party sex ( hyunsuk×all member ) 🔞💦

7.6K 82 20
                                    

Maaf banget kalau telat update...keknya setiap mau update pasti telat ye kan....maap banget nihhh




.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Capek banget hari ini....pegel pegel semua..." Ucap namja yang baru saja pulang dari jepang....

" Tidur dulu lahh lagian di rumah lagi sepi gak ada orang....gini amat gue gak si sambut padahal udah 3 tahun gak pulang gegara kerja Mulu " Hyunsuk kalian boleh memanggilnya hyunsuk yahh namja ini yang baru saja pulang dari jepang karna pekerjaan yang memang bisa di bilang menumpuk...

Hyunsuk sudah mempunyai istri...tapi ternyata saat dia pulang istrinya tidak ada di rumah...apa lagi menyambut...yahhh rasanya kecewa karena hyunsuk sudah lama di Jepang...

" Apa gue nunggu aja ya " hyunsuk ke dapur memasak karena dia sangatlah lapar untuk saat ini....

Sampai di mana sore hari...hyunsuk kini sedang membersihkan rumah.....dan akhirnya istrinya itu pulang...tapi istrinya pulang tidak sendiri melainkan membawa namja asing....dia masuk dengan menggandeng tangan namja itu...hyunsuk tidak terlihat saat mereka masuk karena dia menyapu bagian dapur tapi hyunsuk bisa melihat mereka...

" D-dia " hyunsuk dengan tidak percaya melihat itu semua yahh gimana dia gak tau apa yang istrinya lakukan itu... selingkuh?? Yah dia selingkuh terus bagaimana dengan uang yang hyunsuk kirimkan..ya di buat foya foya mestinya....hyunsuk belum melakukan hal itu dengan istrinya....karena istrinya yang tidak mau...ya hyunsuk mahh di turuti

Istrinya itu memegang tangan namja tersebut dan duduk di ruang tamu...

" Siap tidak pulang sayang " namja

" Pastinya tidak...diakan sibuk kerja.. " istri hyunsuk

" Bagus...bisakah kita melakukannya lagi " namja

" Ayolah dia saja belum menyentuhku kalau dia tau aku tidak perawan lagi bagaimana " istri

" Sthhh diam aja....ya....2 ronde aku janji " namja

" Baiklah " istri

Mereka berciuman...yahh di depan Hyunsuk.....ya karena si hyunsuk juga udah marah banget ye kan...

" WANITA MURAHAN....DASAR JALANG...PERGI KALIAN DARI RUMAH KU.... " hyunsuk marah nya

Mereka yang tadinya sedang melakukan pemanasan kini kaget dengan suara itu...Mereka menoleh ke sumber suara...

" S-sayang " istrinya yang kaget

" APA HUH...AKU MINTA KALIAN PERGI DAN KAU....AKU AKAN MENGURUS SEMUA SURAT CERAI " hyunsuk mendorong mereka berdua keluar...dan menutup pintu ya kebawa emosi jadi dia gak ke kontrol gitu...




Sampai di mana hyunsuk ke kamar dan membersihkan diri....kemarahannya kini tidak bisa di hentikan.....dan dia pakai baju untuk pergi ke suatu tempat...


" yeonja Bangs*t semua sama aja anj*Ng " hyunsuk sambil mengendarai mobilnya itu...

Kemana hyunsuk pergi?? Ya dia ke clup malam...kebetulan habis ini malam...jadi ke sana aja lahh...sama minum minum...

Sesampainya hyunsuk duduk di salah satu tempat agak pojok gitu dan juga agak jauh dari banyak orang dia pesen wine banyak dan itu pun dia minum sendiri....

" gak bakal gue nikah lagi " hyunsuk minum wine dengan kesal lucu tapi kalau marah hehehe...

Sampai agak lamaan gitu hyunsuk di hampiri 11 namja...

" boleh gabung " ??

" hmm boleh " hyunsuk minum lagi ya masih kesal dia

Mereka ber 11 duduk di sebelah hyunsuk....kenapa harus di sebelah hyunsuk ??? Karena mereka yang melihat hyunsuk sendirian....apa lagi pakaian yang sangat press body....mana tu body kek montok banget gitu...putih kulitnya...harum pulak tubuh nya itu...

Story treasure S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang