#abaikantypo___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
SMA CIPTA BANGSA.
tahun ini pembelajar baru,tahun 2023,North,Night dan teman-temannya kini kelas 3,mereka menjadi kakak kelas."Chimonn!!!" sapa Night dari pintu gerbang sekolah.
Chimon langsung menoleh.
"apakah kamu sudah mengetahui kelasmu yang sekarang di mana?" tanya Night.
"belummm"Chimon menggelengkan kepalanya.
"aku juga belum,karna nanti di umumkan saat upacara" ucap Night.
Chimon langsung memukul kepala Night."kalau begitu kenapa kamu bertanua kepadaku!!"
Night langsung tertawa.
KRINGGGG!! bell sekolah pun berbunyi,semua siswa/siswi berkumpul di lapangan.
Night mendengar namanya di sebut di kelas XIID,namun dia langsung kesal karna mendengar nama North setelah dirinya.
"siall!! kita tidak sekelas lagi,dan...malah sekelas dengan North lagi??" Night melotot sambil mengangkat bahunya.
Chimon langsung menepuk pundak Night "yang sabar ya kawan,aku akan mendoakanmu"
saat di kelas dan Night memperkenalkan dirinya di bangku dia sambil berdiri,dia di lempar kertas oleh North dari belakang,untung saja Night dapat menahan emosinya.
saat istirahat Night ingin keluar kelas untuk membeli makanan ringan di kantin,tetapi saat di pintu kakinya di tendang oleh North dari belakang hingga dia terjatuh.
"hahahaha,kamu terlalu lemah untuk menjadi lelaki,seharusnya kamu menjadi perempuan saja,kamu tidak cocok menjadi laki-laki tampan,karna kamu itu terlalu culun!!" sarkas North.
Night langsung berdiri dan mendorong North kemudian mengangkat kerah baju North."apa maksudmu!!!"
North hanya tersenyun sarkas.
"Night!!! kemari!! cepat!!!" teriak Chimon dan Sound.
Night langsung melepaskan dengan sedikit kasar lalu pergi.
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
*cerita bagaimana mereka saling membenci
jadi,saat masih kecil North dan Night adalah teman yang sangat dekat,seperti saudara,mereka rumahnya dekat,hanya 10 langkah langsung untung menghampiri(tetangga),mereka berteman hingga saat kelas 1 SMA,saat itu mereka menyukai seorang gadis yang sama,awalnya mereka bersaing secara sehat,tapi lama kelamaan sifat North mulai berubah semenjak mendapatkan gadis itu,dia mulai mengganggu Night sebagai culun,karna Night selalu gagal mendapatkan cinta.
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
"huuufff" Night menghela nafasnya dengan kesal sambil minum es matcha yg di genggam.
"sabar Night" Sound mencoba menenangkan Night.
"bagaimana jika kita makan di cafe favorit kita nanti sore sepulang sekolah??" ucap Chimon.
"tidak,aku ingin bermain game di rumah" ucap Night.
"baiklah,kita akan ke cafe gamer nanti sore" ucap Chimon.
Night langsung mengangkat alisnya sambil tersenyum "bolehhh"
sorenya mereka bersenang-senang di cafe itu sambil mengobrol.
"apakah kalian sudah mendapatkan skin event hello kitty di Mobile Legends??" ucap Night.
"aku sudah mendapatkan skin Floryn nya,bagaima dengan kalian?" ucap Sound.
"aku mendapatkan skin Chang'e" ucap Chimon.
"aku mendapatkan skin Claude hero kesayangan ku tentunyaa" Night sambil menyinglangkan tanganya di depan dada.
"mau kah kita bermain bersama di mode rank sekarang?" ucap Sound dan mereka menyetujuinya.
saat sedang asik dan serius bermain tiba-tiba di belakang Night ada North yang merebut ponselnya.
"North!! kenapa kamu selalu saja ada dimana-mana??!!" Night marah.
"suka-suka aku,lagian kamu ngapain main Mobile Legends? bukan kah kamu cupu?? hahahahaa" sarkas North.
"sini!! kembalikan ponselku!!!" Night mencoba meraih ponselnya yang ada di tangan North,badan North yg tinggi dan tangannya yang panjang mengangkat ponsel Night begitu tinggi hingga Night kesulitan mengambilnya.
"North!!!" bentak Night.
"coba saja!! pendek!!" sarkas North.
"North!!!"
"ckk!! North-
omongan Night terpotong karna tiba-tiba North terpeleset ke belakang dan Night pun ikut ke depan.
posisi mereka saat ini Night di atas North dengan posisi seperti push up namun tidak bergerak.
mereka bertatapan selama 15 detik dan Night langsung sadar langsung bangun kemudian mengambil ponselnya lalu kembali duduk dan bermain.
"siall!!! ini kalah!!! ini semua karna North!!" Night emosi membanting ponselnya di meja.
"apakah kamu tadi baik-baik saja saat jatuh Night??" tanya Sound.
"aku baik-baik saja,aku akan pulang duluan,selamat tinggal!!" ucap Night lalu pergi.
"sound,aku ke toilet dahulu ya" Chimon beranjak dari tempat duduk.
saat Chimon di toilet dia menabrak seorang pria tinggi,dan itu menjatuhkan jamnya Chimon,pria itu langsung mengambil jam itu dengan bersamaan dengan Chimon,mereka tak sengaja berpegangan tangan.
"ma-maafkan aku...aku akan menggantikan jamnya,berikan saja akun sosmedmu aku akan menghubungi mu lewat itu" ucap pria itu.
"baik lah,tidak apa-apa,ini id Line ku"Chimon memberi id Line nya.
"aku duluan yaa" ucap Chimon.
saat Chimon kembali ke tempat duduk.
"kenapa kamu lama sekali??" ucap Sound.
"tadi aku tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pria,aku lupa menanyakan namanya,dia tidak sengaja menjatuhkan jamku dan rusak,dia akan menggantikannya nanti"
"ooohhh"
besoknya Night datang kesekolah,namun kali ini North tidak mengganggunya,tetapi dia sama sekali tidak peduli tentang itu,dia bermain saja dengan teman barunya,tetapi di sisi lain dia merasa aneh karna sedari tadi North dia saja dan hanya menatapnya,Night mencoba ke kantin...
North mengikutinya,Night ke toilet...
North mengikutinya,dan Night ke belakang sekolah North pun mengikutinya."kamu ngapain mengikuti ku?!! ada apa dengan mu??!!" ucap Night.
"tidak ada apa-apa" muka North datar,tetapi tatapannya sangat dalam ke arah bibir Night.
"North,kamu kenapa-
omongan Night terpotong karna North menciumnya.
BRUKKK!!!
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ____
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS [GeminiFourth]
RomanceNorthNight [GeminiFourth] Gemini as North Fourth as Night ini cerita fiksi dari imajinasinya si penulis HOMOPHOBIC SKIP!! Start:22 Juli 2023 End:20 sept 2023