Hari Senin = Hari Sibuk

97 7 0
                                    




Notes:

1. Terimakasih jika telah memutuskan untuk membaca cerita fan fiction ini.

2. Gentle reminder kalau ini cerita fan fiction saja.

3. Kebijakan para pembaca sangat diharapkan.

4. Dengan kalian vote wp fanfic ini, merupakan bentuk dukungan yang berharga bagi author.





Senin, 12 Juli ==============================

Siapa sih yang gak suka hari senin? Not to being persuasive about this one but Yah.. beberapa fakta nyatanya sering mengatakan bahwa hari senin merupakan "musuh" bagi beberapa orang. Hari senin ialah hari yang jatuh setelah akhir pekan atau weekend ini mengharuskan banyak orang kembali ke aktivitas semula, entah sekolah, pergi bekerja, dan melakukan kegiatan lainnya, menjadikannya hari senin sebagai hari yang paling dibenci bagi beberapa orang.

Dan salah satunya keluarga bapak Jae yang lagi hectic hectic nya kalau udah ketemu hari senin. Anak anak yang harus bangun pagi untuk pergi sekolah atau ngampus, suami yang berangkat kerja pagi dan juga tak lupa memasak menu sarapan untuk mereka masing masing dengan bekal makan siang sekaligus.

Walaupun kedengaran nya sangat merepotkan dan melelahkan, tapi Taeyong tak pernah keberatan akan itu semua karena keluarga kecil nya, suaminya dan anak anaknya adalah segalanya bagi dirinya, dan perlu dijadikan sebagai prioritas utama.

Seperti saat ini, jam 05:00 pagi dini hari, Taeyong sudah harus bangun dan langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan menu sarapan untuk anak anak dan suami nya nanti. Rencana nya sih Taeyong akan membuatkan bekel makan siang berupa Seaweed Rice dengan side dish Chicken katsu serta brokoli rebus sebagai menu pelengkap nya. Untuk menu sarapan nya sendiri, biasa sih anak anak suka bikin sandwich sendiri atau sereal dengan susu yang Taeyong telah sediakan di atas meja makan.

(Kamar Beomgyu)

"Kak ayo bangun, udah jam 7 tuh..",

"Hmmiyaa bu",
"HAH JAM 7!!???", ucap Beomgyu yang terkejut dengan apa yang dia dengar barusan.
"Bubu apasiiiih ini masih jam 6 tau, bikin kaget aja, kirain aku bakal kesiangan ke sekolahnya..".

"Hahaha makannya kamu cepet mandi sana",
"Seragam nya belum disetrika ya kak? Kenapa gak bilang bubu tadi malem sih..",

"Beomi lupa hehe",
"Gak usah di setrika juga oke kok bu".

"Ngaco kamu, kan nanti dinilai guru kamu sayang.. Kerapihan itu nomer 1 lho kak..",
"Udah sana kamu mandi, nanti bubu setrikain dulu".

"Okeee buu, love youuuuu".

"Iyaaa love you too sayang".

Next,

(Kamar Sungchan)

*Ceklek

"Bang.. Bangun udah jam tu-",
"Eh udah bangun, udah ganteng lagi..".

Meanwhile bang Uchan ternyata udah mandi dan rapih memakai seragam sekolah nya.

"Hehe iya bu, uchan harus dateng awal soalnya mau jemput-".

"Jemput? Wah abang udah ada gandengan nya ya sekarang? Ciee.." Ledek bubu.
"Kenalin ke bubu juga gak apa apa lho bang..".

"Enggak bu, maksud uchan mau jemput buku tugas Uchan di rumah nya Jungwoo bu".

"Ooh gitu.. Kirain haha",
"Eh bang itu baju nya lecek gitu, lepas dulu sini.. Bubu setrikain dulu sekalian punya Beomi juga nih..".

"Tapi uchan mau langsung be-",

Keluarga Kecil Kita. (The Jung's Family) [Jaeyong Couple]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang