pertemuan Keluarga

676 41 0
                                    

.Rakha yang dan teman'nya pun telah sampai di markas,Mereka Semua dengan wajah seriusnya sedang Merencanakan untuk membalas dendam pada geng cobra,

.*Alvaro.:gimna Kita serang nanti malam aja.
.*Rakha.:Kita jangan gegabah,Kita susun strategi yng bagus bru kita serang,Emang lo mau aja Korban lagi kayak egi yang sekarang masih Koma ha.:
.*Afan:'Gue setuju sama rakha,Kita susun strategi dulu,Nanti baru kita serang habis"san,!
.*Gua setuju.'Saut anak'yang lainnya.:

.Saat mereka fokus susun strategi,Hp rakha bunyi,Ternyata Tertulis nama mama,Yha mama rakha telvon,:.Hallo ma,Ada apa.?.Jawab rakha,.setelah rakha angkat telvon dari mamanya,rakha pun pamit keteman'nya semua untuk pulang terlebih dahulu..'.

'*Gays Gue Balik dulu yha,Ada urusan dirumah,Nanti kabari aja jadinya gimana..:.pamit rakha dan di iyakan Olh Semuanya

.'*Dirumah mala,..Mala pun Baru saja pulang..Asslamualaikum Ma kak,*salam mala,.Waalaikum salam."Ucap bersamaan mama dan kakaknya mala.'

*'Mal baru pulang,.*Sapa indro

*'Iya Nih kak, capek banget rasanya."jawab Mala

*'Gimana nih rasanya jadi anak sma sekarang,Seru pastinya..Udah dapet kenalan cowok belum nih..Kan adek kakak satu ini cantik banget.*Ejek Indro pnjang lebar.

.*'Apaan sih kak,Jangn ngeselin deh,.Udah dari tadi di sekolah dibuat kesel sama orang belagu.*jawab Mala.

.*Siapa nih yang berani buat kesel adek kakak biar kakak patahin lhernya.*Tnya indro dengan tatapan ingin tau.

.*Ada lah kak,Dia tuh cowok namanya rakha,Dia tuh katanya sih ketua geng motor gitu.dia ngeselin banget masak dia yng salah dia yang marah".Ucap mala..

Indro yang dengar nama rakha dan kata geng motor,Diah kayak familiar dengan nama itu..*.Ketika Indro yang berpikir tentang rakha mama mereka pun akhirnya membuyarkan Obrolan adek kakak itu..

*.Udah" Ngobrolnya nanti lagi,,Mending kalian sekarang siap' nanti sore ada rekan bisnis papa kalian mau kesini sama keluarganya..Ucap Salma.

.*Emng mau ngapain temen papa kesini sama keluarganya ma,Kan kita ngk lagi ada hajatan.*Tanya Indro. Yang bingung tiba' rekan bisnis papanya mau bertamu.?

.*Nanti kalian Juga tau sendiri,Cepat kalian siap'.dan kamu mala cepat ganti baju lalu bantuin mama Siapin makanan.*Perintah salma dan di iyakan oleh Mala..

.Akhirnya mereka berdua pun masuk kamar mereka,..Mala pun yang selesai  berganti baju akhirnya turun untuk membatu mamanya..!.Ma apa yang Harus mala Lakukan,Kan mama tau mala ngk bisa masak apalagi pergi kedapur kan mala ngk pernah.*Tnya mala pada salma.*.Ni kamu tata aja di meja makan yang rapih.'jawab salma.Mala yang mengerti lngsung Menata makanan'itu dimeja makan dengan rapih...

.*Pukul 17.00....akhirnya Fatirpun pulang dari kantor.".Asslamualaikum"salam fatir dan di jawab bersamaan oleh mala dan salma."Waalaikum salam."

".Eh papa udah pulang,Emng temen papa yang mana sih smpek kita siapin makan sebanyak ini,trus mau ngapain kesini."tanya mala pada fatir.

."nanti kamu juga tau sayang.Ya udah papa kekamar dulu bersih' dan di ikuti olh Salma...*.
 

*'fatir dan salma pun sudah selesai bersiap'begitupun dengan indro dan juga mala...tak selang lama pun rekan bisnis fatir akhinya sampai dan dismbut olh fatir dan juga salma

.Selamat malam semuanya."Salam niko pada fatir merekapun bersalaman.."eh jeng mila akhirnya smpai juga."ucap salma pada mila ya itu istri niko..'iya jeng oh iya kenalin ini anak saya rakha dan ini abangnya rakha Andri."rakha dan andri pun bersalaman kepda fatir dan juga salma.

.Oh iya ini anak saya namanya Indro dan juga basmallah..Tpi maaf basmallahnya masih dikamar mandi.*.indropun bersalaman pada niko dan juga mila bersalaman juga dengan andri dan juga Rakha..Namun ketika sersalaman dengan rakha.Indro seperti berfikir sesuatu."Eh bukannya dia rakha ketua geng motor cakrala."rakha pun lngsung faham siapa itu Indro.Yah indro siketua geng motor  mal Viros geng motor pling ditakuti olh geng motor lain...

.ketika semua suda berada di ruang tamu "mala trun dari tangga dan langsung keruang tamu."Eh udah dateng tamu papa.'Ucap mala..*'iya sayang ayo salam dulu pada tante mila dan om niko..seru fatir..*Eh iya selamat malam om tante nama saya mala.'.Dan ketika mala hendak bersalamam dengan rakha .mala terlihat kaget .rakha yang tau itu mala teman sma.nya pun dibuat kaget..ternyata orang tua mereka serteman..

.*Kenapa ada cowok ngeselin ini sih buat mood Turun aja.'batin mala
.'*Kenapa temn papa orang tua ni cewek tengil sih.'batin rakha pula.

BARA (BASMALAH & RAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang