Bab 166 Bundel bermain atau sesuatu, lebih baik pulang dan bermain ()
Hanya karena keluarganya berada di Pulau Xian Kami, dan dia ingin Aurora makan makanan lezat dari seluruh dunia, dia memutuskan untuk menyerang Pulau Xian Kami.
Sebagai orang normal, Nangong Nayue merasa bahwa dia sama sekali tidak dapat memahami sirkuit otak Lin Que.
"Kau tidak serius, kan?"
Menatap lekat-lekat Lin Que di depannya, Nangong bertanya lagi untuk berjaga-jaga.
"Apakah kamu tidak bercanda tentang menyerang String Kamishima?"
"Sayangnya, kali ini masih bukan lelucon."
Tampak puas dengan ekspresi Nangong bulan itu, senyum di wajah Lin Que menjadi lebih intens.
"Bulan itu, bukankah menurutmu rencana ini sempurna?"
"Selama aku bisa menyerang Pulau Xian Kami, semua yang ada di Pulau Xian Kami akan dihitung sebagai milikku."
"Aku tidak hanya bisa menjamin keinginan Aurora akan terpenuhi, tapi aku juga bisa tinggal di rumahmu dengan lancar, yang sempurna "lima-tiga-tujuh".
"Berhenti bercanda!"
Kemarahan Nangong tiba-tiba meningkat bulan itu.
Nangong lebih peduli dengan sikap Lin Que bulan itu daripada tinggal di rumah, yang hampir bodoh.
Bahkan jika dia menerima kata-kata provokatif seperti itu lagi dan lagi, dia tidak bisa mengabaikannya.
"Aku adalah instruktur dari Pengawal Tali Kamijima, apa menurutmu aku akan membiarkanmu menyerang Tali Kamijima!"
"Jika kamu terus berbicara omong kosong seperti teroris, berhati-hatilah karena aku akan menguncimu ke dalam penghalang penjara!"
"Maka kamu bisa mencoba ~"
Lin Que menjawab tanpa rasa takut sedikit pun: "Memikirkannya dengan hati-hati, sepertinya aku belum berada di penjara."
"Jika kamu berhasil bulan itu, kamu akan mengambil kesempatan pertamaku~!"
"Kalau begitu mengabulkan permintaanmu."
Kekuatan sihir yang sangat besar muncul dari permukaan Nangong Nayue, dan kontrol ruang sihir tingkat tertinggi diaktifkan.
Detik berikutnya, rantai dan rantai muncul dari udara tipis, mengarah ke Lin Que tidak jauh.
"Oh hoo~ apakah ini permainan yang dibundel~?"
Membiarkan rantai mengikatnya, Lin Que tersenyum dan menatap Nangong Nayue ke depan.
"Meskipun bukan suasana hati yang buruk untuk bermain secara pribadi, tidak baik jika banyak orang menontonnya."
"Apakah kamu masih berbicara omong kosong saat ini?"
Keyakinan Nangong pada bulan itu jauh lebih kuat dari sebelumnya.
"Lihatlah situasinya dengan jelas, kamu diikat olehku sekarang, jika kamu berbicara omong kosong lagi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zongman: Setelah membuka kunci pembatas, bergabunglah dengan grup obrolan
FanfictionTubuh Lin Que secara otomatis melepaskan pembatas setelah menyeberang, dan kekuatannya semakin kuat setiap hari. Tepat ketika dia hendak memamerkan bakatnya, dia tiba-tiba dipanggil ke Little Garden, dan pada saat yang sama undangan muncul di depann...