Dirumah Rakha
.Mila :'Rakha Ayo bangun,Jam berapa sekarang.Ini hari pertama kamu sekolah.'
.Rakha:'Bentar Ma,10 menit lagi .!,
.Mila:'Ngak ada ya 10 menit Cepat Bangun apa mama siram pakek air,?'
.Rakha:' iya"Ma Bawel banget pagi'.:
.Mila:'Bawel'gini juga buat kebaikan kamu kha.Cepat mandi Mama tunggu di meja makan.
.Rakha.;'Iya ma.(Dengan wajah gantuknya rakha bangun lngung ke kamar mandi)DIrumah mala
.Mala;'Selamat pagi Ma pAh,!'
.Salma:'Selamat pagi Anak Mama,Baru aja mama mau keatas panggil kamu buat sarapan.
.Fatir:'Anak papa yang Hari pertama masuk seklah Cantik banget sih,!
.Mala:'.Ihh...Papa apaan sih,Kan tiap hari mala juga cantik.Oh iya ma kakak mana.?'
.Salma.:'Kakak kamu udah berangkat baru saja,;'Ayo Cepat sarapan nanti telat sekolahnya.!
.Mala.:'Iya Ma.'
(Selesainya makan mala pun berpamitan berangkat sekolah pakai Motor spot kesayangannya).DiRumah Rakha.
Rakha.:'Ma Pha Rakha Berangkat dulu yha,!
NIKO.:'Kamu ngak sarapan dulu kha
Rakha.:'Ngk pah,Udah telat.
Mila.:'Mangkanya kalau bangun jangan siang',:
Rakha.:'Iya mama Bawel sayang,Yha udah Rakha berangkat dulu Bay.:'
(Rakha pun Berangkat mengunakan Motor spotnya dengan kecepatan Tinggi.).Sesampainya diSEKOLAH.Mala langsung memarkirkan motornya,Dan disambut Sahabat'Nya yang udah datang terlebih dahulu.
.:'Hay Mal.! Ucap Bersamaan Sridevi dan Violet sahabatnya
.;'Hay Gays.Kalian udah dari tadi.?'Tanya mala ke sahabatnya
.:'Ngak Kok baru saja,! Ucap bersamaan lagi Sridevi dan Violet.:
.:'Yuk kekelas.:Oh iya Kalian udah tau kan kelas kita dimana,kita sekelas ngak,?.Tanya mala.
.:'Tadi gue sempet liat di papan pengumuman sih kita sekelas,Kita di kelas 11 ipa 1.;'Ucap Violet.saat mala dan kedua temannya menuju kelas,tiba'Aliva Dan juga Tman'nya menghampiri Mala dan tman'nya.
.Aliva.:'Ih..Kok Kita sekelas sih sama bakteri'ini lagi.Bikin Mood pagi'Rusak aja.!
ANnet.:'Iya nih.Pasti kalian Ikut'tan sekolah di sini kan,:
SRIdevi.;'Hello..Eman kalian siapa sampek kita pengen ngikutin kalian Curut'Got.
.Aliva.:'.Apa lo bilang.!Cobak ulangi lgi(aliva marah dengan perkataan devi,smpek aliva pngen nampar muka sridevi)
.Mala:'Udah gays ngak perlu ngeladen sampah'Ini.Yuk kekelas aja.!
(Akhirnya mala narik kedua tangan sahabat'nya untuk ke kelas.Dan Aliva Hanya bisa ngedumel sama teman'nya karena ngk trima dikatain sampah oleh Mala)
.Aliva.:'Awal lo Mal,Gue bakal kasih kalian pelajaran.
.Mala.:'Gue tUnggu.(mala sautin omngan aliva dengan Suara tinggi dengan nada mengejek).Saat Mala hendak Masuk kelas,Mala bertabrakan sama seseorang,Yha Mala Bertabrakan dengan Rakha.
.Mala.:'whoy kalau jalan pakai mata,'
.Rakha.:'Whoy Loo yang nabrak Duluan yha.
.Mala.:'Apaan Lo Duluan yang nabrak Gue.'
.Rakha.:'Loo Dulu,Mintak maaf ngak Lo.'
.Mala.;'Ogak,..harusnya loo yang mintak maaf ke gue.!
.Rakha.:'Loo lah ..Ngapain Gue mintak maaf saya cewek tengil kayak loo..Awal pertemuan rakha dan mala di awali dengan Beratem dan saling menyalahkan...
(OKY GAYS JANGAN LUPA LIKE KOMEN YA KURANG APA'NYA DALAM KATA'NYA.)
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA (BASMALAH & RAKHA
AléatoireBasmala(Mala) adalah anak dari keluarga terpandang Nomer 1 Di indonesia Dia anak ke 2 dari 2 bersaudara, Rakha adalah anak dari keluarga terpandang Juga,Bisa dibilang Orang kaya ke 2 di indonesia setelah keluarga mala, .Rakha Terpaksa Dijo...