tiba tibaa saat mereka memasuki kelass, ada pacarmu bernama vano (anggap aja nama pacarmu) .
vano : [nma kmu] ??
You :yaa bub??
Jaxx :uyyaaa bubbbb bububbbbb /mengejek
Vano :apaan sih itu cwooo
Jaxx :gwe dluan [nma kmu].
You :iyeeee.
Jaxx pun masuk.
You :knp syg?
Vano :kamu ngapain sihh sama jaxx terus?
You :itu tetangga aku doang lohh bub jangann salah pahammm
Vano :gaaaa boong tadi pke acara ngerangkul gtu? Lucuuu emg?
you :ishhh jangann marahhhh
Vano :iya dehh aku ga marahh, yaudah kamu masuk kelass syg, aku juga mau masuk kelas aku.. M
You :iyaa syggg...
!!!!!!
Vano itu cwooo sasimoo, dia banyak bgt pacaranya di sekolah, karna Vano populer disekolah.[Nma kmu] pun masuk kelas.
jaxx :ohh jadi pacar lo Vano? .
You :knp emg?
jaxx :lo mauan bgt sm cwo sasimo gtu
You :maksut lo???
jaxx :kemaren aja gua liat Vano makan dikantin bareng cwe? Lo gatau?
you :ahh lo suka boong
Jaxx :seriuss inimahh, mending lo jauhin si vano
You :gaa gaakan lo cuma mau hancurin hubungan gue kan sama Vano?
jaxx :ga gue syg sma loo makannya gue kasih tau loo.
You :bohong, bilang aja kan lo cemburu, ohh iyaa skrng lo gausah lagi deket deket sm gue krna pacar gue marah...
Jaxx :posesif amt cwo lo
You :jelass
Jaxx :jelass?? Jelass dia takut lo suka gue krna gue ganteng kann iyaaa?
You :GAAA
jaxx :aelahh jawabnya gausa marah gua aja bercanda.
You :iyeyeyeyeyeyeyye
Bell masuk pun berbunyi semua murid masuk kelas dan belajar.
Skip mereka istirahat.
Di kelas.
jaxx :ayoo ke kantin
you :lo gainget?
jaxx :ohhh yaudahh maap
You :iy
Jaxx :lo skrng kok cuek bgt sih ga kaya dulu, lu ngelupain gue? Gara gara pacar lo itu?
You :gausa bawa bawa Vano. /tegas
jaxx :bener kan? LO NINGGALIN GUE DEMI PACAR LO? LO GA INGET SELAMA INI YG NGEJAGAIN LO SIAPA? GUEEE??? ELO LEBIH MILIH PACAR LO YG GAJELAS ITU.
you :jaxx......
Jaxx :SETERAH LO DEH KALI INII, GUE UDAH MUAK SM LO, GUE UDAH PENDEM TRS RASA MARAH GUE SM LO TAPI LO MALAH KAYA GINI SM GUE? LO JAHAT BGT! LO BILANG GAUSA DEKETIN LO LAGI? OKE FINE GUE GAAKAN NGEDEKETIN LO LGI.
you :jaxx maksud gue ga gtuu.....
Jaxx pergi tanpa mendengar kan ucapan [nma kmu]
You :sejahat itu guee ya.....
you :jaxx maafin guee, kayanya sikap gue emg berubah sm jaxx sesudah ada Vano....
You :kasian jaxx....
pov jaxx.
jaxx : asal lo tauu, gue gamau lo sakit hatii gara gara cwo gajelas itu /batinnyakata kata yg selalu ada dipikiran jaxx.
'Lo gausah deket deket lagi sama gue'KATA KATA ITU SELALU MUNCUL DIPIKIRAN JAXX entah karna cemburu atauu memang jaxx suka [nma kmu]? sebenernya jaxx memang suka [nma kmu] dari mereka SMP smpai skrng smk... Tetapi jaxx tidak mau mengungkapkan rasa itu kepada [nma kmu] karna ia takut ditolak oleh [nma kmu] dan satu lagii [nma kmu] sudah ada pasangan.
tiba tiba temen jaxx menepuk pundak jaxx.
Tmn j :kenapa lo lemess amt mukanya
Jaxx :gpp
Tmn j :bener gpp? Cerita aja sama gua
Jaxx : /menceritakan semuanya
Tmn j :jaxx kenapa sii lo gabilang aja dari awal klo lu suka sma [nma kmu]
jaxx : gaa gue gamau rusakin persahabatan gue sm dia...
Tmn j :seenggak nya loo ngungkapin walau emgg dia nolak loo jaxx
Jaxx : gue udah lama pengen ngungkapin ke dia tapi.... Waktunya emg bukan skrng, gue bener bener bingung di vase ini gue harus mundur apa maju...
Tmn j :maju lahh yakali mundur
Jaxx :dia udah ada cwoo +dia bilang ke gue gausah deketin dia lagi...
Tmn j :gitu? Yaudah broo sabar ajaaa /menepuk pundak jaxx beberapa kali
Jaxx : hhmm /menggumam
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga Ngeselin Ternyata Jodohku [Jaxpena]
Short StoryDon't coppy❗❗❗ hasil murni pikiran ku sendiri❗ Mari menghalu bersamaku wahai persijaxx... Maaf kalau banyak typo nyaaa, mohon dimaafkan ????????????????ceritanya aku usahain bakal di up setiap hari, btw janlup vote dan follow ya biar aku semangat ok...