You Are Not Sick (Hoonsuk)

1.4K 41 25
                                    

Hai....semua apa kabar,  emmm aku harap baik, aku lihat lihat Hoonsuk langka di story ku, emmm apa lagi ya yang langka?? Kalian komen deh yang jarang keluar itu siapa sama siapa..???


















Di malam hari ada sebuah kebakaran, yahh sebuah bar terbakar hangus entah apa penyebabnya....di sisi lain, ada seorang ibu dan anak yang menyaksikan kebakaran itu di sebuah  apartemen di lantai 7...

Anak laki laki itu bernama jihoon yang menginjak ke kelas 3 SMA habis ini lulus..ibunya bekerja di sebuah pabrik kue jihoon tidak memiliki seorang ayah..karena ayahnya meninggalkannya saat dia masih kecil

" Lihat mereka mulai memadamkannya " ibu jihoon bersemangat..

" Ibu ayo masuk di sini dingin " jihoon

" Baiklah ayo " ibu jihoon

Mereka masuk ke dalam rumah dan menutup pintu balkon mereka..

" Jangan lupa berdoa kepada ayah mu " ibu jihoon

" Apa dia akan mendengar??" Jihoon

" Pasti kau anak nya " ibu jihoon tersenyum

Jihoon mulai berdoa saat ibu jihoon pergi...selesainya jihoon ke kamarnya dan tertidur lelap...oh iya aku lupa, jihoon dari keluarga pas Pasan jadi jihoon juga akan hemat dan menabung.... sebenarnya jihoon sangatlah tampan tapi dia pendiam, dan tidak banyak berinteraksi dengan temannya

Di sisi lain, ada namja bernama hyunsuk mempunyai tubuh imut dan yahh pipinya yang mengembang, sungguh sangat cantik, walau pun dia namja tetangganya seringkali memanggilnya namja cantik...dia dari keluarga yang kaya raya...

Tapi sayang, dia tidak ada ibu entah kemana ibu nya pergi, apalagi ayahnya yang sering mabuk mabuk dan main jalang, membuat hyunsuk yang polos melakukan apapun yang dia mau....tidak hanya itu hyunsuk sering kali di siksa oleh ayah nya sendiri tanpa sebab....tapi yang paling sulit di tiru darinya adalah...dia sangat ceria di kelas di luar rumah sangat lah berbeda suka senyum tertawa dan lain lain mempunyai tubuh pendek menggambarkan nya seperti wanita pada umumnya.....

Dia juga sering di bully tapi dia menghadapi mereka dengan senyuman yang manis dan tulus...apa hyunsuk malaikat??? Kenapa dia tetap tersenyum?? Aku tak tau alasan itu..tapi ayo kita masuk ke dalam cerita mereka berdua....














Ibu jihoon sedang menyiapkan minum, karena di sekolahan itu minum terbatas jadi mereka juga harus bawa dari rumah, jihoon turun dan sedang buru buru memakai sepatunya...

" Jihoon sebentar " teriak ibu jihoon yang mendengar suara kaki jihoon

"..." Masih terburu buru

" Ini " di taro di tas jihoon

" Aku, sekolah dulu ma " jihoon

" Hati hati " ibu jihoon

Jihoon mengangguk dan pergi dia berjalan kaki dari rumah ke sekolah karena dia sedang mager untuk naik sepeda pancal nya....dan jarak nya tidak terlalu jauh jadi dia bisa lari hehe...

....

...

Hyunsuk....dia sudah di sekolah sebelum ayah nya itu terbangun dia hanya tidak ingin berdebat dan seperti biasa dia akan senyum ceria seperti tidak ada yang terjadi pada nya...

" Heii, jihoon sini ayo kotori meja hyunsuk" ajak salah satu temen jihoon

Yahh jihoon anak nya pendiam dan agak ragu, dia gak bakal nolak apapun  walau pun mungkin melakukan hal ini dia gak tega gitu aja...

Story treasure S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang