Guys karena ini cerita super short, jadi aku harus ngenalin ke kalian karakter mereka.
Sannan Adhikari adalah suami Zanna, dia memiliki pribadi yang lembut dan baik hati, cinta kebersihan mungkin lebih bersih daripada kalian.
Zanna istri dari Sannan Adhikari, tipe cewek yang nggak ragu buat ngomong sesuai keadaan bahkan kalaupun itu menyakitkan, ia bahkan cenderung kasar dalam bertutur kata. Tapi setelah menikah dengan Sannan ia berusaha untuk menggunakan bahasa yang lebih baik dan sopan lagi meningat Sannan yang kini sudah menjadi kepala keluarga nya.
Mereka berdua menikah dan tetap memiliki apartemen berbeda, tapi mereka menggunakan apartemen Sannan sebagai rumah tetap mereka, sedangkan apartemen Zanna di gunakan sebagai taman bermain mereka.
Mereka juga manggil satu sama lain "NANNA", KAK NANNA DAN NANNA.
☆ Ps: Tempat bermain di sini konteks nya agak berbeda ya gengs.
Sannan adalah seorang masokis, masokis sendiri kurang lebih berarti " kelainan seksual dimana seseorang yang merasa nyaman dan puas secara seksual ketika dirinya disakiti atau dilecehkan oleh pasangannya. Penyimpangan seksual ini tergolong perilaku berisiko tinggi, baik bagi diri sendiri maupun pasangannya".
☆ Ps: Untuk lengkap nya bisa cek di situs situs terpercaya.
Singkat cerita 'My subby My hubby' adalah cerita dengan bau bau Bdsm di dalam nya, dan Sannan adalah submisif nya atau male sub, sedangkan Zanna adalah dominant nya atau bisa di sebut Female Dom.
Tanpa berpanjang panjang lagi.
Mari kita mulai!
KAMU SEDANG MEMBACA
My subby My hubby (Clear)
Historia CortaApa jadinya Jika Sannan Adhikari pria dengan tinggi 178cm dengan perawakan tegas berani memiliki rahasia yang lebih besar dari keberanian nya?