Follow,Vote,Coment
#abaikantypo
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
North melempar sebuah kertas ke Night lagi,kali ini Night menoleh lalu mengambil kertas itu,kemudian di lempar balik ke North.
North mulai menganggu Night lagi,setiap harinya,tapi yg kali ini lebih parah.
BRUKK!!! North melempar ember kosong ke belakang badan Night,Night yang sudah emosi akhirnya langsung memukul North lalu pergi meninggalkan nya.
di rumah Night saat makan malam.
"Night,sepertinya sudah beberapa tahun North tidak main ke sini lagi? kemana dia?" tanya ibu Night.
"jangan menanyakan dia" singkat Night.
"kenapa? apa yang terjadi dengan kalian berdua" tanya ibunya lagi.
"bukan urusan ibu"
"Night"
"bu,berhenti membicarakan tentang dia atau aku tidak ingin melanjutkan makanan ini!!"
ibu nya Night langsung terdiam.
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
Night melamun sambil menatap langit-langit kamar.
'ciuman pertama ku benar-benar sudah di ambil oleh orang yang ku benci,sialan,aku sangat membenci dia,ingin sekali aku memukulnya sampai babak belur' batin Night
'aaargghhh!!! aku benar-benar tidak terima ini,ciuman pertama ku benar-benar di ambil olehnya,aku tidak terima!!!' batin marah lalu Night membuka selimut yang menyelimuti dirinya,kemudian dia beranjak dari kasur lalu berdiru dan keluar rumah diam-diam.
tokk!!! tok!!!! tok!!! Night mengetuk jendela kamar North,untung saja kamar North berada di lantai satu.
akhirnya North membuka jendelanya.
Night langsung mendorong kecang North sampai jatuh kemudian menampar North sekeras mungkin.
"kau sialan!!!! kau sudah mengambil ciuman pertama ku!!!" karna Night sudah terlalu kesal dia memukul rahang North dengan meninju.
North langsung mengangkat Night lalu mendorongnya ke dinding kamar.
North langsung mencium kasar Night,dan Night hanya bisa membeku.
"ahhh..." Night mendesah terkejut karna tiba-tiba tangan North masuk ke dalam celananya dan memainkan organ intim miliknya.
North mulai memainkan itu semakin cepat.
"eeuuhhh...ja..nngghh..aannn" nafas Night tergesa-gesa dan tidak beraturan.
"aku....inginn...ahhh......membuang air kecil"
North semakin cepat memainkan organ intim milik Night.
tiba-tiba Night langsung pingsan setelah mengeluarkan sesuatu.
esoknya Night tidak masuk sekolah karena dia demam,akhirnya Chimon dan Sound menjenguknya.
"hiksss....hiksss" tangisan Night.
"sudahlah Night...kamu demam begini karena terlalu banyak menangis" Sound mengusap punggung Night.
"aku di lecehkan...hikss...hiksss" Night terus menangis.
"Night...sudah lah..." ucap Chimon
beberapa hari kemudian akhirnya Night sembuhsembuh dan ceria di sekolah bersama dengan 2 teman dekatnya.
sepulang sekolah mereka yang sedang asik-asik mengobrol di taman,di datangi oleh North.
"Night,tolong berbicara kepada ku,aku mohon" ucap North.
"tidak!!" Night menolak tanpa menatap North.
"Night,ku mohon" North memohon.
"baiklah,tetapi jaga jarak dengan ku" Night berdiri dari tempat duduknya.
mereka pun mengobrol di belakang sekolah.
"Night,maafkan aku,aku memohon" North memohon sambil mengangkat kedua tangan Night lalu di genggam.
Night langsung menghempaskan "tidak usah menyentuhku!!!" bentak Night.
"Night,maafkan aku,aku memohon,maafkan aku karena sudah mengambik ciuman pertama mu dan melecehkan mu hingga menangis sampai demam" North berlutut.
"tidak,aku tidak akan memaafkan mu walaupun kamu sampai kamu menangis darah aku tidak akan memaafkan mu" tolak Night mentah-mentah kemudian pergi meninggalkan North.
semenjak saat itu North menjadi sering mengintip Night dimana pun itu,seperti saat ekskul,saat ke toilet,saat menongkrong,saat di kantin,North sering memotretnya diam-diam dan memasang foto-foto Night di pasang di dinding kamar North,bisa di bilang terobsesi.
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
Perth dan Chimon sedang makan bersama di cafe.
Perth memperhatikan detail wajah Chimon sambil makan dan tersenyum.
"mon,apakah kamu sudah mempunyai pacar?"
"aku belum,dan aku juga belum ingin membuka hati,mungkin sedikit lagi aku akan membuka hati kembali"ucap Chimon.
" bagaimana tanggapan mu jika ada seseorang yang mengungkapkan perasaanya suatu saat nanti?"
"aku terima saja jika orang itu baik bagiku"
"mau kah memandang pantai malam nanti?"
"bolehh"
malamya mereka memandnag pantai malam,di saat itu sangat sepi,hanya ada mereka berdua saja.
"Chimon" panggil Perth sambil menoleh.
"ya?" Chimon menoleh.
"aku...."ucap Perth dengan ragu.
Chimon mengangkat alisnya.
" aku mengukaimu Chimon,aku menyukaimu semenjak pandangan pertama,maaf aku sengaja menabrakmu agar jam mu rusak dan aku menggantikanya agar bisa bertemu lagi dan mendapat id Line mu"Perth menunduk.
Chimon tersenyum."tidak apa-apa,sebenarnya aku tadi di cafe berbohong kepada mu bahwa aku sedang menutup hati,padahal aslinya aku takut di jauhi oleh mu,aku menyukai mu saat kamu mengembalikan jamku,kamu terlihat tampan phi"ucap Chimon.
"apakah kamu serius??!!" Perth terkejut gembira.
"iya,aku serius"
"mau kah kamu menjadi pacarku?? kamu sangat imut dan sangat sabar,aku mencintaimu,kamu menggemaskan sekali"Perth gembira.
" iya phi,aku mau menjadi pacarmu,kamu juga tampan,baik hati,dan bertanggung jawab"
"AAAAAA CINTA KU DI TERIMAAAAAA" Perth berteriak gembira.
Chimon terkekeh sambil menggelengkan kepala kemudia dia memberi kode agar di peluk.
akhirnya mereka berpelukan selama 30 detik,mereka pun melepaskan pelukan itu lalu bertatapan selama 15 detik,perlahan wajah mereka semakin mendekat dan akhirnya mereka berciuman.
___ ___ ___ ___ ___ ___ ___ ___
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS [GeminiFourth]
RomanceNorthNight [GeminiFourth] Gemini as North Fourth as Night ini cerita fiksi dari imajinasinya si penulis HOMOPHOBIC SKIP!! Start:22 Juli 2023 End:20 sept 2023