Follow,Vote,Coment
#abaikantypo
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
"North,bangunlah,ini sudah sore,keliarga mu kan katanya ingin mengunjungimu nanti malam"Night membangunkan North.
tetapi North masih saja tidak bangun,Night menghela napas lalu dia mengecup bibir North.
North langsung terbangun dan duduk kemudian menatap Night.
"coba ulangi yg tadi" ucap North.
"tidak mau!!! aku mau mandi!!" ucap Night.
North langsung cepat-cepat menghampiri Night,Night langsung buru-buru ke kamar mandi untuk mandi.
tetapi itu berhasil di jebak oleh North,Night tertangkap oleh North.
"kecup lagi seperti tadi Night" ucap North.
cup
cup
cup
Night mengecup bibir North,hingga kecupan terakhir alias keempat....
cup...hhmmhhh!!!
bibir Night langsung di kecup oleh North,dan akhirnya North menciun bibir Night.
setelah 30 detik ciuman hingga duduk di pinggir kasur Night pun melepaskannya.
cup
Night mencium pipi North."mandi!!"Night beranjak dari kasur lalu pergi ke kamar mandi,North langsung mengejarnya tetapi pintu kamar mandi sudah di tutup.
"Night!! buka lah... aku ingin mandi bersama mu!!"ucap North.
Night langsung membuka pintu kamar mandi,North langsung menelan ludahnya karena melihat Night hanya memakai boxer.
mereka langsung saling melumat bibir sambil mandi di shower.
selesai mandi mereka pun memakai pakaian dan memasak makanan.
saat keluarga North datang mereka pun merayakan ulangtahun North dan Night bersama.
saat sedang bersenang-senang tertawa bersama tiba-tiba...
"phi Night,kenapa lehermu merah??" uca0 adik North.
Night langsung melotot terkejut dan menutuo lehernya menggunakan tangan.
"ummm... ini di gigit nyamuk" ucap Night.
saat sudah jam 9 malam keluarga North pun pulang.
"sayang...ayo bermain lagi..."ucap North.
"sayang seyeng sayang seyeng pantatmu!!! kita belum pacaran!!" ucap Night.
"maka dari itu kamu harus menjadi pacarku"
"hmmm nananananaa" Night langsung pergi begitu saja menuju kulkas untuk membuat minum.
"Night...ayolah..."North memeluk pinggang Night dari belakang.
"North....sebentar... aku sedang membuat minuman"
"hmmmm..." North sedikit merengek.
setelah mereka minum ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mengosok gigi kemudian tidur.
besoknya dari pagi sampai sore mereka berkegiatan di kampus,sisanya mereka menghabiskan waktu untuk klub bola basket.
saat latihan...
"adek-adek,saya tinggalkan sebentar yah,tetap latihan dengan benar,jangan ada yang ribut" ucap senior.
setelah senior itu pergi para pemain bola basket yang ada di situ pun lanjut latihan,lalu....
BRUKKK!!
kepala Night terbentur oleh bola basket yang di lempar oleh orang lain,tampaknya itu sengaja,North yang melihat itu langsung menghampiri Night.
"Night??? kau tidak apa??" ucap North sambil mengecek keadaan Night.
"aku tidak apa"di hidung Night tiba-tiba keluar darah atau mimisan.
"heyy!!! Night!! kamu mimisan!!" ucap North lalu dia membawa Night ke tempat duduk di pinggir lapangan.
"tolong siapa pun minta es batu dan tisu!!" teriak North.
lalu ada 2 anak yg ikut membantu Night dan mengasih es batu dan tisu ke North.
"menunduk lah Night,biarkan darahmu keluar" ucap North.
setelah selesai pun Night beristirahat sebentar dengan duduk diam.
North langsung menghampiri orang yang melempar bola kepada Night tadi,lalu North mendorongnya.
"apa maksudmu melempar bola ke kepala temanku?!" ucap North.
"ouhh teman?? bukan kah kalian adalah pacar?" ucap krang itu.
"apa maksud mu?!"
"aku melihat mu dan Night bergandengan tangan"
"apakah teman tidak boleh bergandengan tangan?"
"cara bergandengan tangan mu dan tatapan mu beda dengan teman biasanya,aku tau,kalian pernah ciuman kan di rumah Night?"bisik orang itu.
"sialan!! tau dari mana kamu soal itu?! itu adalah privasi!!" North mendorong orang itu.
"aku tau dari sepupuku bernama Yina,kau pasti orang yang merebut Night dari Yina kan? pffttt bajingan gay menjjikan!! Night sungguh sangat lemah"
"bukan urusan mu!!!" North mendorong orang itu hingga jatuh.
"bajingan!!!" orang itu langsung bangun dan mendorong Night balik.
"heyyy!! hentikan!!" ucap senior itu.
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
malamnya di apartement setelah mereka membersihkan diri mereka pun ingin tidur di kamar masing-masing.
tetapi Night merasa tidak bisa tidur,Night langsung menghampiri kamar North.
Night menyelip ke dalam selimut North dan merangkak di atas North yg sedang tertidur.
"North..." panggil Night.
North langsung terbangun."yaa?? mengapa kamu di atasku?"
"aku sudah menentukan jawabanya,iya aku ingin berpacaran dengan mu" ucap Night.
"heyy!!! apa itu benar???" North langsung duduk dan Night duduk di atas North.
"ouhh...aku paham mengapa kamu di atasku seperti ini,pasti kamu ingin..." North tersenyum sambil menatap bibir Night.
Night pun juga menatap bibir North,lalu perlahan wajah mereka mendekat.
dan mereka saling melumat bibir sampai mereka membuka pakaian nya.
sekarang mereka bertukar posisi,sekarang North yang di atas.
Norh meraba laci untuk mengambil pelumas dan memakaikan nya di lubang Night.
mereka lanjut berciuman sampai ciuman North turun ke perut Night,North meraba laci lagi,dan ternyata North mengambil dasinya untuk mengikat tangan Night.
mereka mulai saling menggesekan bagian intimnya.
"ahhh...North...cepat masukan penismu.aku sudah tidak tahan" ucap Night.
North langsung memasukan penisnya ke lubang Night.
mereka melakukan itu dari jam 11 malam sampai jam 1 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS [GeminiFourth]
RomanceNorthNight [GeminiFourth] Gemini as North Fourth as Night ini cerita fiksi dari imajinasinya si penulis HOMOPHOBIC SKIP!! Start:22 Juli 2023 End:20 sept 2023