4.- KETUA ANGKATAN

65 2 0
                                    

#Galkar

4.- KETUA ANGKATAN

Galkar dengan setelan seragam olahraga sedang berlari mengelilingi SMA Langit bersama dengan Juan yang berlari dibelakangnya.

Langkah Galkar terhenti ketika melihat sebuah warung yang ada di belakang sekolah.

Juan pun ikut berhenti.

"Kenapa?"

Juan mengikuti arah pandang Galkar ke sebuah warung.

"Oh itu warung budhe siti, tapi sekarang udah ganti nama jadi warung tenggara karena yang punya udah ganti. Dulu jadi tempat nongkrongnya Gaspar generasi satu, generasi kakak ipar lo kak Ganesha. Dulu yang punya namanya kak Rafi, tapi sekarang kak Rafi dan ibunya udah gak jualan, denger-denger kak Rafi udah jadi manajer di salah satu perusahaan yang ada di Jakarta dan mereka pindah," terang Juan panjang dan lebar.

"Siapa yang punya sekarang?" tanya Galkar.

"Namanya Tenggara, dia satu angkatan dengan kita," jelas Juan.

"Tenggara?" beo Galkar.

Tanpa Galkar sadari, Galkar telah tahu lebih banyak tentang Gaspar. Gaspar yang selama ini belum Galkar ketahui lebih dalam, ternyata ada hal-hal lain seperti warung dan beberapa temannya yang sangat ingin bergabung dengan geng fenomenal tersebut.

Juan langsung menepuk bahu Galkar dengan keras.
"Woi ayo!" ajak Juan untuk kembali berlari.

Galkar langsung memutus pandangannya ke warung tersebut dan kembali berlari.

••••

Galkar meneguk sebotol air mineral dingin dan ia guyurkan sisanya ke atas kepala. Cuaca hari ini sangat panas, apalagi dia baru saja menyelesaikan pelajaran olahraga.

Aksi Galkar mengguyur rambutnya menjadi pusat perhatian karena saat ini istirahat sedang berlangsung.

"Oh My God, Galkar kan?" tanya salah satu siswi yang dari kejauhan melihat Galkar bersama temannya.

Temannya pun mengangguk. "Iya! Galkar Deoka Lioniska!"

"Syok berat! Tampan bangett!!!"

Galkar merasa tubuhnya segar setelah mengguyurnya dengan air mineral tersebut di kepala.

Juan tertawa melihatnya.

"Woi Gal!" seru Juan.

Galkar menoleh.

"Mau nyicip bakso bledek gak?" tawar Juan.

"Lo mau nraktir gue?" tanya Galkar.

Lo kaya Galkar! Anzeng! GRATISANN!! batin Juan ingin berteriak.

"Gue?" tunjuk Juan pada dirinya sendiri.

"Gampang!" ucap Juan final.

"Galkar Deoka Lioniska?" tanya seorang siswa dengan rambut coklat mendekati Galkar.

Galkar menaikkan sebelah alisnya.
"Ada apa?"

Siswa tersebut menoleh ke teman sebelahnya lalu melihat Galkar kembali.
"Gue Gardegla secara resmi menunjuk Galkar Deoka Lioniska sebagai ketua angkatan baru."

Semua murid langsung mengerubungi Galkar dan Gardegla.

"OMG!"
"Ketua angaktan baru!"

"Ketua angaktan 23???"

"Demi APAA???!"
"Kita dapet GALKAR sebagai ketua ANGKATAN???!!"

"Selamat datang ketua baru angaktan 23, Galkar," sambut Gardegla mengulurkan tangannya.

GALKAR: It's My Life [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang