9

1.2K 107 6
                                    

Jaxx pun duduk di sebelah [nma kmu].

Jaxx :lo knp sendirian?

You :gpp...

Jaxx :psti lo mikirin kejadian tadi ya?

You :....

Jaxx :udh gausah dipikirin nnti lo sakitt, lo gausah merasa kesepian ada gue di samping lo cil /menatap [nma kmu]

You :jaxx makasih yaaa udh ngasih semangat ke gue, tapi gue masi skit... Aja gtu gue kira dia beda sm cwo lain ternyata sma aja sama sama nyakitin.

Jaxx : always keep spirit, you have me!!!! Don't feel lonely here with me, okay?

You : I really thank you jaxx, you are always there for me, thank you.

jaxx :udh malem pulang ya cil?

You : /menangguk

Mereka pun yg tadinya duduk bangun dan berjalan ke arah motor jaxx untuk pulang bersama.

Skip mereka smpai, mereka pun pulang kerumah masing masing.

pov jaxx!!!!!!.

Jaxx lngsung kekamar dan tidur.

Tetapi [nma kmu] menangis smpai tengah malam, sakit rsanya! Diselingkuhin pacar sendiri.

Dri pukul 22:36 [nma kmu] menangis smpai jam 02:00 KAGET? iya pastinya matanya bengkak.

skip pagi hari, jaxx sudah siap untuk pergi ke sekolah tetapi [nma kmu] masi bersiap siap, mata bengkak, dan raut wajah nya yg lesu,tangan yg penuh goresan, entah untuk apa ia melakukannya pastinya ia melampiaskan semuanya ke dirinya sendiri.

[Nma kmu] turun dri kamar untuk ke sekolah, ia sma sekali tidak lapar, ia pun langsung ke luar, ia tidak melihat kemana mana ia hanya fokus ke luar, tatapan nya sangat kosong.

Momy y :syg ga makan dlu? /tanya

Dady y :heyy [nma kmu].

Momy y :dia kenapa dady?

Asha :semalem aja pas ditaman dia nangis..

Momy y :kenapa itu kakakmu?

Asha :gatau aku taunya dia nangis doang mom

Dady y :sikap [nma kmu] berubah drastis bgt, anak dady yg paling bikin heboh meja makan kenapa sekarang dia gamau heboh lagi?

Momy y :iyaa dad

Asha :mata kakak juga kya bengkak abis nangis

Momy y :kenapa ya?

Skip semua di sekolah, jaxx sudah sampai terlebih dahulu, dan [nma kmu] baru sja sampai.

Setelah memikirkan motornya, ia lngsung msuk ke sekolah.

[Nma kmu] dikenal cwe ceria setiap hari, semua kaget kenapa [nma kmu] diam selalu? Ngmong pun tidak.

:dia kenapa ya? Biasanya tuh dia suka nanya nanya gajelas sm kita

:gatau ihh aku gehh

:iyaa cuyy kemana sifat [nma kmu] yg dlu ya....

[Nma kmu] pun msuk klas, dan disitu jaxx sudah ada dan duduk di bangkunya, [nma kmu] duduk di belakang jaxx.

Jaxx pun mencoba menjailinya dengan mainan tetapi [nma kmu] diam, biasanya kalo jaxx menjailinya psti ia lngsung marah, jaxx melihat mata [nma kmu].

Jaxx :lo nangis?

You :G.

Jaxx :udh jujur aja sm gue, mata lo bengkak psti lo abis nangis?.

You :gue nangis emg ada yg perduli?

Jaxx : [nma kmu].......

tetangga Ngeselin Ternyata Jodohku [Jaxpena]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang