; bunga matahari

428 69 5
                                    






Yoasobi - Ano Yume wo Nazotte






Yoasobi - Ano Yume wo Nazotte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Hari ini di lapangan sekolah tidak seperti hari Senin biasanya. Tidak ada pemandangan murid berlarian menuju gerbang karena takut terlambat mengikuti upacara, tidak ada murid yang kena razia, dan tidak ada juga pemandangan murid-murid yang berbaris rapih, memakai atribut sekolah lengkap.





Para murid SMA yang khususnya kelas 12 memakai jas dan kebaya untuk merayakan perpisahan.




Pembukaan acara diawali dengan penampilan marching band, lalu ekskul tari pun ikut tampil untuk merayakan perpisahan. Suasana menjadi berbeda ketika ekskul band memainkan lagu endank soekamti sampai jumpa, rasa tidak rela untuk berpisah dengan teman-teman yang telah menemani selama tiga tahun pun muncul.





Padahal dulu ingin sekali rasanya cepat-cepat lulus biar bisa lepas dari kejaran tugas. Naren, Yuka dan Henry tersenyum bersamaan, mereka bertiga telah melewati banyak hal, dari suka mau pun duka.






Lalu acara dilanjutkan dengan mendengarkan pidato dari ketua OSIS.





Setelah ketua OSIS menyelesaikan sambutannya barulah Kepala Sekolah yang berpidato dan menyampaikan pesan terakhir kepada kelas 12.







[]







Acara selesai, kelas 12 IPS 4 berkumpul untuk foto bersama wali kelas mereka. Lalu setelahnya Naren berfoto bersama Yuka dan Henry, dan setelah itu kedua temannya pamit ketika keluarga mereka datang.



Oh iya, banyak juga orang tua yang datang untuk ikut merayakan hari kelulusan.


Naren tersenyum sedih, dia pun duduk di dekat aula sekolah hanya untuk melihat teman-temannya yang sedang berbahagia. Naren mendongak menatap langit, dia tersenyum lebar sambil berkata, "Mama, papa sama nenek, lihat engga disana? Naren udah lulus nih hehe."




Naren sangat terkejut ketika seseorang duduk di sampingnya, dia menoleh dan melihat Wila sedang tersenyum sambil menatap langit juga, lalu gadis itu meliriknya, "mereka pasti bangga sama kamu." Katanya Wila.




"WILA MANISKUU!!!"



Wila tertawa saat Naren memeluknya, dia pun mengelus punggung Naren. "Happy graduation ya, Kyra Narendra. Aku banggaaaaaa banget sama kamu."



Putih Abu-abu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang