4

399 30 1
                                    


#Follow,Vote,Coment

#abaikantypo 

___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___

North menghampiri Night yang sedang menggambar.

"Night" panggil North.

Night langsung pergi meninggalkan North.

North menghela nafas.

___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___

North merengek sambil menangis di depan Win."aku di jauhi dia"

Win menepuk bahu North."sabar saja,dunia itu berputar kawan"

"sepertinya aku mulai dia,tapi bagaimana bisa aku menyukai seorang laki-laki" North melamun.

"mungkin karna kalian sering sekali bertengkar,atau ada bercandaan yg berlebihan?" tanya Win.

"iya,kemarin aku menciumnya,entah kenapa aku menginginkan nya"

"HAH? KAU SUDAH MENCIUMNYA??!!"teriak Win.

"heiii!! ini kita sedang di kantin!!" bisik geram North menutup mulut Win.

"bukankah kau pernah bilang dia tidak berani mencium siapa pun dan itu berarti dia belum pernah ciuman sebelum nya dan belum ada 1 pun orang yang menyentuh bibirnya dengan bibir??"bisik Win.

" iya,aku mengambil ciuman pertamanya" ucap North.

"yang benar saja kamu North! ciuman pertamanya adalah teman masa kecilnya,dan itu pun laki-laki"

"ya aku tau aku bersalah,tetapi aku tidak dapat menahannya" North murung.

"yasudah lah,tidak apa-apa North,aku tau rasanya menahan itu berat,aku ingin membeli roti dahulu ya,nanti kau akan kembali lagi"Win bangun dari tempat duduknya.

saat Win inging mengambil sebuah roti coklat yang tersisa 1 tiba-tiba ada tangan Sound yang mau mengambil roti itu juga,dan tangan mereka tidak sengaja berpegangan,reflek kepala mereka menoleh kemudian mereka bertatapan mata.

"ee-eeeummmm biarkan kamu saja yang mengambil roti ini" Sound menyerahkan roti itu.

"ti-tidak...ini untuk mu saja" Win menolak.

"baiklah,terimakasih,aku mau membayarnya dahulu,kamu tunggu di sini sebentar" ucap Sound lalu membayar roti itu."namamu siapa? dan kamu kelas mana?"

"aku Win dari kelas XIIE" Win mengajak berjabatan tangan dan itu di terima oleh Sound.

"aku Sound,aku dari kelas XIIA,salam kenal ya,besok rotinya akan ku ganti"

"tidak usah di ganti,aku ikhlas"

"oke terimakasih,aku mau pergi dulu,dahhh!!" Sound pergi dan melambaikan tangan.

'sialll!!!kenapa dia imut sekali!!'batin Win.

Win kembali ke tempat duduknya.

"Win? kenapa kau lama sekali???" tanya North.

"tadi aku bertemu Sound dan dia mulai mengenali ku,lalu tadi aku berjabatan tangan dengan nya" Winny sedikit tersenyum sambil minum es teh nya yang di meja.

"heii!! kau tersenyum tersipu!! cieeee cieee" North tersenyum juga dan tepuk tangan.

"North!! kamu jangan memalu-malu kan aku!!!" Win memukul tangan North.

North terkekeh.
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___

North menghampiri Night lagi.

"Night,biarkan aku berbicara dengan mu" ucap North.

"apasih!!"

"Night,tolong maafkan aku,aku sudah mengambil ciuman pertama mu" North berlutut.

"tidak akan aku maafkan,kamu sudah melewati batas,jangan berbicara dengan ku lagi setelah ini" ucap Night lalu pergi meninggalkan North.

"Night..." North menarik tangan Night.

"lepas!!"

"Night"

"aku bilang lepaskan a-
North langsung mencium Night.

Night langsung mendorong North dengan keras kemudian lari.

___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___

" hiks,hiks...aku sangat membenci North!!!!"Night menangis di depan Chimon dan Sound.

"Night....jangan menangis seperti itu,aku tau rasanya ciuman pertama di ambil oleh yang sesama jenis,dan kita tidak mencintai dia" ucap Sound.

"tetapi North sudah mencium ku 2 kalii,aku masih suka perempuan!!!" rengek Night.

"ya mau bagaimana lagi Night,sudah telanjur" ucap Chimon.

"aku akan memukulnyaaaa" rengek Night.

"yasudahhh pukul saja memakai kursi" ucap Chimon.

"tidak,aku tidak ingin di bilang lemah,aku alan memukul dan menamparnya memakai tangan kosong!!" Night mengepalkan tanganya.

esok harinya dia benar-benar mengajak North kebelakang sekolah,dan Night diawasi oleh Sound dan Chimon karna takut hal buruk terjadi padanya.

saat Night di hadapan North.

"mengapa kamu menciumku??!!" bentak Night.

North tersenyum."kenapa? apa kamu tersipu??"North menatap bibirnya Night.

"sialan kau North!! aku ini suka perempuan!! jawab dulu pertanyaanku!!"

"aku hanya bercanda,niatku hanya ingin membuat mu mempunyai perasaan kepada laki-laki dan kamu akan di jauhi oleh seluruh orang" North berbohong.

"brensek kau North!!" tangan Night mulai terangkat perlahan dan....

PLAKKKK!!!!

Night menampar North.

"coba sekali lagi" sarkas North.

Night menampar nya lagi.

"coba tampar aku lagi,aku akan mencium mu sampai mendesah" North suara berat.

Night langsung terkejut dan membeku.

North yang melihat itu langsung menatap dalam Night dan menatap bibir nya,kemudian perlahan mendekat.

Sound yang melihat itu langsung lari menghampiri North dan mendorongnya."jangan macam-macam dengan sahabat ku!!!"

Sound langsung membawa Night pergi.

___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___

"heiii Winn!!!" sapa Sound dari kejauhan di lorong.

Win langsung menghampiri Sound.

"Win,mau kah kamu makan roti bersama di kantin?? aku traktir!!" ucap Sound.

"bolehhh"

mereka pun memakan roti bersama di kantin.

"sound,apakah kamu mempunyai hobi?"

"aku hobi membaca novel romantis,kalau kamu?"

"aku hobi menonton anime sports"

"woww,pasti kamu juga suka bola"

"iyaa"

"Sound" panggil Win.

kepala Sound menoleh ke Win,Win langsung mengelap selai coklat yang ada di bibir Sound,kemudian mereka tatapan.





HATERS [GeminiFourth] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang