Bab 40 Membersihkan Dunia Pembunuh Hantu, Ramuan Evolusi ()
"Sekelompok orang tidak berguna!"
Di Kota Tak Terbatas, Onimai Tsujimu membuka matanya dengan ganas, dengan ekspresi marah di wajahnya.
"Setiap dari mereka pandai dalam apa yang mereka katakan, tetapi mereka tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal bisnis!"
Terutama Hei Simou, yang membual begitu banyak sehingga dia pasti akan memukul Lin Que dengan pisau berikutnya.
Ternyata hal yang baik, seperti sampah sebelumnya, mereka semua ditangkap oleh pihak lain dalam hitungan detik!
ledakan--! ledakan--! ledakan--!
Setelah menghancurkan semua perabotan di sekitarnya dan bahkan tanah, Onimai Tsuji, yang melampiaskan gelombang amarahnya, untuk sementara menjadi tenang.
Meski penampilan Hei Simou dan yang lainnya memalukan, dia merasa wajahnya tidak ada hubungannya dengan itu.
Namun setelah menyaksikan pertarungan dari jarak jauh, Onimai Tsuji harus mengakui satu hal.
Di dunia ini, monster lain muncul.
Itu masih monster yang jauh melebihi Ji Guo Yuan Yi saat itu.
"Harus menemukan tempat untuk bersembunyi dan menghindarinya."
"Paling-paling, itu akan memakan waktu seratus tahun. Tidak akan terlambat bagiku untuk bertindak setelah orang itu meninggal karena usia tua."
Onimai Tsuji menyipitkan matanya dan melihat ke arah ruangan tidak jauh dari situ.
Dia tidak memiliki barang bawaan untuk dikemas, satu-satunya yang harus dilakukan adalah berurusan dengan hantu yang mengetahui keberadaannya.
Contohnya...Naruto.
Dengan sebuah ide di benaknya, Oni Wu Tsuji tidak ragu lagi.
Mengambil langkah, dia berjalan menuju kamar Naruto.
Tetapi...
Sebelum dia bisa mencapai kamar Naruto, pintu yang tertutup tiba-tiba terbuka terlebih dahulu.
Detik berikutnya, sosok yang di luar dugaannya keluar dari sana.
"Yo~ selamat malam~!"
Lin Que tersenyum dan melambaikan tangannya: "Ini harus dianggap sebagai ... um, ayo bertemu untuk ketiga kalinya, Gui Wu Tsuji Wu Mi."
Oni Wu Tsuji no misantropi: "?!!"
Kenapa orang ini ada di sini!
"Karena aku di sini untuk menemukanmu."
Mendengar suara di telinganya, Lin Que menjawab sambil tersenyum.
"Seperti kata pepatah, datang dan jangan membalas."
"Karena kamu mengirim Shangxian untuk membunuhku, maka secara alami aku harus mengembalikannya~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zongman: Setelah membuka kunci pembatas, bergabunglah dengan grup obrolan
Hayran KurguTubuh Lin Que secara otomatis melepaskan pembatas setelah menyeberang, dan kekuatannya semakin kuat setiap hari. Tepat ketika dia hendak memamerkan bakatnya, dia tiba-tiba dipanggil ke Little Garden, dan pada saat yang sama undangan muncul di depann...