Bab 103-105

99 11 0
                                    

Bab 103 Target Raziel ()

"Sebelas empat digit?"

Athena sedikit mengernyit, dan melebarkan akal sehatnya untuk mengamati situasi seluruh pintu luar 2105380.

Ada level empat digit, dan tidak ada yang lemah.

Bahkan mereka yang tidak pandai bertarung pun bisa menghancurkan sebuah planet dalam waktu singkat.

Menghitung Aljazair, total dua belas angka empat digit berkumpul di satu tempat, yang bukan hal biasa.

Aura yang terpancar dari tubuh lawan saja sudah cukup untuk mengguncang seluruh pintu luar.

Namun yang mengejutkan Athena, tidak ada fluktuasi dalam jangkauan persepsinya.

"Tidak bisa menemukannya?"

Athena membeku sesaat, pandangan bijaksana melintas di matanya.

Karena Lin Que sangat percaya diri, tidak mungkin dia membuat kesalahan dalam penilaiannya.

"Jika tidak di luar, itu berarti Algor ditarik ke dalam arena permainan hadiah musuh."

"Tidak sesederhana itu."

Lin Que melihat cincin di tangannya.

[The Ring of Concentricity (hadiah empat digit)]

[Efek: Dengan Pusat Hakoniwa sebagai intinya, kedua belah pihak yang mengenakan cincin dapat berkomunikasi dari jarak jauh di dunia yang diamati oleh Hakoniwa, dan memahami situasi satu sama lain. 】

Ini adalah cincin yang dipertukarkan Lin Que melalui pusat perbelanjaan grup obrolan dua puluh hari yang lalu sebelum mengirim Algel keluar untuk tur.

Cincin dengan satu juta poin sangat mahal.

Tetapi dibandingkan dengan nilainya, efek dari Ring of Concentric Heart juga sangat kuat.

Karena informasi ditransmisikan melalui pusat taman kotak, pada dasarnya tidak ada kemungkinan untuk melindungi.

Seperti sekarang, Lin Que menerima kabar dari Algel.

"Beberapa penghalang isolasi di tingkat empat digit, ditambah tempat permainan khusus yang berbakat."

"Tidak heran jika tidak ada nafas yang keluar, level ini sangat ketat."

Setelah berpikir sejenak, Lin Que menatap Athena yang ada di sampingnya: "Apakah kamu ingin pergi ke sana bersama? Bagaimana kalau kamu tetap di sini dan menungguku kembali."."

"Memimpin."

Athena tidak ragu-ragu: "Kebetulan aku sudah lama tidak bertemu Aljazair, ayo pergi dan bertemu."

...

"Algel, apakah kamu masih ingin melawan?"

Di dunia suci dengan hanya cahaya, seorang malaikat dengan enam sayap di belakang punggungnya berdiri tinggi di langit, melihat ke bawah.

"Kamu bukan lagi bintang ajaib seperti dulu."

"Menyerah dengan patuh dan biarkan aku menyegelnya, setidaknya kamu tidak perlu kehilangan muka."

Zongman: Setelah membuka kunci pembatas, bergabunglah dengan grup obrolan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang