Bab 251 Anggota keluarga keempat ()
Bawah Tanah Guild Petualang.
"Dewa Uranus, ini mungkin masalahnya."
Setelah menceritakan pengalaman barusan, Royman yang kembali ke bawah tanah kembali bertanya dengan gugup.
"Bahkan keluarga Hephaestus gagal membuat peralatan penyimpanan, jadi secara teoritis peralatan ini tidak dapat diproduksi."
"Saya melihat sikap Lin Queshen barusan, sepertinya dia tidak peduli dengan perangkat penyimpanan ruang semacam ini."
"Aku selalu merasa sepertinya ada yang salah dengan itu. Kamu bilang... dia tidak menggunakan kekuatan suci untuk melakukannya secara pribadi, kan?"
"Dengan kekuatan ilahi, itu tidak mungkin."
Uranus menggelengkan kepalanya: "Para dewa yang datang ke alam bawah pada dasarnya terdaftar, dan kekuatan ilahi yang dapat digunakan terbatas."
"Begitu melebihi batas tertentu, bahkan aku akan terdeteksi oleh sistem langit."
"Karena Lin "647" dapat bergerak bebas di alam bawah, itu berarti dia tidak melanggar aturan."
"Tidak apa-apa jika tidak ada pelanggaran."
Loiman menghela napas lega.
Peralatan penyimpanan luar angkasa adalah masalah sepele, terutama karena 10.000 ton emas di dalamnya.
Jika Lin Que menggunakan operasi ilegal, maka emas itu tidak akan tersedia baginya.
Tapi sekarang dewa agung Uranus serius, maka tidak ada masalah.
Setelah mengumpulkan emas ke gudang guild nanti, dia dapat menggunakan otoritasnya untuk mengambil sebagian dan memasukkannya ke dalam perbendaharaan kecilnya.
"Dewa Uranus, hanya itu yang perlu saya laporkan."
Untuk sementara menekan berbagai operasi ilegal di benaknya, Loimann terus berbicara.
"Karena Lin Queshen tidak melanggar peraturan, maka aku harus segera melakukan publisitas, jadi aku tidak akan mengganggumu di sini."
"Loyman, aku punya kegunaan untuk emas itu."
Tepat ketika Royman hendak pergi, suara Uranus tiba-tiba terdengar.
"Aku tidak peduli bagaimana kamu menggunakannya, tapi ingat untuk meninggalkan 10% di ruang perdagangan."
Loiman: "..."
10%? !
Mengapa Anda tidak mengambilnya!
Ekspresi Loiman tiba-tiba menjadi patah hati.
Pada dasarnya, apa yang diinginkan Uranus tidak dapat dicatat dalam transaksi terbuka.
Dengan kata lain, uang itu perlu digelapkan olehnya melalui kekuasaan dan jabatan.
Jika tidak ada kata-kata dari Uranus, semua uang yang digelapkan bisa dimasukkan ke dalam pundi-pundi kecilnya.
Tapi sekarang, itu berbeda.
Setelah memikirkan batas yang bisa dia ambil, ekspresi Royman menjadi semakin menyakitkan.
Uangnya!
...
Pada saat yang sama Royman pergi ke bawah tanah guild untuk berkomunikasi dengan Uranus.
Lin Que juga membawa Lucy dan yang lainnya keluar dari markas guild petualang dan mulai berjalan di jalanan.
"Lin Queshen, di mana kediaman keluarga kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zongman: Setelah membuka kunci pembatas, bergabunglah dengan grup obrolan
FanfictionTubuh Lin Que secara otomatis melepaskan pembatas setelah menyeberang, dan kekuatannya semakin kuat setiap hari. Tepat ketika dia hendak memamerkan bakatnya, dia tiba-tiba dipanggil ke Little Garden, dan pada saat yang sama undangan muncul di depann...