Ketika mala dan sahabatnya menyantap makananya masing',Rakha dan tmn"nya pUn tiba'datang,'*Whoy cewek tengil pesenin Gue bakso,*printah rakha pada Mala,"...MalapUn hanya diam tak mengrubris omngan rakha yang tetap melanjutkan makannya."
.Rakha yang tidak di hiraukan Dia pun marah dan Menggebrak meja mala,*Whoy Loo bUd'K apa gimana,*Teriak rakha pada mala,.*Mala yang kaget dengan ula rakha pun berdiri dan Membentak Rakha.*Emng Lo Siapa nyuruh"Gue,Asal Gebrak"Bangku orang.*...Rakha yang merasa di Lawan oleh mala,Rakha pun Menarik tangan mala dengan kencang,*Mala yang kesakitan akibat tangannya ditarik rakha,Tangan Malah yang satunnya mun mengambil Jus yang ada di mejanya dan Menyiramkan ke rambut rakha.*
."Beraninya lo nyiram Gue,Tungu aja pembalasan Gue,"Ucap Rakha dengan nada yang membentak...Dan Semua yang ada dikantinpun Menyaksikan Pertengkaran mereka Pada terheran'Apa yang terjadi sebenarnya,..Sridevi dan juga vio hnya bisa terdiam,Begitupun dengan Afan dan juga Eby mereka tidak berani memisahkan mereka berdua karna mereka berdua sama'menakutkan apabilah sudah marah...'*Rakha yang merasa jadi pusat perhatian diapun mengajak afan dan juga eby Pergi dari kantin.*Kita pergi dari sini.*perintah Rakha pada afan dan eby.'Merakapun akhirnya Pergi dari kantin..Banyak mata yang memndangi kepergian rakha dan juga temannya.."
.*'Eh mall Loo keren banget dari,:berani juga lo sampek nyiram sirakha itu,Dia kan terkenal Ketua geng motor mukanya aja serem bnget pas lo siram jus tadi.*Ucap vio dan di'iyakan oleh sridevi.*
.*'Gue gk perduli,selagi gue gak salah ngapain gue takut lagian dia duluan buat masalah sama gue,Mau dia geng motor ke geng apa kek kalau Gue ngk salah ngapain takut,:'Jawaban mala pada kedua temnnya.'*
#.Mala yang sudah tidak selera makan pun akhirnya memutuskan balik kekelas,Dan diikut oleh kedua sahabatnya itu.#
DiRooftop rakha dan teman"nya pun dibuat kesal sama kejadian dikantin tadi.Niat rakha ngebully mala,malah sebaliknya mala yang ngebuat dia malu.'#.
."Eh rak,Lo tadi ngk keterlaluan apa sama si mala,Sampek ngebentak dia di depan umum lagi,"tanya afan ke rakha."
."Gak tuh cewek emang pantes di gituin,Lagannya yang tengil buat gue gedek,'Daripada kalian berdua ngmng ngk penting mending kalian ambilin gue Air dan tisu rambut gur lengket banget akibat ulah si cewek tengil itu."perintah Rakha dan afan Pun langsung mengambil air dan juga tisu tampa banyak omng."
#dikelas mala masih ngedumel dengan sahabat"nya karena dibuat kesel dihari pertama masuk sekolahnya."Gue heran deh sama tu cowok,bikin gara"mulu bisanya,:'Kesal mala,"...*Jangan benci" Mal nanti kalau jodoh gimana,*Ucap sridevi,dan hanya di balas tatapan mau olh simala...#
.Jam istirahatpun selesan meraka pun kembali kekelas mereka masing'dan juga rakha dan teman'nya pun telah berada dikelas...Tak selang waktu lama guru pun datang dan memberitahu kepada murit'nya.*Oky anak'berhubung ini awal masuk sekolah,kalian dipulangkan lebih awal,karena semua guru mau adakan rapat buat sistem pelajaran besok.*Ucap bu putri pada murit'nya .
*'semua muritpun akhirnya meninggalkan kelas dan menuju rumahnya masing'..Begitupun dengan mala ataupun rakha dan teman"nya..Tampa ada perdebatan seperti dikantin tadi meraka pun akhirnya pulang tampa ada kata"...
.*gays gue pulang duluan yha,bay *Ucap mala pada kedua sahabatnya.'
."Oky mal hati" dijalan,Bah."Ucap bersamaan oleh sridevi dan violet.'*Oh iya rak mau kemarkas dulu ngak,Tadi gue dapet kabar dari arga ada yang mau di sampaikan ke kita semua tentang black cobra'*Ucap afan pada rakha.*
.".Oky kita kesana sekarang…"jawab rakha..Tampa bosa basi lgi mereka bertiga pun melajukan motornya keluar dari gerbang sekolah dengan kecepatan tinggi...
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA (BASMALAH & RAKHA
DiversosBasmala(Mala) adalah anak dari keluarga terpandang Nomer 1 Di indonesia Dia anak ke 2 dari 2 bersaudara, Rakha adalah anak dari keluarga terpandang Juga,Bisa dibilang Orang kaya ke 2 di indonesia setelah keluarga mala, .Rakha Terpaksa Dijo...