Notes:
1. Terimakasih jika telah memutuskan untuk membaca cerita fan fiction ini.
2. Gentle reminder kalau ini cerita fan fiction saja.
3. Kebijakan para pembaca sangat diharapkan.
(Minggu, 12 Juli)===========================
Pagi itu,
"Bubub apid mauw ituuuu.."
"Iya sayang nanti dulu ya? Tunggu abang sama kakak dulu dong.. Baru adek boleh mam" , jawab bubu dengan suara lembutnya.
"Ocee deh!" , sahut si anak paling bontot, Jung David, dengan semangatnya.
-
-
Langkah seseorang yang menuruni tangga pun terdengar oleh si kecil dan dengan langkah kecilnya menghampiri sang figur abang tersebut dengan bersemangat lalu sambil berteriak.
"Abaaaanngggg!!! Abaaaaannngggg!!!", teriak si kecil sambil memeluk abangnya.
"Heyy, buddy, selamat pagi", sapaan pagi hari sang abang, Jung Minhyung yang merupakan anak tertua dari pasangan Jung Jaehyun dan Jung Taeyong.
"Heeehh adeek, sini Adek ayo turun... terus duduk manis dulu..", sahut sang bubu.
"Selamat pagi bubu sayang", sahut si abang tertua sambil mencium pipi kiri bubu tercintanya.
"Pagi juga abang Mark..",
"Ayo disuru duduk manis tuh adek mu daritadi ngerecokin bubu mulu nih..", sahut bubu gemas."Hayooo adek jahilin bubu ya...?", sahut Mark sambil mengelitiki pinggang adeknya sebagai bentuk hukuman kecil.
"Hahahhaha ndaaa abaang, hahaha benelan deh",
Taeyong yang melihat interaksi gemas tersebut tak tertahankan untuk tidak memperlihatkan senyum manisnya itu.
"Yaudah ayo sini adek duduk samping abang.."
Si kecil David langsung duduk menuruti apa yang abangnya perintahkan itu. David pada dasarnya memang dekat dengan abang abang dan kakaknya yang lain, tetapi si kecil David itu ternyata lebih suka menghabiskan waktu nya bersama abang tertuanya tersebut.
Selang beberapa menit kemudian, langkah suara seseorang yang menuruni tangga pun terdengar lagi. Ia merupakan figur abang kedua dari David dank merupakan anak kedua dari pasangan Jung Jaehyun dan Jung Taeyong tersebut yang diberi nama Jung Jeno.
"Good morning everybodiiehhh...!!", sapaan pagi hari khas abang nono kita satu ini.
"Abaaang Nonooo!!!"
"Alooo adeeeekk... mmmmuach", sapa sang abang sambil mencium pipi gembil sang adek.
"Good morning bubu ku tercinta", sapaan kedua khusus si abang kedua ke bubu kesayangannya sendiri yang lalu dengan memberikan ciuman sayang dari anak terhadap bubunya tepat di pipi kiri nya.(Count: 2 kisses in the cheek. Sudah terhitung 2 kali Taeyong mendapat ciuman di pipi)
"Eeeh abang Nonoo.. Pagi juga..", sahut sang bubu hangat.
"Abang uchan sama Beomi udah bangun belum ya bang?", tanya sang bubu."Gak tau tuh bu, tadi abang udah ketok ketok pintu nya sih..", jawab Jeno sambil memakan 1 buah apel merah yang berada di atas meja makan tersebut.
"Terus..? Udah pada bangun?", tanya sang bubu.
"Tadi sih Uchan nyaut pas abang panggil, kalo Beomi gak ada nyaut apa apa.. Jangan jangan...",
"Ssssstt apaan si No, gak boleh gitu luu",
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kecil Kita. (The Jung's Family) [Jaeyong Couple]
FanfictionSebuah cerita fan fiction bertema keluarga yang dikemas dengan menggunakan bahasa sederhana (baku dan non-baku) dimana cerita ini berisikan tentang bentuk kehangatan sebuah keluarga serta beberapa konflik-konflik kecil di dalamnya yang kapan pun bis...