"AEERRHGGGH JAY CAKEP BANGET YA TUHAN," seru gadis yg sedang tengkurap di kasurnya sembari menonton sebuah mv di laptopnya dengan penuh semangat.
"AILLA GAK USAH TERIAK-TERIAK LO, INI RUMAH BUKAN KANDANG!" seru seseorang dari luar kamar meneriaki gadis yg sedang sibuk dengan laptop nya itu.
"sendirinya juga teriak" gumam gadis itu, lalu melanjutkan kegiatan menontonnya.
BRAK
Dobrakan kasar itu mengalihkan perhatian si gadis, ia menatap datar sosok yg telah mendobrak pintu kesayangannya, kenapa pintu kesayangannya, karena di pintunya tertempel banyak foto oppa Korea kesayangannya.
"ANJING DANIELLE FOTO JAEMIN JAY GUE JATUH GOBLOK," seru Ailla ketika melihat dua lembar foto yg jatuh begitu saja ke lantai.
Danielle- si pelaku hanya menampilkan cengiran tanpa dosanya kemudian tanpa permisi ia melemparkan tubuhnya ke kasur Ailla.
BRUK
"LAPTOP GUEE" seru Ailla lagi ketika melihat laptop kesayangan nya terlepas dengan sempurna dari tempatnya.
Ailla menatap sosok itu tajam dan lagi-lagi hanya di balas cengiran tanpa dosa.
"DANIELLE INI UDAH KE LIMA KALINYA LO GANGGU ME TIME GUE DAN NGERUSAK LAPTOP KESAYANGAN GUE!" pekik Ailla sebal, lalu gadis itu beranjak dari kasurnya dan memungut foto yg tadi terjatuh.
Sementara Danielle guling-guling di kasurnya sampe gak sengaja laptop Ailla ke tendang dan jatuh ke bawah.
CRAK
Ailla spontan berbalik dan mendapati laptop nya yg sudah tak berdaya di lantai kamarnya.
"YA GUSTI LAPTOP GUEE" jeritnya histeris, sekarang laptop nya benar-benar tak berbentuk.
"Ya elah nanti gue ganti, santai" balas Danielle enteng.
Ailla membuang napas kasar, "lo selalu bilang gitu ya shekiya, tapi gak pernah tuh gue liat barangnya satupun tch" kata Ailla kelewat kesal.
Danielle menghentikan aksi guling-guling nya dan duduk bersila di kasur Ailla dengan tangan yg menyilang di depan dada.
"itu karena gue belum gajian ya setan! nanti kalau gue gajian gue ganti" ujar Danielle ikutan sebal (?)
Ailla memutar bola matanya malas, "lo kerja tiap malem dapet gajinya juga tiap malem, goblok!" kata Ailla kepalang kesal.
"idih emang lo mau duit hasil dari morotin orang?" ujar Danielle.
"yw mau lah anjir, lebih enak memakan uang orang daripada uang sorangan (sendiri)" balas Ailla santai.
Ailla duduk di sofa yg ada di kamarnya setelah menempelkan foto yg terjatuh tadi.
"lo mau renov kamar Ze?" tanya Danielle ketika mendapati beberapa kardus di pojok kamar Ailla (?)
Ailla mengangguk santai, "iya gue bosen sama suasana kamar ini" katanya enteng.
"cat nya juga mau di ganti?" tanya Danielle lagi.
"iya, udah g usah nanya lagi g penting, lo ngapain ke sini?" ujar Ailla yg sekarang duduk berselonjor di sofa nya.
"geng sebelah ngajak lo tanding tar malem, reward nya 200 jt dolar As" kata Danielle yg mana membuat Ailla langsung berbinar mendengar nominal yg cukup besar itu.
"segitu doang?" tanya nya.
"hooh, napa lo ga mau?" ujar Danielle.
"mau lah anjing!" balas Ailla tak santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
★ Dear Nishimura || NI-KI ENHYPEN ft FanGirl
Cerita PendekLo pernah mikir gimana kalau seandainya lo kencan sama idol lo sendiri? pasti pernah dong, termasuk juga gue, tapi gue gak nyangka kalau kejadian malam itu mempertemukan gue sama cowok kelahiran Jepang yg sialnya anggota salah satu boygroup Korea yg...