6

375 23 0
                                    

Follow, Vote, Coment

#abaikantypo

___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___

Waktu tidak terasa, North san Night sudah mau ujian kelulusan, tetapi Night masih saja cuek dengan North, sedangkan Chimon sudah berkencan dengan Perth, dan Win dan Sound menjalani status pendekatan.

North yang sedang mengerjakan ujian matematika entah kenapa berpikir seperti itu, dan dia pun melanjutkan mengerjakan soal ujian.

Hari ini hari dimana ujian akan berakhir, minggu depanya mereka mengambil raport  sekaligus wisuda.

Saat wisuda North ingin berswafoto dengan Night, untung saja Night menerimanya.

saat liburan Night menanyakan ibunya dia masuk universitas di mana,begitu juga dengan North,dia menanyakan ibunya dia masuk universitas mana.

setelah liburan mereka telah selesai akhirnya mereka ke kampus tempat mereka kuliah.

Night pun berjalan ke kelasnya sambil melihat jam dan berlari karna sudah hampir terlambat,tiba-tiba ada seseorang yang lari sangat cepat menyenggol dirinya.

'sial!!!! apa itu North??!!!'batinya setelah melihat seselrang yang tidal asing bagi dirinya.

setelah para murid baru perkenalan diri,kini yg terakhir adalah Night.

"perkenalkan saya Night Titicharoenrak,saya dari SMA CIPTA BANGSA,salam kenal semuanya!"

saat pulangnya Night menghampiri North.

"apakah kamu mengikuti ku untuk kuliah disini dan memilih jurusan yang sama??!!" ucap Night.

"jika berbicara,sopanlah sedikit,aku tidak mengikuti mu,tetapi ibuku yang memilih universitas ini,dan aku hanya memilih jurusanya yang cocok untuk ku,ya aku memilik jurusan marketing"wajah North mendekat sedikit ke arah Night.

"tidak perlu mendekatkan wajah mu kepada ku"Night sedikit mendorkng North.

" hmmm???apa kah kamu tersipu???"wajah North semakin mendekat.

"tchh!! menjijikan!!" Night mendorong North lagi.

"hati-hati saja,nanti kamu terkena karma" North menarik pinggang ramping Night.

Night mendorong North lebih kencang lagi."tidak usah menyentuk ku!!!"Night berlari keluar gedung kampus lalu ke halte bus.

di halte bus ternyata ada Perth,Chimon,Win,Dan Sound.

"hei!!! Chimon!! Sound!!! kita satu universitas??" panggil Night.

"heiii!!! apa kabar!!" ucap Chimon.

mereka pun berjabatan tangan lalu sedikit memeluk.

"kalian enak sekali,1 universitas dengan pacar,sedangkan aku,beda kota dan universitas" Night cemberut.

"heii,jangan cemberut begitu" Chimon merangkul Night.

ternyata Night di pantau dari jauh oleh North,dan North cemberu setiap kali ada yang mendekati Night.

TOTTTT TOTTT!!! Bus pun datang.

mereka pun menaiki bus itu,termasuk North.

Perth,Chimon,Win,dan Sound duduk bersama pasangan masing-masing dan Night hanya duduk sendiri di pojok,lalu North duduk di samping Night.

"apa yang kau lakukan!!! berhenti mengikuti bajingan!!" geran Night dengan suara pelan.

"kenapa? aku tidak boleh duduk di sini??" ucap North.

"tidak!! aku mau sendirian!!" ucap Night.

"sayangnya kursi penuh,dan apakah kamu berhak mengatur kursi ini untuk di diduki siapa pun??" North tersenyum miring.

"suka-suka kamu saja!! aku sudah lelah!!" Night membuang mukanya dan melihat ke jendela.

saat teman-teman Night sudah pulang duluan dan orang-orang disana sudah turun semua terkecuali North dan Night,tangan North mulai meraba-raba paha Night.

"ti-tidak!! apa yang kamu lakukan!!" Night mencubit tangan North dengan kencang.

saat sudah sampai di depan komplek mereka,Night terburu-buru turun dari bus.

saat Night sampai dirumah,dia membanting pintu.

"buuu!!!" teriak Night menghamoiri ibunya di dapur.

"kenapa marah-marah begitu Night?? apa ada masalah??"

"ibu kenapa memasukan aku di Universitas bersama dengan North!!!"

"ya memangnya kenapa Night?? bukan kah kalian sahabat??"

"ibu tidak perlu tau!! darimana ibu tau North di Universitas itu??"

"ibu tau dari ibunya lah"

Night langsung membanting tasnya lalu berlari ke kamar.

"ibunya Night pun menghela napas"

beberapa bulan kemudian,Ayah,Ibu,dan adiknya Night pergi ke keluar kota untuk pekerjaan,dan adiknya harus ikut mereka.

saat mereka sudah berangkat tiba-tiba North datang ke rumahnya Night.

"Sialan North!!! apa mau mu!!!"

"ibu mu menitipkan ku untuk memantau mu dan menemani mu"

"tidak!! kamu pulang saja sana!!" usir Night.

"Night!!! aku hanya ingin berteman dengan mu!!!!" bentak North dan Night langsung menangis,karna dia tau,Night todak bisa di bentak terlalu kencang.

"Night..maafkan aku..." North menghamoiri Night dan memeluknya.

"tidak usah memeluk ku!!" Night mendorong North.

"Night,tolonglah....aku hanya ingin berdamai dan bersahabat dengan mu lagi"

"kenapa kamu ingin berteman denganku?? bukan kah katamu aku sangat culun dan lemah??"Night masih menangis.

"heii,itu dulu Night,itu hanya omong kosongku saja,sekarang kota berdamai ya??"North sedikit membungkuk lalu mengusap air mata Night kemudian kembali berdiri dan sedikit menunduk.

entah kenapa saat North mengusap wajah Night,jantung Night berdetak begitu cepat.

"baiklah kita sekarang adalah sahabat lagi!! dan lupakan semua masalah yang pernah terjadi" ucap Night.

"Night,apa kamu yakin kita hanya sahabat saja??"suara North dengan berat.

" apa maksudmu?"Night bingung.

North menghela napas."tidak jadi,lupakan saja"

Night tersenyum tipis.

perlahan wajah Night mendekat ke wajah North,dan kakinya sedikit jinjit.

North mengankat alisnya lalu dia langsung cepat-cepat mencium Night terlebih dahulu.

mereka pun berciuman selama beberapa detik lalu Night melepaskan nya.

BRUKK!!!!

North dan Night terkejut mendengar suatu barang jatuh di depan pintu.

Night lebih terkejut lagi karna di depan pintu ada seseorang yang menjatuhkan tas nya,yaitu.....


HATERS [GeminiFourth] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang