga yakin si ga bakal di terima." Jawab atma

"Ya stidaknya lu udah lega kan? Nanti kalo mau ngomong ke dia bilang aja nanti anaknya gue betot buat samperin elu."kata haikal sambil korek korek dikit giginya katanya si ada yang nyangkut dikit di gigi. Jorok untung cakep

" Ntar gue pikirin ya"atma di balas deheman cakep dari haikal yang lagi fokus ngorek ngorek dikit yang nyempil di gigi.

"Anjir udah napa luk malu di liatin" Atma

Haikal yang tersadar pun reflek meper tangan ke baju atma yang langsung pengen SmackDown si haikal "anjir harus gue basuh pasir ini." Ucap sebal atma sambil ngegas di jawab cengiran dan jari pice oleh haikal.

Selesai membeli martabak mereka pun segera pulang karna sudah lelah pula, dengan haikal yang mengantar atma terlebih dahulu karna atma rumahnya di ujung berjarak 2blok dari rumah haikal yang kalau di tempuh kaki paling cuman 5 menit.

Sebelum pamit atma mengucap terimakasih "luk makasih ya " Ucap tulus atma yang malah di julitin ama haikal

"Dih ga biasanya ni jangan jangan lu suka ya ama gue? Sorry gue masih lurus dek walau emang gue menawan tiada tanding si." Pd haikal yang di hadiahi tampolan sayang dari atma

"GIGILU GENDUT BALIK SONO EMPET GUE LIAT ELU" ngegas atma

Buru buru haikal menyalakan mesin motor untuk tancap gas sebelum di lempar batu ama atma soalnya dia kalo ngamuk udah kaya orang sedeng tapi sebelum benar benar pergi haikal menjawab "iya sama sama sayang" Dan langsung tancap karna beneran di lempar batu ama atma.

Setelah haikal berlalu atma sedikit tersenyum karna salah satu list nya terlah tercapai.

Iya masuk dan istirahat untuk kembali aktivitas besok.

Dia Bentala


dia BentalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang