.Ke esokan hrinya di rumah rakha
..*Rakha inget ya omngan papa,Kamu harus baik'sama mala jagain dia.inget bulan depan kalian tunangan.*perintah niko.
..*Iya paa..Perlu banget di ingetin setiap menit apa.rakha juga faham.*Kesal Rakha..Di Rumah Mala..*.Mala sayang Maafin mama sama papa yha Udah maksa kamu Untuk perjodohan ini..Tpi mama sama papa yakin Rakha terbaik buat kamu..'*Ucap Salma..'*Mala hanya diam ..Malapun berpamitan berangkat sekolah pada kedua orang tuanya tanpa sarapan terlebih dahulu.
.*'mala dan rakha pun sampai sekolah berbarengan.Teman'Mereka yang melihat mereka berpaspasan Terlihat curiga dengan raut wajah rakha dan mala..
.*'Eh kalian berdua kenapa kok kayak pada Ngk mood sih,'tanya Afan..dan di iyakan semua temn'nya
.*'Bukan urusan kalian.'Ucap Berbarengan mala dan rakha
.*Mal Ikut gue,.Ada yang mau gue Sampek.in ke lo.,*ajak rakha tak lupa rakha pun lngsung menarik tangan mala tanpa menunggu jawaban mala.*
.teman"meraka pun dibuat bingung dan hanya bisa ngeliat tingkah mala dan rakha yang menurut mereka aneh.
.*whoy rak lepasin,Sakit tau..*Keluh mala..*
.*Sorry,,Gue mau bicara tentang kemarin malem..Gue mau buat perjanjian sama lo..Ucap Rakha
.*Perjanjian apa.'*tanya mala
.'*Gue mau perjodohan kita batal kalau dalam waktu 1 bulan..Klau gue belum juga ada rasa sama loe kita batalin perjodohan kita..*Gimana.? tanya Rakha
.*Oky Gue setuju.*Gue juga ogak tunagan sama lo.cowok Sombong dan angkuh.*Ucap mala..*'
.*.Apa loo bilang..!tapi ya terserah loo mau bilng gue apa sih..tpi Gue pastikan perjodohan ini ngk akan terjadi,karna gue ngak akan pernah bisa suka sama cewek modelan kayak lo..*.Ucap rakha dengan Pd.nya
.*Oky diel..Udah kan ngk ada yang di bicarakan..Gue mau kekantin nyusul anak'.*Ucap mala dan dia pun langsung pergi.
..RAkha yang lngsung ditinggal pergi mala,dia ngedumel sendiri."*Ada ya cewek Bentukan kayak mala..Udah tengil belagu lagi..*.rakha pun menyusul mala ke kantin karena afan dan eby ada di sana.
.Eh Mal lo ngomongi apa sama rakha kok kayak serius banget sih.*Tanya sridevi..
.ngak kOk ngak penting,*jawab mala..rakha baru smpe kantin dia lngsung mengambil minuman afan'*Eh lo rak asal minum aja,*kesal afan.*..Oh looo ngk trima,?.Lo berani sama gue.?.Ucap rakha smbil melotot ke afan..'*Afan Pun tersenyum kecut..ngak kOk minum aja kalau kurang gue pesen lagi..?"..Rakha ngk ngubrik omngan afan.
.Eh rak Lo habis ngmngin apa sama tu cewek..jangan bilang lo habis nembak tu cewek..!.tanya eby.
.*ogah gila gue nembak tu cewek songong..Gue cuma mau bicara biasa aja..Dan kalian ngk perlu tau.'*jawab rakha smbil makan makanan yang ada di meja
.*dan ketika mala hendak mau balik ke kelas karna bel masuk sudah bunyi..Mala tiba'Bertabrakan dengan seseorang...*Eh maaf ngk sengaja '*Ucap mala dengan reflek pegang tangan cowok itu.
.*Iya ngk papa kok,*Ucap tu cowok.*'oh iya kebalin Nama gue kevin lo siapa namanya.*Kevin sambil mau berjabatan tangan dengan mala..*'.Gue Basmallah..Lo bisa panggil gue mala."*Mala sambil balas jabatan tangan kevin.
.Oh oke salam kenal.*'ucap kevin
.*'Salam kenal.'.gue ke kelas dulu yha *'Pamit mala dan di iyakan oleh kevin.*Batu Like dan komen yha gays Ada kata apa Bahasa yang kurang ccok*Maaf pemula☺️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA (BASMALAH & RAKHA
RandomBasmala(Mala) adalah anak dari keluarga terpandang Nomer 1 Di indonesia Dia anak ke 2 dari 2 bersaudara, Rakha adalah anak dari keluarga terpandang Juga,Bisa dibilang Orang kaya ke 2 di indonesia setelah keluarga mala, .Rakha Terpaksa Dijo...