; ketemu bidadari

2K 113 12
                                    




Coboy Junior - Eeeaa



Coboy Junior - Eeeaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Mulai,



Saat itu adalah saat Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah atau lebih dikenal dengan sebutan MPLS, sudah terhitung tiga hari semenjak kegiatan tersebut dilaksanakan.



Untuk kelas 11 dan 12 yang tidak mengikuti ekstrakulikuler tidak diwajibkan ke Sekolah, hanya murid-murid yang berkepentingan saja yang datang ke Sekolah saat MPLS.


Namun tidak sedikit yang datang ke Sekolah, katanya sih mau lihat adik-adik kelas yang baru masuk itu, biasalah.


Salah satu diantaranya ada: Kyra Narendra, Yuka sama Henry. Mereka bertiga ini ekskul basket, engga ada kepentingan ke Sekolah juga, gabut aja lihat anak kelas 10 baru yang lagi MPLS.


Kyra Narendra, atau biasa dipanggil Naren, mengajak kedua temannya untuk berkeliling Sekolah, daripada duduk terus di depan kelas kan makin kelihatan engga ada kerjaannya tuh.



Mereka bertiga jalan ke kantin, sambil ngobrol tentang anak murid kelas 10 sekarang, banyak yang cantik weh.


Naren tiba-tiba jongkok, tapi kedua temennya itu ga sadar karena mereka keasikan ngobrol, akhirnya Yuka sama Henry jalan duluan. Alasan Naren jongkok itu karena dia lihat nametag anak kelas 10 yang tali rapia nya tuh udah putus sebelah.



Wila Neira
10 MIPA 6
Alumni SMP Bina Negara.


Naren ngangguk-ngangguk, terus lanjut jalan ke kantin sambil bawa nametag nya.


Di kantin, Henry sama Yuka udah makan mie ayam duluan, mereka juga pesenin buat Naren satu mangkok, sama es jeruk juga. Naren minjem selotip ke ibu kantin buat benerin nametag punya Wila-Wila itu.





"Anu saha lur?" Tanya Henry.
:"Punya siapa bro?"

"Punya Wila kelas 10 Mipa 6, anter aing ngasihin ini ya, akang-teteh." Jawab Naren setelah meminum es jeruk.




Bandung lagi panas-panasnya bray, minum yang dingin-dingin solusinya.


Nah udah beres makan mie ayam, ketiga manusia itu berjalan menuju ke kelas 10 Mipa 6. Jaraknya engga jauh dari kantin, tinggal lurus, belok kiri, terus lurus lagi, nah baru belok kanan, kelasnya paling pojok.


Naren ngintip lewat jendela, ada beberapa kakak kelas yang dia kenal lagi jelasin soal barang bawaan yang harus dibawa besok.


Naren ngetuk pintu tiga kali, sambil bilang. "Punten, mau ke Wila." Katanya.

"Mana yang namanya Wila?"

"Saya kak."

"Itu ada yang nyari."


Akhirnya cewek bernama Wila Neira itu keluar kelas. Naren pun noleh ke belakang waktu ada yang manggil.

"Kak, nyari saya?"

WAH SIAPA NIH SEMANIS COKLAT DAN SELEMBUT SUTRA.


Naren beneran kayak patung sekarang, dia cuma diem sambil matanya natap Wila. Satu menit berlalu, Wila pun akhirnya manggil lagi. "Kak?"


"Kau bidadari jatuh dari surga dihadapan ku." EAAAAA si Kyra Narendra malah nyanyi, wajahnya tetep bengong. Ketemu sama cewek cantik yang terlihat seperti bidadari emang efek sampingnya tuh kayak gini.


Wila mengerutkan keningnya sambil jawab, "apasih, ga jelas." Suaranya pelan. TAPI TETEP AJA KEDENGARAN SAMA SI NARENDRA.


"Ini punya kamu, udah aku benerin." Kata Naren, akhirnya dia inget tujuan dia ke kelas 10 Mipa 6 tuh buat apa.


"Oh, iya kak. Makasih." Wila tersenyum kecil lalu mundur karena dia mau masuk kelas lagi.


Eh ga jadi karena tangannya ditahan sama Naren, terus kata Naren. "Aku Kyra Narendra, salam kenal." Dia pun menjabat tangan Wila.


Belum beres, mereka masih berjabat tangan.

"Boleh aku ngeramal?" Tanya Naren.

Wila mengangkat kedua alisnya, "apa?"

"Aku ramal kita bakalan sering ketemu."

"Ya iyalah orang kita satu sekolah." Balas Wila pelan, tapi walaupun pelan masih aja kedengaran sama telinganya Naren.


Akhirnya si Narendra senyum terus pergi dari kelas 10 Mipa 6 sama kedua temennya yang udah ngakak abis lihat interaksi Naren sama Wila.







Starring by;

Yu Jimin asKyra Narendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yu Jimin as
Kyra Narendra.

Kim Minjeong as Wila Neira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Minjeong as
Wila Neira.

OMAOMAGAT KAWAN KAWAN!!! Cerita baru nih gaes, seperti biasa ya kawan-kawan kalau penasaran tunggu part selanjutnya. Ahihihi.

Oke gaes sebelumnya mau ngasih tau kalau cerita ini tuh bakal ada bahasa sundanya yaa, makasih pisan pokoknya ka1-ka1, salam sayang grey.

ehek.

Putih Abu-abu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang