.*Oh iya bukannya kalian satu sekolah yha."tanya Fatir pada rakha dan juga mala..
.Iyha *jawab bersamaan rakha dan juga mala.*
.*Syukurlah kalau begitu jadi kalian berdua sudah saling kenal.*ucap niko dan Di sauti oleh mala...Ngk kok om kita ngak kenal bahkan ngk mau kenal.*.
.*Mala...jaga bicara kamu..*Ucap salma dan dapat lirikan tajam dari fatir..rakha yang Tau mala dimarahin salma pun senyum tipis..Mala pun akhirnya duduk disebelah indro..indro yang faham adek kesayangannya sedang kesal indro pun berbisik.*Mukanya jangan Kesel gitu dek tuh liat rakha dari tadi liatin kamu tuh.mala yang kesal hanya mencubit Lengan kakanya..:
.*oh iya kedatangan om Niko dan keluarga Kesini ada sesuatu hal yang mau Papa sama om niko smpaikan.*Ucap Fatir mengawali pembicaraan..
.*Papa dan Om niko berniat Ingin menjodohkan Rakha dan Mala...Gimana kalian setuju kan.*Ucap fatir yang buat Rakha sama mala pun kaget.
.*apa papa mau jodohin mala,Papa apaan sih mala kan masih sekolah mala juga ngk kenal sama tu cowok kok tiba'dijodohin sih.*Kesal malah
.*Iya nih Pa..kita bukan anak kecil smpai dijodoh'hin segala..*saut rakha ngk kalah kesal.
.*Malaaaa..Tenang dulu kamu,dengerin kata papa dulu.*UCAP Salma..
.*apasih Maa..Mala ngk mau dijodoh"hin kayak gini.Mala udah besar Ma .pa....mala mau cari Jodoh mala sendiri..mala ngk mau dijodohin.*Jawab mala dengan nada tinggi...
.*Mala Rakha ..Papa tau Mungkin iNi terlalu cepat..Tapi papa sama om fatir sudah sepakat buat jodohin kalian berdua..Kami ngak menerima penolakan..Ucap Mico.
.*sayang Turutin aja Apa yang papa kamu bilang ..Kita jodohkan kalian Pun demi kebaikan kalian *Ucap mila pada rakha..
.*nGak ma ini bukan kebaikan rakha tapi kebaikan papa sendiri.*protes rakha..Mala yang kesal akhirnya lngsung berlari keatas menuju kekamar...Malaaa..Kamu mau kemana..Kamu ngk sopan yha papa sama mama ngk pernah ajarin kamu kayak gitu..*ucap salma.."Udah Maa paa biar aku yang Susulin adek kekamarnya..Dan cobak kasih pengertian buat adek.*Ucap indro dan langsung Berlari mengejar Mala kekamar..
.*':Sesampainya di kamar mala..Indro pun ketuk pintu kamar mala dan tampa ada jawaban indro pun lngsung masuk kekamar mala..Indro pun mengetahui Mala sedang menangis diapun lngsung Memeluk dan Menenangkan adeknya itu.
.*'Dek Kamu yang tenang yha..Kakak tau pasti ini Berat buat kamu..tapi Kakak yakin ini pasti sudah dipikirkan papa sama mama Dengan baik..'"papa sama mama ngk mungkin ngejodohin kamu dengan orang yang salah..*Nasehat indro dengan nada yang lembut ..
.*tapi Kak..Mala ngk mau dijodohin,apa lagi Sama cowok resek Itu...Kakak masih inget kan cerita mala tadi Siang..Yha itu cowokNya si rakha..'Masak Mala harus terima Perjodohan Ini ..mala ngk mau apalagi sama cowok resek Itu..*Jawab mala dengan Masih menangis.
.*'Kakak Faham dek apa yang kamu rasakan sekarang..Tpi cobak kamu pikir gimana perasaan Papa sama mama kalau kamu menolak perjodohan ini.pasti mereka sedih..apa lagi papa kan ngk pernah mintak apapun sama kita.'Apa kamu tega sekalinya papa mintak sesuatu ke kamu.kamu menolaknya..Ucap panjang lebar indro dengan hati'agar adeknya bisa memahami mksudnya..
.*.Tapi kak..Mala juga ngk mau buat mama sama papa sedih..tpi mala juga ngk mau dijodohin sama tu cowok..Ucap mala.
.*'kakak faham..Gimana kalau sekarang kamu iyakan aja ucapan ppa..nanti kalau kamu emng ngerasa ngk ccok kamu bilng baik'ke papa sama mama ...Cobak kamu jalanin ini 1 bulan .penjelasan indro
*'.Tapi kak..*'Jawab mala
.'*Kamu cobak 1 bulan ini buat pendekatan sama rakha dan juga biar kalian kenal 1 sama lain..nnti kalau emng 1 bulan itu ngk ada kecocokan biar kakk bantu bilang ke papa buat batalin ini perjodohan gmna..Saran indro
.*'iya deh kak tpi janji yha bantuin mala.'Jawab mala dan di iyakan indro...Akhirnya malah pun mulai tenang dipelukan kakanya
..Dan di halaman luar rumh mala rakha yang kesal Pun akhirnya Terpaksa menerima perjodohan itu karna Ucapan dan tau alasan mengapa ada perjodohan Ini..Yha alesannya karna orang tua rakha merasa hutang budi pada keluarga mala karena sudah membantunya dari Hambang kebangkrutan...rakha yang telah tenang akhirnya masuk kedalam lagi bersama mamanya..
Begitupun dengan mala yang sudah kembali duduk di ruang tamu bersama kakaknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA (BASMALAH & RAKHA
RandomBasmala(Mala) adalah anak dari keluarga terpandang Nomer 1 Di indonesia Dia anak ke 2 dari 2 bersaudara, Rakha adalah anak dari keluarga terpandang Juga,Bisa dibilang Orang kaya ke 2 di indonesia setelah keluarga mala, .Rakha Terpaksa Dijo...