(Part 2) Misteri Hilangnya Pie Susu

34 2 0
                                    


Notes:

1. Terimakasih jika telah memutuskan untuk membaca cerita fan fiction ini.

2. Gentle reminder kalau ini cerita fan fiction saja.

3. Kebijakan para pembaca sangat diharapkan.

4. Dengan kalian vote wp fanfic ini, merupakan bentuk dukungan yang berharga bagi author.

=========================================

“sayang… bang makeu belom pulang juga?”, tanya sang ayah.

“Belum Jae, tadi sih dia chat Bubu katanya lagi otw balik kerumah..”

“Oh yasudah, syukur deh”

Berselang beberapa jam kemudian, hidangan demi hidangan terlihat sudah siap untuk disajikan di atas meja makan.

untuk makan siang bersama ini, Taeyong beserta pasukannya memasak berbagai hidangan khas Korea, seperti Japchae, Gajang Genjang (soy marinated crab), Gimbab, dan juga tentu saja Kimchi sebagai pelengkapnya.

Bang Mark pun tak lama sampai ke rumah membawa list buah-buahan yang Taeyong minta sebelumnya, Beomgyu pun langsung bantu potong-potong buahnya.

“Kak buahnya kalo udah beres dipotong, masukin ke lemari es dulu ya”

*Tok Tok*

“Eh Jae kayanya itu mereka di depan deh..”

“iya sepertinya, aku bukain ya”

*Ceklek*

Saat Jaehyun membuka pintu depan, terlihat sosok Irene dengan dress biru muda cantik miliknya,

juga tak jauh dari Irene berada terlihat Suho yang baru saja keluar dari mobil sedan classy hitam dan tampak gagah dengan hanya baju polo navy simpel yang ia kenakan dan tengah menggandeng anak pertama mereka, Yerim dengan dress tipe yang sama yang dikenakan bundanya itu.

“Ahh haiii yaa tuhan nuna rupanyaa, haloo sudah lama sekali kita gak bertemu”, ucap Jaehyun sambil bersalaman.

“Heyy Jeff, yaampun kamu kok kayanya kamu segini-gini saja sih, gak keliatan menua sama sekali hahaha, kaya masih abg deh”, gurau wanita cantik itu.
“eeh iya Ayah, yerimiee sini kalian salaman dulu”

“Pak Jeffrey!”, sapa Suho seraya memperagakan kode salaman khas mereka.

“Hyung astaga hahaha, oremanida!!”, balas Jaehyun sambil tertawa khas bapak-bapaknya.
“Hebat sekali Pak Suho ini sekarang bertugasnya sampai ke negari seberang hahaha”,

“ahh Jeff bisa saja kamu..”
“justru kamu yang hebat, bapak anak 5 ini, jadi berisi dan bugar banget nih badan, perasaan terakhir kali saya liat kamu masih kurus kering”, ledek Suho.

“hahaha puji Tuhan hyung, saya masih diberi kekuatan lebih..”

“Iya Jeff syukurlah, kami juga bersyukur..”
“ahh iya ini Yerim, anakku, ayo nak.. sapa dulu dong om Jaehyunnya”

“halo om..!! lama tak bertemu”, sapa remaja berusia 16 tahun tersebut.

“wahh iya halo Yerim, sudah besar kamu ya, manis lagi, om jadi pangling lihat kamu”, puji Jaehyun.
“ahh saya sampai lupa, ayo silakan masuk semua, Taeyong sama anak-anak didalem semua masih pada siap-siap”,

“iya Jae yaampun maaf banget yaa kalo kami ngerepotin kamu sekeluarga hehe, mau iseng mampir ajaa, kangen sama yongiee, anak-anakmu juga, gimanapun kan aku dulu gendongin mereka pas masih bayi kan haha”, sahut Irene.

“haha iya, tidak apa-apa, justru kami senang banget, Nuna, Suho hyung sama dek Yerim mau mampir ke rumah, mari silahkan masuk semua”,

Saat Irene berserta suami dan anaknya masuk, tercium aroma masakan yang mereka asumsikan berasal dari ruangan dapur.

Disana terlihat Taeyong yang masih sibuk menata piring-piring serta gelas-gelas, hidangannya nampak lezat dan tertata sangat rapih di meja makan tersebut.

“Yongieee hey, sibuk banget keliatannya sampe sampe gak engeh yaaa kalo ada aku hahah”, celoteh Irene sambil menghampiri sahabatnya tersebut seraya meregangkan kedua lengannya menandakan sinyal untuk berpelukan.

“heyy omoo, Joohyun-aaaa, aaaa kangenn, yaampun maaf banget aku masih beberes ginii, akunya jadi gak sadar kamu sudah datengg hahaha”,
“yaampun aku seneng banget kamu akhirnya bisa mainn, ayoo duduk dulu di sofa”

“lagian kamu repot-repot banget sih, lagian kan aku bukan bintang tamu di masakin semeriah ini hahaha”, ucap Irene.

“heeh sudah gapapa lagian, aku yang kepengen juga kita biar makan bareng-bareng sekeluarga hahaha”
“maaf yaa kalo aku gak rapih gini huhuu, rene sebenernya aku sudah mandi tauu haha tadi karena masak jadi gini deh gak sempet touch up lagi..”

“ehh gak papa yongieee kamu manis gini kok looksnyaaa..”
“lagian kita kan geng abg forever"

“hahaha tahu ahh bisa saja kamuuu,”
“ayoo duduk duluu rene, kak suho, yerimmiee”, ucap Bubu.





TBC :)
TBC
TBC :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga Kecil Kita. (The Jung's Family) [Jaeyong Couple]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang