🍀 four 🕊️

14 4 0
                                    

Ailla sekarang tengah berada di acara fansign (acara yg meet sma idolnya gtu, bener fansign? cmiiw ya).

Dia sedang mengantri gilirannya, dengan wajah yg terlihat bahagia.

Tiba dmana gilirannya, ia melangkahkan kakinya dan diam tepat di hadapan Heeseung yg kini sedang tersenyum padanya dan semua khalayak.

Tau kan posisinya? Intinya kayak yg di video² idol fansign gtulah.

"haii Heeseung!" sapa Ailla riang, note; anggep aja mreka lgi ngomong baskor.

Heeseung tersenyum senang mendengar sapaan penuh keceriaan itu.

"hallo! siapa nama mu?" ujar Heeseung basa-basi.

"kamu nanya?" jawab Ailla gak sopan dan Heeseung cuma terkekeh kecil denger jawaban Ailla.

"bercanda Heeseung-ssi! eum nama saya your fyutur waife jiakhhahaha," kata Ailla sambil ketawa garing.

Heeseung cuma senyum (+tertekan) ngeliat tingkah fansnya yg satu ini.

"eh gak deh, udah dulu ya saya mau ke Jay aja!" ujar Ailla abis itu pergi ke tempat Jay (?) karena waktu nya yg sedikit juga jdinya gbsa lama-lama.

Bad impression itu harus. Batin Ailla di sela-sela acara.

Ailla sekarang berhadapan sama Jay— idol Enhypen yg jadi bias nya, only Jay biased.

"HAII JONGSEONG!" sapa Ailla ngegas sampe ngebuat member Enhypen, enjin (nma fandm enha) dan beberapa kru(?) nengok ke dia.

Sementara si Ailla cuma senyum tanpa dosa, dan mengabaikan muka Jay yang keliatan sawan.

bisa di bayangin kan? 🙂

Abis itu Jay cuma senyum buat nanggepin sapaan kurang ajar itu.

"hallo, bagaimana hari mu?" kata Jay sambil liaitn Ailla, bikin dia mesem-mesem gak jelas.

"hari ku berjalan baik karena ada kamu awwwsss," balas Ailla rada gak nyambung.

Jungwon bawa golok
Gak nyambung anjing.
Batin Jay Enhypen pda fans ny yg satu ini di acara fansign di waktu ghoib.

Lagi-lagi Jay cuma senyum ganteng sambil nganggukin kepalanya.

"btw Jay ini buat antum" kata Ailla sambil ngasih satu biji permen warna hijau yg bertulisan 'kiss' di depannya pake huruf gede-gede dan di belakangnya ada tulisan 'hi my husband!'

Jay yang liat tulisan di belakang permen nya cuma diem, diem-diem pengen nakol.

Dia liatin Ailla yg sekarang lagi masang senyum tak berdosa.

"memangnya kita pernah menikah?" tanya Jay tiba-tiba, ngebuat senyum si Ailla langsung sirna.

"Asli ieu mah nyeri anying" gumam Ailla tapi masih bisa di denger Jay.

(ASLI INI MAH SAKIT ANJING)

Terus Ailla natep Jay, intens banget sampe Jay nya salting dikit.

"ehekm," Jay berdehem buat nyadarin tuh cewek + ngusir rasa gugup yg tiba-tiba menyerang.

"oh Jay, jadi selama ini kamu gak nganggep aku istri?" kata Ailla buka suara tapi gak nyambung.

Jay menggelengkan kepalanya pelan, "kita baru bertemu hari ini, bagaimana bisa aku menganggap mu istri?" bales Jay rada bingung gitu.

"jadi rasa ku cuma sebelah kanan? kiri nya gk ada? Padahal kalau lengkap kanan-kiri aku udah nyiapin tempat buat kita melangsungkan pernikahan yg ke dua kali," ujar Ailla gila, Jay yg denger cuma diem doang, bingung dia.

"ke dua kali? memang siapa yg kamu nikahi pertama?" tanya Jay malah di tanggapi.

"Ya kamu lah Jay, kita tuh udah nikah! di tengah-tengah laut di kapal pesiar, di waktu mimpi" balas Ailla terus masang ekspresi sedih.

Jay yang ngedenger kalimat terakhir Ailla malah ketawa, gak tau apa yg lucu.

"untung cuma mimpi," kata Jay ngebuat Ailla menukikan alis tajam.

"MAKSUD LO?" ujar Ailla ngegas yg mana ngebuat mereka nengok lagi ke dia.

Jay kicep, terus garuk tengkuknya yg gak gatel.

"eh apa ya?" kata Jay (pura-pura) bingung.

Ailla langsung bombastis side eye, bikin Jay bingung dan kagum, gak biasanya ada fans yg unik (gila) kayak gini.

Terus ailla geser lagi, sampe tiba di tempatnya si Ni-ki, dia cuma diem aja sambil natep cowo di depannya yang lagi masang senyum manisnya ditambah tatapannya.

Ailla heran.

"Hai Riki," sapa Ailla pake nada kurang ikhlas.

Ni-ki cuma tersenyum kecil doang ngedenger suara tak minat kekas— penggemarnya.

"Harimu baik?" Tanya Ni-ki sembari tangannya bergerak, menanda tangani album nya.

"Pake nanya, ya baik dong!" Balas Ailla agak songong.

Akhlakless banget anjg.

Ni-ki terkekeh kecil ngedenger nya, abis itu tangan dia naik ke atas kepala Ailla, dan nepuk-nepuk palanya Illa penuh cinta, anjai boong gais boong.

Ailla cuma diem ngerasain elusan cowo di depannya, mana tuh cowo ngeliatin dia kayak liat setan lagi, AILLA BEGO TUH COWOK LIATIN LO PAKE PERASAAN ANJG.

EMOSI.

Abis itu Ailla geserin tangan si Ni-ki dari palanya, dan natep cowo itu dengan ekspresi rumit.

"Jangan buat gua jatuh cinta, kalau pada akhirnya kita gak bisa bersama, Nishimura." Kata Ailla pake bahasa Jepang, yang bikin Ni-ki terkejut mendengarnya.

Abis ngomong gitu Ailla ngambil albumnya dan pergi dari sana, karena udah selesai, ninggalin Ni-ki yang mandang kepergian dia pake ekspresi rumit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

★ Dear Nishimura || NI-KI ENHYPEN ft FanGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang