KEMBALI LAGI DENGAN AKU KAK NANA JAN LUPA VOTE OKE ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Penjahat hari ini banyak banget " junghwan
" Ye sabar kalikkk " jihoon
" Bukan itu nya.... capek gue ngurus data data penjahat " junghwan
" Bener...hahaha " jihoon
Yahhh perbincangan polisi jihoon dan junghwan emang gitu...hari ini juga lumayan banyak penjahat yang ketangkep...
" Yaudah nantik malem gue udah pulang ku semangat ya....gue mau ketemu bini gue juga..." Jihoon
" Pamer aja terus baru aja nikah belagu lu " junghwan
" Biarin...hahahha kasian jomblo " jihoon
" Mau gue tonjok lu " junghwan
" Ehh santai dong " jihoon
" Diem " junghwan
Jihoon langsung pergi dia tipe nya takut aja....apa lagi junghwan wahhh kalau marah hati hati aja lu.....
Sampai di mana malam tiba....yang benar benar junghwan di kantor sendiri ya...sekalian suruh menjaga....juga udah di kasih jatah makan kok junghwan...sama uang tambahan...
" Okey waktunya kasi sarapan malam ke tahanan " junghwan dengan membawa bungkusan nasi plus lauk nya...
Junghwan jalan ke arah mereka jadi gue kasi gambaran okeyyy...
Dan membagikan bungkusan itu secara rata.....
" Di makan....kalau gak mati kalain " junghwan sambil membagikan...
Sampai di mana dia harus kembali dan menuju ke penjara elit...
Waduhhhhh....elit gak tuhhh...oke gue jelasin...penjara yang gambar di atas itu buat penjahat biasa aja...tapi kalau penjara elit itu kayak....penjahat mafia... psikopat sama gangster gitu...jadi ya kan mereka kaya..jadi pilih elit aja...