Cemburu

712 45 0
                                    

1 Mnggu berlalu Kini rakha dan mala semakin dekat Bahkan setiap hari rakha antar jempun mala berangkat sekolah...tak heran jika banyak teman sekolah mereka mengira mereka sepasang kekasih..

.*Mal Loo mau mampir dulu ngk ke Cafe..Ucap Rakha.

.*Boleh..gue juga laper nih..Jawab mala mengiyakan tawaran rakha

.*Oky kita ke cafe bintang aja gmna..*ajak rakha

.*Oky ..terserah kamu aja..*Jawab mala

.#.Sesampainya di Cafe mereka berdua pun mencari tempat dduk yng  menurut mereka nyaman dan bisa melihat kolam ikan...rakha pun memanggil pelayan dan memesan makanan Mereka dengan menu yang sama.#.

".oh iya mal Gmna hubungan lo dengan kevin,Gue lihat sepertinya kevin suka sama loo..ucap Rakha  membuat obrolan

".Gue sama kevin cuma temen kok ngk lebih..Mngkin perasaan lo aja yg anh"..Jawab Mala..

..tPi loo suka sama dia .*tanya rakha dengan mata mencari kejujuran dari mata mala

.*..UNtuk saat ini sih gue cuma angep dia temn ..Ngk tau kedepannya...gue liat'juga kevin anaknya baik..*jawab mala

.*Lagian loo ngapain sih tiba"Ngmngi gue sama kevin...jangan"loo cemburu ..*tambah Mala.

.*Dih apaan...GR amat jadi Orang..*jawab Rakha..Ngk selang lama pun makanan mereka datang,..mereka makan tampa ada satu suarapun kecuali suara sendok dan garbu...

.*selesai makan akhirnya mereka memutuskan untuk Langsung pulang....*Sesampainya di rumah mala rakha Pun akhirnya  lngsung berpamitan Pulang ...

Dirumah Mala..Mala pun lngsung pergi ke kamarnya krena dia ngerasa bdannya sangat lengket...Selesai Mandi mala memutuskan untuk turun kebawah mencari mamanya...

*..Maa...Mama lagi ngapain ...tanya mala melihat Mamanya sibug didapur

.*..Ngak Ngapa'kok Ni mama cuma buat bronis aja..Sini bantuin mama..Ucap salma

*..Siaappp...Trus mala bantu apa ma.tanya mala.."

"..Kamu Mixser Ini aja sampek ngembang..kalau udah ngembang Tambhin Coklatnya...*Perintah Salma

.*..Beres maa...Jawab Mala..Ketika Mala asyik Mencampurkan coklat tiba'Hpnya berbunyi..dan tertera nama Kevin.

.Mala pun Mengangkat Telvon dari kevin...

.Iya ada apa vin..Ucap mala.
.Mal ada waktu ngak entar malm..saut kevin di sebrang sana..
.Ngak sihh...Emng kenapa.?.Jawab Mala..
.mau ikut gue ngk entr liat balapan..Jawab kevin di sebrang sana
.Oky Boleh ..jam berapa emang.Tanya mala..
.*nanti gue jemput jam 7 yha ..nanti gue wa kalau mau otw..Jawab kevin dan di iyakan olh mala dan mala mematikan telvonnya

.Telvonan sama siapa sih anak mama ini kok kayaknya serius banget..*Tanya salma

.*Itu tadi temen Mala mau ngajak keluar maa....Mala izin keluar gpp kan ma..*Tanya mama

.*..Iyaa gpp asal pulang jangan malm'dan inget jangan aneh"...inget kamu udah punya calon tunangan jaga perasaan rakha juga kalau kamu kemana'.*Nasehat Salma.

.*..Iyha maa..Nanti mala kabari rakha juga ....jawab mala...Dan meraka berdua pun melanjutkan membuat bronisnya...Saat mereka asik bercanda"..Fatir pun Mengagetkan mala dan juga salma..

.*..Ih papa iseng banget...kaget tau mala..rengek mala.

*..lagian dari tadi papa ucap salam ngk ada yang denger rupanya lagi asik masak"..Protes fatir.

.*.Heheheh..maaf pa..mama lagi ajarin mala buat bronis,,,Papa bersih"dulu gih ..habis ini mama siapin makan...Ucap salma dan diiyakan oleh fatir ...Fatir pun lngsung bergegas menuju kamar dan bersih"..

.Ketika semua makanan sudah beres..Salma pun bergegas memanggil suaminya untuk makan malam...mala pun memangil kakaknya untuk makan...Akhirnya mereka pun Makan bersama.

.*oh iya pa ..hbis ini mala izin keluar bentar ya sama temen..Mala tadi juga udah izin mama kok ..*Pamit mala*

.*..Mau kemana emngnya dekk..*Tanya indro

*..Mau Nongrong aja kak,Ke cafe mungkin.*Jawab Mala.dan hanya dapan jawaban Oh dari kakaknya.

.*..Papa izinin asal jangan plang malem"..dan ngk boleh aneh'ingat kamu udah papa jodohin..Jawab fatir

.*Iya pa ..mala juga Udah tau..jawab mala..akhirnya makan malam pun selesai juga...Mama dan papa mala pun Pergi keruang tapi...Indro pun pamit keluar begutupun Juga mala..karena kevin sudah ada di depan Gerbang..

*.Maaf yha vin Nunggu lama..Yuk berangkat..*ajak mala

*..ngk lama kok mal gue juga baru sampek kan..Ok Yukk berangkat.*jawab Kevin...Mereka pun akhirnya langung menuju ke lokasi balapan untuk melihat balapan..*.

.oH iya mall..Loo juga suka lihat beginian...Gue kira tadi pas gue ajak loo lihat balapan bakalan nolak..*Ucap kevin membuka obrolan

.*Gue sih ngk terlalu suka..cuma Beberapa kali aja pernah ikut kakak gue liat ginian.*:jawab mala

.*..Berarti kakak lo suka juga sama balapann.?.*tanya kevin

*..iya...bahkan sering ikut Gini.an..Soalnya kan kakak gue ketua geng motor..jadi sering Mewakili gengnya buat Ikut balapan.*.jawab mala santai.

.*..Wah Seru dong kalau gitu..kapan'bisa kali kenalin ke kakak loo ..*.Seru kevin.

.*..Okk..lain waktu gue kenalin..*jawab mala..tanpa mala sadari sejak tadi mereka berudua ada yang memperhatikan ..(.yha )..Itu rakha..Sejak awal mereka bedua ngobrol...Rakha memperhatikan karena rakha tidak sengaja waktu baru saja tiba ditempat balapan Melihat Mala yang sedang Asik ngobrol ...

.*..Muka Rakha terlihat sangat marah dan ngak suka melihat mala dekat dengan kevin..sehingga dia memutuskan untuk Pergi meninggalkan tempat balapan itu..

*.Tadi Pas ditanya ktanya cuma temen ngak ada perasaan..lah sekarang malah jalan berdua..Pakek Segala Ketawa'lagi...awas aja loo besok mal..*Batin rakha dengan muka yang ngak suka

*.JANGAN LUPA Like,KOMEN YA GAYS...BIAR MAKIN SEMANGAT LANJUTIN CERITANYA.*

BARA (BASMALAH & RAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang