Konnichiwa semua, Sakali lagi maaf sudah sangat lama tak update. Author tidak ada lagi yang ingin dikatakan jadi mari kita mulai langsung jalan ceritanya.
Cerita dimulai
_________________________________________
Author POV
Terdapat satu dimensi yang sangat dijaga ketat oleh VOTW. Dimensi yang hanya boleh diakses oleh lima orang di dunia tensura.
Dimensi ini sudah dikenali oleh seluruh dunia semenjak beberapa tahun yang lalu. Seluruh manusia, dwaft, elf dan beast di dunia tensura akan ketakutan apabila dimensi ini dibuka.
Dimensi ini dirumorkan akan membawa bencana kepada dunia jika dibuka. Dan pada hari ini, dimensi ini akan dibuka kembali. Seluruh negara di dunia tensura mempersiapkan senjata, tentera dan orang-orang terpilih mereka untuk bersiap untuk menghadapi apa yang akan berlaku.
Berpindah ke dalam dimensi, dimensi ini terlihat seperti ruangan megah yang berwarna putih mutiara. Terdapat lima gerbang dimensi di lima sisi ruangan yang memiliki warna yang berbeza dan juga terdapat satu meja berbentuk pentagon di tengah ruangan.
Tidak lama kemudian semua gerbang dimensi terbuka menandakan bahawa ruangan ini akan digunakan.
Setelah itu seorang wanita tinggi berambut kuning memasuki ruangan dari gerbang kedua. Dia merupakan salah satu sosok absolute yang berada di dunia tensura. Dia adalah seorang peri yang merupakan ratu dari para roh. Dia dipuja oleh peri, roh dan elf di seluruh dunia. Nama nya ialah Ramiris, sang ratu roh. Terdapat dua orang lain yang mengikuti Ramiris dari belakang dan mereka adalah Flora dan Fauna.
Ramiris: hm~~ sepertinya kita tiba dulu.
Ramiris berjalan ke arah meja yang berada di tengah dan duduk di kerusi bercorak peri dan hutan yang khas untuknya.
Beberapa saat setelah nya, seorang wanita lain memasuki ruangan dari gerbang ketiga. Dia memiliki rambut dan kulit yang sangat putih. Dia sungguh terkenal akan kekejaman nya.
Dia adalah salah satu wanita tercantik di dunia tensura dan juga terkuat. Dia merupakan seorang ratu yang amat digeruni di barat. Namanya ialah Rose Valentine, sang ratu para vampire. Di belakang terdapat Romeo dan Juliet yang mengikutnya.
Rose: ara~ Ramiris~ kau datang awal ya~
Ramiris: yah, aku tidak ada apa-apa yang harus dilakukan. Aku bukan penguasa negara.
Rose: huhu~~
Rose kemudian duduk di kerusi yang memiliki corak darah dan bunga rose.
Rose: kamu tahu ramiris~~ di barat sekarang ada terjadi pemberontakan para manusia.
Ramiris: oh, terdengar serius.
Rose: sudah tentu~~ banyak masalah terjadi. Aku juga kena kerahkan kuasa militerku untuk serang balas. Kalau tidak ada masalah, perkara ini akan selesai pada minggu depan.
Ramiris: hm? Mengambil masa sekali ya? Kenapa kamu tidak uruskan nya sendiri?
Rose: sejujurnya itulah yang nak aku lakukan, tapi Gunther tak benarkan. Dia lebih memilih mengerahkan tenaga militer daripada aku yang bertarung.
Ramiris: begitu, Gunther tu orang nya sentiasa memperkirakan semua kemungkinan jadi jika itu yang dia katakan, aku tidak akan berkata banyak.
Rose: itu lah dirinya. Ha... Selepas aku pulang nanti, aku kena uruskan masalah makanan militer, melihat dokumen teknik serangan, dokumen keadaan peperangan, dokumen kekuatan militer musuh dan dokumen masalah negara. Aku rasa ingin berhenti jadi ratu tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragonoid Rimuru
ActionBercerita tentang kelahiran rimuru sebagai ras dragonoid dan perjalanan hidupnya yang baru.