Bab 52: Dorongan Leticia ()
langit-langit yang akrab.
Bangun dari koma, Luosi tertegun sejenak melihat dekorasi di sekelilingnya yang persis sama dengan ruangan yang biasa dia tinggali.
Detik berikutnya, dia ingat apa yang terjadi sebelumnya, dan tiba-tiba duduk dari tempat tidur.
Air tujuh emosi dan enam keinginan bertahan selama sehari, dan Luosi yang baru meminumnya tadi malam masih belum ketinggalan zaman.
Begitu saya mengingat masa lalu di benak saya, perasaan sedih dan marah di hati saya tidak bisa berhenti muncul.
"Bajingan sialan itu! Beraninya kau mempermalukanku seperti ini!"
"Kamu pikir kamu siapa! Kamu hanya orang yang tidak dikenal!"
"Dan Bai Yasha! Kader yang juga Qianyan sebenarnya dengan sukarela membantu orang luar!"
Menarik dekorasi di samping, Luosi yang impoten dan marah berubah menjadi serak dan membongkar ruangan.
Saya tidak tahu berapa lama, bahkan setelah menghancurkan tempat tidur tempat dia biasanya tidur, Luosi akhirnya sedikit tenang.
"Di mana orang-orang! Bawa aku ke sini!"
"Tuan Luosi."
Kapten penjaga yang berdiri di depan pintu segera masuk.
"Bawahanmu ada di sini, apa perintahmu?"
"Bagaimana situasinya sekarang?"
Di tengah amukan yang mengamuk, beberapa orang waras yang tersisa membuat Luosi mengajukan pertanyaan paling kritis.
"Apakah ada hal lain yang terjadi setelah aku pingsan?"
"ini......"
Kapten penjaga ragu-ragu sejenak, tetapi pada akhirnya dia tidak menyembunyikan apa pun dan memilih untuk melaporkan kebenaran.
"Master Shirayasha kemudian mengirim orang dari [Seribu Mata] untuk memastikan bahwa total properti [Porseus] tidak cukup untuk membayar harga 700.000 koin emas di pelelangan."
"Sebagai kader di bawah Mata Seribu, kamu tidak hanya menyebabkan masalah di pelelangan, tetapi kamu juga membuat tawaran acak untuk mengganggu ketertiban. Tuan Baiyasha mengira kamu lalai dengan tugasmu kali ini."
"Namun, karena kesalahanmu yang tidak disengaja sebagai rekan, tidak ada hukuman yang dijatuhkan, tetapi statusmu sebagai kader [Seribu Mata] dicabut."
"Apa katamu?!"
Tali sitar yang mewakili akal benar-benar putus, mata Luosi tiba-tiba melebar, dan ekspresi wajahnya berubah.
"Bajingan Shiraiyasha itu mencabut status kader [Seribu Mata] ku?!"
"Beraninya dia! Apakah dia memiliki otoritas itu? Dia melakukan ini!"
"Secara teoritis, ya."
Ekspresi kapten menjadi halus.
Ini seperti angka empat digit dan pengecualian angka empat digit Di permukaan, semuanya adalah angka empat digit, tetapi sebenarnya yang terakhir mengalahkan yang pertama.
Meskipun Luosi dan Shiraiyasha sama-sama kader Qianyan, identitas dan hak mereka sama sekali tidak berada pada level yang sama.
Dengan alasan memiliki pegangan, sangat mungkin bagi Bai Yasha untuk mencabut status kader bermata seribu.
Setelah meraung di depannya, dia melihat ke arah Luosi yang berubah menjadi serak dan membongkar ruangan itu lagi.
Kapten penjaga itu ragu-ragu selama beberapa detik, lalu tiba-tiba berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zongman: Setelah membuka kunci pembatas, bergabunglah dengan grup obrolan
FanfictionTubuh Lin Que secara otomatis melepaskan pembatas setelah menyeberang, dan kekuatannya semakin kuat setiap hari. Tepat ketika dia hendak memamerkan bakatnya, dia tiba-tiba dipanggil ke Little Garden, dan pada saat yang sama undangan muncul di depann...