hari hari Atma

33 1 0
                                    


Happy Reading















Pagi hari saat nya Atma bangun dan segera berangkat sekolah dengan mengunakan kendaraan umum, maklum dia belum memiliki kendaraan pribadi tapi Atma sudah niat membeli dengan uang pribadi di bandingkan uang dari orangtuanya iya memilih untuk mengumpulkan uang.

Sesampainya Atma di sekolah dia di kejutkan dengan haikal sahabat dari zaman zigot nya itu.

"DOR' "

Atma terlonjak kaget dan reflek langsung menampol tangan Haikal tanpa batas kasih nanperasaan itu.

"Anjir lu mau bikin gue jantungan hah!" Kesal Atma

"Heheh pice" Jawab haikal dengan cengiran cringe nya.

"Oh iya At besok latihan kan lo? Mau gue jemput kaga nih. " Tanya haikal dengan tawaran nya.

"Latihan gue besok, ohya boleh deh jemput gue sekalian baliknya kita main mumpung gajian" Balas Atma

"Wanjir gas lah" Seru haikal

"Dah yok gue mau lanjut tidur di kelas" Ucap Atma di anguki haikal yang ingin buru buru bermain game online di handphone nya.

Atma dan haikal pun langsung menduduki diri dan sibuk dengan rutinitas masing masing hingga jam pelajaran tiba.

Saat selesai mapel pertama mereka selesai berganti dengan mapel kedua namun dikarnakan guru nya mendadak ada urusan kelas menjadi jam kos.

Atma langsung membuka HP nya saat iya di ajak haikal untuk mabar game ke sukaan mereka dengan senang hati Atma langsung menangapi.

Namun tak lama di rasa sudah cukup bosan Atma dan haikal menaruh HP masing masing di atas meja mereka melihat sekeliling kelas yang hanya ada beberapa sisanya entah kemana mereka.

Tiba tiba haikal membuka mulut dan iya mulai berbicara "at kalo ada apa apa cerita ya gue ga mau nemuin lo mati gantung diri karna frustasi ama alur hidup." Ujar haikal tiba tiba

Entah mengapa Atma sedikit tertegun atas kepedulian haikal yaa walau mengunakan kata yang menyebalkan "iyee iye dekil lu juga kalo masalah cerita tenang ada aa Atma ngadu aja neng" Balas Atma pada haikal

"Dih elu juga buluk nyet mana alay lagi ke bocil cuak" Kata haikal sambil berjulid, memang dia sudah tertular virus Haidar dan Panji spertinya.

"Dah yok ngantin laper ni gue pengen makan nascel nya mba titi" Ajak Atma pada haikal yang langsung di setujui

Btw nascel *nasi pecel

....

Waktu belajar di sekolah sudah selesai dan saatnya siswa kembali kerumah, dengan senang Atma segera pulang kerumah karna hari ini hari di mana dia libur bekerja dikarnakan mendadak cafe tidak bisa buka akibat ada perlaunchingan cabang baru jadi semua karyawan menghadirkan acara itu cuman akibat dia satu satunya karyawan yang masih di bawah umur jadi pemilik cafe tersebut pun memberi izin untuk karyawan bocil nya itu untuk tak ikut.


Bagaikan dapat Doprize Atma senang bukan main iya bebas gegoleran di rumah sesuka hati langsung Atma menyambar kasur dan karna kepalang kantuk iya langsung tertidur sehabis berganti pakaian.


Bangun bangun Atma merasakan perut lapar segera iya bangun berjalan kedapur rumah untuk memasak mie instan karna iya malas keluar untuk membeli makan.


"Anjir tiap hari makan mie lama lama gue keriting dah"

"Dah kaya duda aja gue apa apa sendiri hahah" Ucap ngomong sendiri Atma

Saat sudah jadi segera Atma bawa ke kamarnya di atas untuk Atma lahap di balkon kamarnya yang langsung menghadap matahari terbenam.


Atma makan dengan tenang sambil menikmati mie nya tiba tiba ia beranjak bangun langsung saja iya menyambar  notebook nya duduk kembali di balkon kamarnya, sambil menikmati angin sepoi sepoi menerpa wajah tampan nan imut nya segera Atma membuka kembali buku itu membuka halaman buku yang tertulis list nya itu.



Diam beberapa detik Atma menghembuskan nafas kasar huhh apakah dia bisa? Tapi coba dia jalankan saja kali ini ia mempunyai 8 keinginan dengan target secepatnya. Atma mencoba menyemangatkan diri nya untuk besok memulai mewujudkan list nya sendiri.



"Ayoo Atma bentala lo bisa wujudkan semua. " Ucap Atma me nyemangatkan dirinya dengan tatapan menghadap lurus sambil tersenyum.


Atma kembali melanjutkan acara makan mie nya sambil nyantai hingga magrib tiba dan iya menunaikan ibadah yang di wajibkan bagi umat muslim segera Atma beranjak untuk mensucikan diri dengan berwudhu.

....

Selepas isya Atma yang sudah beres dengan pekerjaan rumah dan ibadah Atma segera ke atas duduk di balkon kamar yang sudah menjadi kebiasaanya sejak umur 12tahun untuk sekedar menenangkan pikiran.


Atma pun membuka HP nya yang mendapatkan beberapa pesan dari HP nya


Ikal buluk
Nyet gue kutuan masa pasti ketularan elu

Ka ajuy
At besok langsung ya latihan

Mama❤
Bentala kamu apa kabar?


Atma langsung tertarik pada pesan yang di kirim Oleh orang tuanya itu mengabaikan pesan para anak titisan saiton yang chat dia dengan begitu segera iya membuka chat pesan dari mamanya.

Mama❤

Bentala kamu apa kabar?

Baik ma kalo keluarga mama gimana?


Baik sangat baik, kamu butuh
Sesuatu ga? Nanti mama tf
Uangnya.

Ga ko mah masih cukup banget


Syukur kalau begitu yasudah
Mama mau tidur dulu ya malam
Bentala.

Malam juga mama❤

Read


________________________


Selepas itu Atma melempar HP nya ke atas kasur anak itu masih termenung di balkon kamarnya bayangan dulu masih sering menampakan diri di kepalanya membuat dirinya sering kali kesulitan.

Ma aku kangen banget

Tak berlangsung lama segera Atma masuk menutup pintu balkon kaca nya dan naik ke atas kasur untuk segera tidur bersiap diri untuk esok hari yang lebih berat.






Dia Bentala

dia BentalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang