setelah (nm km) ijin, (nm km) pun masuk kekamar lagi...
setelah masuk kekamar (nm km) menyalakan ponselnya, dan men chat jaxx.
anggap saja ini pesan whatsapp.
jaxx💐
you :sayanggg......jaxx :apaa sayang???
you :aku bosenn bangett
Jaxx :terus?? Maunya apa? .
You :nonton bioskop mau ga???
Jaxx :nobi?
You :iyaa
Jaxx :padahal tadi baru keluar kita, tapi yaudah ayoo, kamu siap siap yaa...
You :iyaa....
PERCEPATAN!!! skip aja udh sampai mall dan nonton bioskop...
setelah mereka membeli tiket masuk, tak lama no studio yg mereka beli itu disebut, lalu mereka pun msuk. jaxx memilih kursi depan...
mereka pun, masuk dan duduk.
Jaxx :sayang kamu mau popcorn manis atau asin? Sama minumnya apa?
You :Mau popcorn manis sm es coklat
jaxx :Mass saya mau popcorn manis 1,popcorn asin 1,es coklat 1,es matcha late 1.
:baikk.....ditunggu ya...
Jaxx :iya...
setelah itupun es dan popcorn mereka datang..... disela sela mereka menonton ada kejadian yg hampir sama yg di alami (nm km). Sontak jaxx sedih....untung (nm km) ga inget...
You :syg ko kamu muka nya merah... Mau nangis?
Jaxx :engga /mengusap air mata
You :jangan bohong, film ini bikin kami nangis ya...
Jaxx :iya hehehe.....
Jaxx :Untung (nm km) ga inget..... gatau lagi kalo misalnya (nm km) inget... /batinnya
you :yaudah ututututu jangan nangiss /mengusap ngusap rambut jaxx...
jaxx :hmm....
setelah 1 jam berlalu.... mereka pun selesai menonton, dan mereka memutuskan makan... Disuatu restoran... saat hendak memesan makanan, mereka bertemu dengan vano.
Jaxx :lagi dan lagi ketemu si brengsek stu ini. /batinnya.
vano yg melihat (nm km) langsung mendekat.
vano :apa kabar sayang??? /mau memegang pipi (nm km) tetapi di tangkis oleh jaxx.
jaxx :apaan lo mau megang megang pipi cwe gue.
vano :cewe lo? Ohhh
you pun ketakutan dn pindah ke belakang jaxx.
vano :(nm km) sayanggg nanti malem kita jalan ya... Aku jemput sayang..
jaxx :gila lo, dia mau jalan sm gue. Lo gausa berharap klo lo bisa ngedeketin (nm km) lagi. DIA UDAH PUNYA GUE.
Vano :awas aja, cewe lo ini bakal jadi milik gue untuk selamanya..... /pergi meninggalkan jaxx dan (nm km)...
jaxx :maksud..... Nya....
you :Sayang jangan dipikirin ya...
Jaxx :/mengangguk.
Setelah mereka memesan beberapa makanan, mereka duduk dan memakannya.
disaat (nm km) makan, tetapi jaxx tidak memakan, hanya memainkan sendoknya..
You :sayang kamu kenapa,,, kok ga dimakan?
jaxx :i-iya dimakan kok....
jaxx :gaa, gue gaboleh kehilangan (nm km) lagi..... GABOLE.,,maksud vano apaan si.. /batinnya
you :pasti kamu mikirin omongan cwo tadi ya...
Jaxx :/mengangguk
You :sayangg dengerin aku ya.... aku cuma mau sama kamu.... Dan ga akan aku selingkuhin kamu, aku bisa jaga diri kok sayangg
Jaxx :iya sayang, tapi aku takut ajaa... Takut kmu di apa apain sm tu cwo
You :yaampun kamu ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga Ngeselin Ternyata Jodohku [Jaxpena]
Short StoryDon't coppy❗❗❗ hasil murni pikiran ku sendiri❗ Mari menghalu bersamaku wahai persijaxx... Maaf kalau banyak typo nyaaa, mohon dimaafkan ????????????????ceritanya aku usahain bakal di up setiap hari, btw janlup vote dan follow ya biar aku semangat ok...