skip saja sudah sampai di lobby hotel.
disitu ada Justin, p justin, cerise dan p cerise. mereka yg melihat memanggil y/n.
Justin :y/n sinii ngopi bareng, mana jaxx?
You : j-jaxx di atas, aku mau pergi sbntr dlu hehehe
You :hmm yaudahh aku duluan ya...
Y/n berlari. mereka bingung? Mengapa sikap ia seperti itu? Tidak biasanya y/n bersikap seperti itu.
***
y/n memutuskan untuk ke pantai, lumayan jauhh jika ia jalan kaki, karena disana susah untuk naik taxi. Kebetulan dompet y/n ketinggalan, walau jauh y/n tetap kekeh untuk ke pantai.
Setelah sesampainya y/n di pantai, ia duduk di pinggir pantai.
You :Kenapa jaxx kaya gtu... Aku ga nyangka aku kecewa.
You :kalo emang jaxx ngelakuin hal itu... gimana?. shtt gaboleh berpikiran aneh, tapi aku ovt bgt tuhan
KECEPATAN❗❗❗
skip saja sudah malam, jaxx sangat khawatir mengapa y/n belum saja pulang. Katanya keluar sebentar mengapa selama ini??? jaxx memutuskan untuk mencarinya.
Kemeja putih dan celana hitam rapih, memakai jas hitam juga. Dan kunci mobil ya ia pegang. Coba pikir se tampan apaa iaa, mungkin kalau kalian bisa melihat jaxx penampilan seperti itu bisaa senyum snyum sendiri bahkan pingsan HAHAH100×.
Jaxx menyalakan mobilnya lalu menyetir. ia sudah mengelilingi smuanya tetapi saja ia tidak menemukan y/n, akhirnya ia memutuskan untuk ke pantai siapa tau y/n ada disana..
15 menit berlalu,jaxx sudah sampai di pantai, jaxx buru buru mencari y/n dimana pun. dan tak selang beberapa lama ia langsung menemukan y/n. Memakai dress hitam, rambut yg di kepang 1.Sangat cantik. Memang
Saat jaxx ingin mendekati y/n tiba tiba y/n lari ke tengah pantai. tak habis fikir apa yg y/n pikirkan? jaxx pun panik, jaxx menyusul y/n.
Benar benar sudah di tengah, bahkan gelombang pantai nya pun besar, kedalaman airnya sudah mencapai leher jaxx, sedangkan y/n tingginya se bahu jaxx.
jaxx panik, dimana y/n?, walaupun gelombang nya makin besar, jaxx tidak takut ia kenapa kenapa justru ia takut y/n kenapa kenapa.
setelah dari itu, jaxx menemukan tangan y/n.tanganya pun di tarik ke pinggir pantai. Jaxx menggendong y/n ke pinggir pantai, baju mereka berdua basah.
jaxx tau y/n kedinginan, setelah itu jax memakai kan jas itu ke y/n.
jaxx :sayangg bangun.... /mengusap ngusap pipi y/n.
suasana di pantai sepi. Tidak ada orang sekalipun hanya jaxx dan y/n.
jaxx :Sayang kamu kenapa kaya gini? aku cuma cinta kamu, aku sayang kamu. Gaada yg lain sayang.. /Memeluk y/n.
Badan y/n semakin dingin, jaxx mengusap ngusap tangannya, lalu menempel kan ke tangan y/n.
tak lama dari itu, y/n sadar.
Baru saja membuka mata, mengapa ada jaxx? mengapa aku bisa dekat jaxx??? MENGAPA MENGAPA DAN MENGAPA.
you :j-jax....
Jaxx :maksud kamu apa? kenapa kamu lari ke tengah pantai? Udah tau gelombang pantai kalo malem tu tinggi, kamu bisa aja ilang ke seret.
You :.......
Jaxx :kenapa diem? kamu punya mulut kan?? AKU gasuka kmu kaya gini. jangan nyakitin diri sendiri, mending kamu nyakitin aku.
You :g bisa. Aku gbs nyakitin km jax.
jaxx :kejadian tadi siang itu aku ga lakuin sama sekali, itu cm di tuduh, itu cwe mau menghancurkan hubungan kita. /kesal
you : KAMU BISA GA SI? GAUSAH MARAH MARAH SM AKU? WALAU KAMU GA LAKUIN APA APA SM DIA. PIKIR SEBERAPA KECEWANYA AKU. JAXX. AKU NGAKU SALAH DAN AKU KE TENGAH PANTAI BUKAN BUNUH DIRI.AKU CM MAU TENANG.
jaxx :aku tau tenang tapi ga gini juga ini bahaya.
You :aku mau sendiri mending kamu pergi dri sini.
Jaxx :ga, aku gaakan ninggalin kamu sendiri.
you :gausah khwatir,nih /mengasih jas itu ke jaxx.
Jaxx :pake.
You :ga mending kamu, bju kamu basah smua, aku gaperlu pake jas.
Jax :aku bilang PAKE ya pake, gausah ngebantah. ayo pulang. /memakaikan jass ke badan y/n lalu menarik y/n ke arah mobil jaxx.
Setelah sampai di pintu mobil, jaxx memasukan y/n kedalam, jaxx menyusul, lalu menyetir mobil ke arah hotel.
SKIP saja sudah sampai di hotel.
LANJUT GA NIH?? Ayooo dongg spam komenn😁 dan ramein jugaa hehehe.
Jangan lupa like, komen, dan follow yaaa biar akuu makin semangat, yg udah folow, like dan komen makasi yaaa🤓🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga Ngeselin Ternyata Jodohku [Jaxpena]
Short StoryDon't coppy❗❗❗ hasil murni pikiran ku sendiri❗ Mari menghalu bersamaku wahai persijaxx... Maaf kalau banyak typo nyaaa, mohon dimaafkan ????????????????ceritanya aku usahain bakal di up setiap hari, btw janlup vote dan follow ya biar aku semangat ok...