11[END]

484 23 1
                                    

Follow,Vote,Coment

#abaikantypo

___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___

North pun terbangun dari tidurnya.

waktu sudah menunjukan pukul 07.00.

"Night? apakah kamu sudah bangun?" ucap North yg melihat Night di depan pintu.

"aku sudah mandi sedari tadi,kamu bangun,cepat mandi,ini sudah jam 7 pagi" ucap Night lalu menghampiri  North.

cup

Night mengecup bibir North sebagai morning kiss.

setelah rapih-rapih mereka pun sarapan dan berangkat ke kampus.

pulang dari kampus mereka pulang ke apartement sebentar untuk mengganti baju karena mereka ingin pergi ke wahana malam.

"Night,ayo kita mencoba wahana rumah hantu" ucap North.

"hmm!! ayoo!!"

BOOM!!!  RAAAWWRR!!
hantu di sana sering sekali mengejutkan Night,alasan North mengajak ke wahana hantu agar dia bisa di genggam oleh Night.

selain itu,mereka juga bermain wahana berhadiah,mereka mendapatkan 4 boneka,2 boneka kecil,dan 2 boneka besar.

"North,aku lelah,mari kita pulang,aku mengantuk"

mereka pun pulang ke apartemen untung beristirahat.

4 tahun kemudian saat di taman tepi sungai......

"Night,tak terasa yah,kita sudah masuk ke dunia kerja selama 2 tahun,padahal baru saja kemarin kita bertengkar saat SMA" ucap North.

"iya,benar-benar cepat sekali"

"Night,apakah kamu tidak mau memberi tau orangtua kita kalau kita adalah pasangan?"

"terserah,sebenarnya aku mau,tapi aku ragu"

"aku ingin menikah dengan mu Night"

"aku juga North,tapi...orangtua ku mengharapkan ku agar menikah dengan perempuan yang baik"

"aku juga sama,tapi kita juga bisa membantah sekali saja kan?"

"okee,kita janji ya akan menikah" ucap Night sambil mengangkat jari kelingking nya.

"ayo North,kita pulang" mereka pun bergandengan tangan ke kamar apartement.

saat Night sedang asyik tertawa sambil bergandengan tangan dan North membuka pintu,seketika Night membeku saat melihat ke arah sofa.

"Night? kenapa diam" tanya North.

North yg tidak dapat jawaban ikut melihat ke arah sofa dan North ikut membeku.

ternyata,ada ibu North dan ibu Night sedang duduk di sofa dengan ekspresi marah.

ibu North langsung berdiri dan menghampiri North.

PLAKKK!!! ibu North menampar North.

"bu.... kenap-"

"INI APA!!!" bentak ibu North sambil menunjukkan kotak isi kondom yang banyak.

"apa-apaan kalian ini??!!"ucap ibu Night yg ikut menghampiri North dan Night.

"ibu tau,pasti kalian sudah melakukan itu!!!!" ucap ibu North.

"kalian adalah sahabat dari kecil!!! kenapa kalian malah berkencan??!!" ucap ibu Night.

North dan Night hanya diam.

"bu,kami saling mencintai"

"ga!!!! pokoknya kalian harus berpisah sekarang juga!!! kemas barang kalian dan pulang kerumah masing-masing!!!"

HATERS [GeminiFourth] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang