Bab 121-125

101 12 1
                                    

Bab 121 Suhunya lumayan, cukup hangat ()

Suara berat Yamamoto terdengar di ruang terbuka.

Pada saat berikutnya, kobaran api yang awalnya menyebar ke mana-mana tiba-tiba menghilang tanpa peringatan.

Di bawah tatapan semua orang, sebuah tachi yang hangus hitam oleh api muncul di tangan Yamamoto.

Asap api mengepul dari Taidao bersamaan dengan suara pembakaran, dan suhu seluruh Taman Jinglingting mulai meningkat secara bertahap dengan lokasi Yamamoto sebagai pusatnya.

"Sangat kuat!"

Tidak jauh dari sana, Hitsugaya Toshiro, yang baru pertama kali mengalami kejadian seperti itu, melebarkan matanya dengan ekspresi tak percaya di wajahnya.

"Apakah ini swastika kapten!"

Dibandingkan dengan Zanpakuto tipe api terkuat ini, dia merasa bahwa Zanpakuto tipe es terkuatnya hanyalah lelucon.

Di lingkungan ini, dia bahkan mungkin tidak bisa mengungkap... tidak, bahkan swastika.

"Seperti yang diharapkan dari kapten, "Lima Nol Tujuh"."

Di samping itu, Uzhihualie juga merasa sedikit emosional: "Ini lebih kuat dari sebelumnya."

Sebagai salah satu kapten pertama dari Goutei Thirteen yang masih hidup, ini bukan pertama kalinya dia melihat swastika Yamamoto.

Namun, dibandingkan ribuan tahun lalu, interpretasi swastika lawan jelas lebih halus dan maju.

Dalam posisi dewa kematian terkuat, dia tidak hanya tidak mengendur, tetapi dia juga berlatih dengan serius.

Kehendak yang tak pernah tergoyahkan selama ribuan tahun ini, bahkan Uno Hanauri rela bersujud.

"Tampaknya lelucon ini akan segera berakhir."

"Menyelesaikan?"

Seolah mendengar gumaman Uzhi Hualie, Lin Que mengangguk setuju.

"Memang, saya telah melihat hampir semua yang harus dilihat, dan memang sudah waktunya untuk mengakhiri."

"Kamu membiarkanku melepaskan swastika dengan sengaja?"

Tidak jauh dari sana, Yamamoto sedikit mengernyit saat mendengar ini: "Apa tujuanmu?"

"Hah? Bukankah aku sudah memberitahumu?"

Lin Que mengingatnya sejenak, lalu mengangguk sambil berpikir.

"Oh, aku benar-benar lupa memberitahumu."

"Yah~ ini bukan masalah besar, belum terlambat untuk mengatakannya sekarang."

Lin Que mengangkat tangannya dan menunjuk ke langit: "Saya hanya memiliki satu tujuan, dan itu adalah menjadi penguasa baru dunia ini."

Yamamoto menyipitkan matanya: "Targetmu adalah Ling Wang?"

"Raja Roh? Hal memalukan apa itu?"

Lin Que tersenyum dan melambaikan tangannya: "Saya tidak peduli dengan hal bodoh yang suka diintimidasi, apa yang saya katakan adalah apa yang saya maksud."

Zongman: Setelah membuka kunci pembatas, bergabunglah dengan grup obrolan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang